-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Nonton Dan Install Aplikasi Bigo Live Di Hp Dan Di Komputer

Cara Nonton Dan Install Aplikasi Bigo Live Di Hp Dan Di Komputer - Mungkin  kamu saat ini agak bingung mendengar kata bigo live. Ya Bigo live merupakan sebuah layanan Live Streaming sosial network dan juga merupakan Video Broadcast secara Real-Time yang saat ini sedang populer di kalangan pengguna internet di seluruh dunia.

Layanan bigo live sangat populer dikarenakan layanan ini dapat kita pergunakan untuk menonton dan berinteraksi langsung dengan para penyiar bigo secara realtime.

Jadi pada saat kita menonton penyiar idola kita siaran. kita juga dapat berinteraksi langsung dengan penyiar idola kita secara langsung melalui fasilitas Chatting yang ada di aplikasi android dan ios bigo live ini.

Cara install bigo di hp android dan juga ios

Untuk kamu yang saat ini sedang sendirian dan ingin menonton host - host kesayangan kamu sedang siaran di bigo maka kamu dapat menginstall aplikasi tersebut di handphone android ataupun handphone ios kamu.

Untuk menginstall aplikasi bigo di handphone android kamu kamu bisa mengunjungi google play store untuk kamu yang ingin nonton langsung para penyiar bigo di hp android kamu.

Dan jika kamu saat ini ingin menonton host kesayangan kamu yang sedang siaran di bigo namun kamu menggunakan hp iphone dengan sistem operasi iOS. Maka kamu dapat menginstall aplikasi bigo ini langsung dari Itunes.

Cara menggunakan bigo di handphone android dan juga Iphone

Untuk kamu yang sudah menginstall aplikasi bigo di handphone android ataupun handphone iphone kamu maka saat ini kamu sudah dapat menonton host kesayangan kamu beraksi dengan layanan live broadcasting yang di miliki oleh aplikasi bigo ini.

Untuk menonton host kesayangan kamu sedang beraksi, maka pertama - tama silahkan masuk ke aplikasi bigo live dengan mempergunakan salah satu akun media sosial kamu seperti facebook, twitter dan google +.

Cara Nonton Dan Install Aplikasi Bigo Live Di Hp Dan Di PC


Selanjutnya tekan tombol internet yang ada di handphone kamu untuk memulai melihat host-host bigo yang saat ini sedang siaran. 

Pilih host - host yang ingin kamu tonton, kamu akan mendapatkan banyak pilihan host di aplikasi bigo yang dapat kamu tonton secara live.

Setelah kamu memilih host kamu, maka kamu akan dapat melihat dan berinteraksi dan mengirim pesan dengan penyiar kesayangan kamu langsung pada saat penyiar bigo kesayangan kamu tersebut sedang siaran.

Kamu juga bisa menjadi penyiar bigo dengan menggunakan aplikasi bigo yang sudah terinstall di hp android dan juga iphone kamu dengan cara menekan tombol kamera yang tepat berada di tengah layar handphone kamu pada saat kamu membuka aplikasi bigo live di handphone kamu.

Cara nonton bigo live di pc / komputer

Nah untuk kamu yang ingin sekali menonton host - host kesayangan kamu di bigo live melalui layar PC atau laptop kamu.

Maka kamu dapat menggunakan cara berikut ini untuk dapat menonton bigo live langsung dari komputer kamu.

Kamu bisa masuk ke akun twitter kamu dan langsung masuk ke kotak pencarian twitter yang ada di atas akun twitter kamu lalu kamu dapat mengetikkan di dalam kotak pencarian tersebut dengan hastag "#bigolive".

Kamu akan mendapatkan link-link dari host bigo live yang saat ini sedang siaran secara live di bigo.

Atau kamu juga dapat langsung menonton para penyiar bigo siaran dengan mengunjungi alamat link berikut ini.

Hanya satu kekurangan jika kita melakukan dan menonton bigo live langsung dari laptop atau komputer kita.

Jika kita menonton para penyiar bigo siaran melalui laptop dan juga komputer kita maka kita tidak dapat ikut serta melakukan chating seperti saat kita menonton bigo langsung dari handphone kita.

Namun tidak ada salahnya kan menonton para penyiar kesayangan kita siaran langsung dengan menggunakan fasilitas bigo live.

Demikian artikel saya kali ini yang membahas sebuah aplikasi live broadcasting dengan nama bigo live yang dapat kita install dan kita pergunakan di handphone dan juga di komputer kita.

Terimakasih sudah membaca artikel saya dengan judul Cara Nonton Dan Install Aplikasi Bigo Live Di Hp Dan Di Komputer



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Nonton Dan Install Aplikasi Bigo Live Di Hp Dan Di Komputer"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel