-->

Yahoo! Messenger, Tutup Setelah 18 Tahun Menemani Kita

Yahoo! Messenger, Tutup Setelah 18 Tahun Menemani Kita - Yahoo Messenger atau yang lebih kita kenal dengan YM merupakan salah satu media chating yang cukup lama di kenal oleh banyak orang di dunia ini.

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang paling banyak di pergunakan oleh banyak orang di era 90an untuk dapat berkomunikasi dengan banyak orang di dunia dengan mempergunakan media Internet.

Yahoo! Messenger, Tutup Setelah 18 Tahun Menemani Kita
Baca juga Situs KPAI Di Retas Oleh Orang Yang Tidak Dikenal

Babaru-baru ini terdengan kabar jika layanan yahoo messenger akan di tutup oleh pihak yahoo setelah layanan ini mengudara selama 18 tahun dan telah di gunakan oleh banyak pengguna dari berbagai generasi ini.

Namun ternyata layanan ini bukan di matikan namun pihak yahoo ingin para pengguna yahoo messenger beralih ke versi baru dari yahoo messanger yang memiliki banyak fitur dan memiliki tampilan yang lebih baik dari aplikasi yahoo messengger terdahulu.

Jika kita yang masih mempergunakan aplikasi dari yahoo messengger ini maka pada tanggal 5 Agustus mendatang maka layanan dari yahoo messengger sudah tidak dapat kita nikmati lagi.

In December of 2015, we announced a brand new Yahoo Messenger for mobile, the Web and in Yahoo Mail on the desktop, built on a new modern platform. This complete revamp brings users an incredibly fast, beautiful and smart way to send — and unsend — messages, photos and animated GIFs in 1:1 and group conversations. While today we provide basic interoperation between the legacy product and the new Messenger, we encourage all of our users to complete their transition to the new Yahoo Messenger as we will no longer support the legacy platform as of August 5, 2016. We intend to continue our focused efforts on the new Messenger, with a goal of delivering the best experience to our usershttps://yahoo.tumblr.com
 Jika anda merupakan salah satu pengguna dari aplikasi yahoo messenger ini maka ada baiknya anda untuk segera beralih dari mempergunakan aplikasi yahoo messenger versi lama ke aplikasi yahoo messenger versi terbaru dari yahoo yang memiliki berbagai fitur baru tersebut.

fitur yang diberikan oleh yahoo messenger versi terbaru ini adalah seperti tampilan yang lebih baik, fitur unggah foto dengan resolusi tinggi, menarik pesan yang sudah di kirim dan juga mode likes dan GIF.

baca juga 6 Cara Mempercepat Koneksi Internet, Gratis Untuk Handphone Android

Untuk anda yang penasaran dengan tampilan dari yahoo messenger versi terbaru maka anda dapat menikmatinya dengan berkunjung ke link berikut ini https://id.mobile.yahoo.com/ untuk versi mobile dan link https://messenger.yahoo.com/ untuk anda jika ingin mengakses melalui laptop atau komputer pc anda.

Sekian berita tekno terkini Yahoo! Messenger, Tutup Setelah 18 Tahun Menemani Kita dari newbie code news

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Yahoo! Messenger, Tutup Setelah 18 Tahun Menemani Kita"

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel