-->

Cara Agar Pokemon Pikachu Duduk Di Pundak Trainer Pokemon Go Kamu

Cara Agar Pokemon Pikachu Duduk Di Pundak Trainer Pokemon Go Kamu - Dengan adanya update terbaru dari game pokemon go kali ini dengan versi 0.37.0 untuk handphone berbasis android dan juga 1.7.0 untuk handphone iOS Iphone.

Cara Agar Pokemon Pikachu Duduk Di Pundak Trainer Pokemon Go Kamu

Juga menghadirkan fitur terbaru yang dinamakan buddy pokemon yang dapat membuat pokemon kita tampil di layar bersama dengan trainer kita.

Untuk lebih jelas mengenai cara menggunakan fitur buddy pokemon kali ini maka kamu diwajibkan untuk membaca artikel saya sebelumnya dengan judul.


Namun tahukah kamu jika kamu memiliki pokemon pikachu di game pokemon go maka kamu bisa membuat pikachu yang kamu jadikan buddy pokemon untuk duduk di pundak trainer kamu.

Dikarenakan update fitur terbaru pokemon go kali ini ternyata kita juga dapat membuat pokemon pikachu duduk di pundak trainer kita.

Cara membuat pikachu duduk di pundak trainer pokemon go


Ada cara yang harus kita lakukan untuk membuat pokemon pikachu untuk duduk di pundak trainetr kamu.

Cara itu bisa dibilang sangat mudah kamu hanya perlu mengajak pikachu jalan sejauh 10 Km sehingga pikachu dapat pindah dan duduk di pundak trainer pokemon go kamu.

Sebenarnya ada juga keuntungan jika kamu mengajak buddy pokemon kamu jalan sejauh jarak yang telah di tentukan.

Kamu juga akan mendapatkan candy dari pokemon yang kamu jadikan buddy pokemon setiap jarak yang di tentukan telah terpenuhi.

Itu merupakan sedikit tips cara bermain pokemon go.


Maka kamu bisa membuat pokemon pikachu yang kamu jadikan buddy pokemon kamu di permainan pokemon go ini dapat duduk di pundah trainer kamu dan kamu bisa berfoto selfi ria bersama pokemon kamu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Agar Pokemon Pikachu Duduk Di Pundak Trainer Pokemon Go Kamu"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel