-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Clash Royale Game Online HP Android Yang Wajib Kamu Mainkan

Clash Royale Game HP Android Yang Wajib Kamu Mainkan - Jika kamu pernah bermain clash of clans maka game Clash Royale merupakan sebuah permainan yang memiliki cerita dan karakter yang sama dengan permainan clash of clans.

Super cell yang telah sukses dengan game clash of clansnya saat ini telah meluncurkan game terbarunya yaitu Clash Royale.
Clash Royale Game HP Android Yang Wajib Kamu Mainkan

Dengan konsep yang hampir mirip dengan clash of clans, Clash Royale memiliki cara main yang berbeda dengan game clash of clan yang pernah booming di kalangan para pengguna smartphone android atau juga hp iOS.

   

Perbedaan clash of clans dan Clash Royale

Jika pada game clash of clans kita di minta untuk membuat sebuah pasukan yang nantinya kita pergunakan untuk menyerang kota lawan kita dan juga membuat pertahanan yang kuat di kota kita untuk menghalangi serangan dari pihak lawan.

Maka pada game Clash Royale kita hanya di minta untuk memilih kartu deck yang terbaik untuk kita jadikan pasukan untuk menyerang lawan kita.

Di game ini kita hanya di minta untuk memperkuat kartu kita agar nantinya pada saat kita bertarung dengan lawan kita, maka kita tidak akan kalah.

Jika kita kalah kita akan kehilangan sejumlah tropi dan peringkat kita akan turun, dan jika kita berhasil menang maka kita akan mendapatkan tropi dan peringkat kita akan naik.

Cara install Clash Royale

Untuk memainkan dan menginstall game ini sangat mudah dan hanya butuh waktu sekitar 1 menit tergantung dari kuota internet yang kamu miliki.

Jika kamu pengguna handphone android maka kamu dapat menginstall game ini melalui link berikut ini.

Namun jika kamu yang saat ini sedang menggunakan handphone iOS seperti iphone, maka kamu juga bisa menginstall game ini dengan mengunjungi link berikut ini.

Cara main game  Clash Royale

Untuk memainkan game ini bisa dibilang caranya cukup mudah, setelah kita install game ini di handphone kamu maka kamu tinggal masuk ke game Clash Royale dengan menekan gambar dari Clash Royale.

Setelah masuk kamu akan di ajarkan cara bermain game ini terlebih dahulu dengan cara memilih kartu deck terbaik kamu di Clash Royale dan selanjutnya kamu bisa memainkan game ini melawan musuh kamu.

Clash Royale Game Online HP Android Yang Wajib Kamu Mainkan
Setelah kamu selesai memilih kartu-kartu terbaik kamu maka kamu harus bertarung untuk mendapatkan troupi yang berguna untuk meningkatkan peringkat kamu dan juga kamu akan mendapatkan bintang jika selalu menang agar level kamu tinggi.

Clash Royale Game Online HP Android Yang Wajib Kamu Mainkan

Jika pada saat kamu bertarung dan kamu kalah, maka jumlah tropi kamu akan berkurang dan peringkat kamu akan turun, namun jika kamu menang maka kamu akan mendapatkan bintang untuk meningkatkan level kamu dan sejumlah trop.

Tapi kamu disini juga akan mendapatkan sebuah peti yang berisi gem, kartu deck, dan gold.

Jika kamu mendapatkan kartu yang sama dengan kartu yang kamu miliki sekarang ini maka kamu dapat meningkatkan level kartu favorit kamu ke level selanjutnya agar tidak kalah sewaktu di serang, dan kita membutuhkan gold untuk membayar pada saat kita menaikkan level kartu kita.

Untuk membuka peti pada game Clash Royale membutuhkan waktu, ada yang dapat terbuka setiap 3 jam, ada juga yang membutuhkan waktu 8 jam dan 12 jam untuk terbuka.

Dan jika kita mendapatkan peti yang memiliki waktu lebih lama untuk membukanya maka kita memiliki kesempatan untuk mendapatkan kartu yang lebih baik.

Untuk kartu di game Clash Royale dibedakan menjadi kartu biasa atau cummon, rare, dan epic.


Untuk kartu kartu epic dan rare yang paling sulit di temukan dan juga yang pasti kartu ini paling ampuh untuk memenangkan setiap battle di game Clash Royale.

Pada game ini juga ada guild yang bisa membantu kamu jika kamu mengalami kesulitan pada saat menemukan kartu yang kamu inginkan untuk meningkatkan level kartu tersebut.

Jadi kamu tidak akan sendirian pada saat kamu memainkan game ini. 

Dengan kamu masuk menjadi anggota salah satu guild yang ada di game Clash Royale ini maka kamu akan cepat naik level karena kamu akan terbantu pada saat mencari dan menemukan kartu-kartu yang kamu inginkan.

Di game Clash Royale kamu juga dapat membeli gem dan juga gold dengan menggunakan uang saku kamu, namun ada cara yang bisa kamu pergunakan untuk mendapatkan gem dan juga gold secara gratis di Clash Royale.

Ikuti terus ya tips dan juga trik cara bermain game Clash Royale selanjutnya.

Terimakasih sudah membaca artikel saya dengan judul Clash Royale Game Online HP Android Yang Wajib Kamu Mainkan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Clash Royale Game Online HP Android Yang Wajib Kamu Mainkan"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel