-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Terbaru Mendaftarkan Blog Ke Histats

Cara Terbaru Mendaftarkan Blog Ke Histats - Histats, Bagi kamu yang memang menekuni dunia bloging dan melakukan kegiatan ngblog pada blog kamu pasti mengenal layanan gratis atau free yang dapat kita pergunakan untuk melakukan penghitungan pengunjung blog secara real time.

Apa itu histats?

Ya secara garis besar histas merupakan sebuah layanan yang dapat kita pergunakan untuk menghitung dan merakan seluruh aktivitas pengunjung yang mengunjungi blog milik kita.
Cara kerja histats untuk melakukan perekaman pengunjung blog yang mengunjungi blog kita ini adalah pada saat kita telah melakukan pemasangan windget yang dimiliki oleh histats tersebut.

Histats ini dapat kita pergunakan untuk  melakukan monitoring blog dan melakukan analisa blog atau situs yang kita miliki dan akan memberikan kita sebuah informasi mengenai jumlah pengunjung perhari, akumulasi jumlah pengunjung perhari, jumlah halaman yang pengunjung blog kita kunjungi, jumlah pengunjung online dan masih banyak lagi.

Cara daftar histas

Pada kesempatan kali ini Newbie Code News akan memberikan bagaimana cara untuk mendaftarkan blog pribadi milik kita untuk diftarkan pada histas yang nantinya histats akan memberikan kita data-data yang kita perglukan untuk melakukan analisa pada blog kita ini.

Nantinya kamu dapat memperbaiki apa saja yang kura dari blog kita agar blog kita dapat mendapatkan pengunjung yang banyak dan dapat tampil pada peringakat pertama google search engine.

Untuk pertama-tama silahkan daftarkan blog pribadi milik kamu ke histats.com

Selanjutnya masukkan nama blog pribadi milik ada pada form yang telah tersedia di sana

Cara Terbaru Mendaftarkan Blog Ke Histats

Pada tahap selanjutnya silahkan isikan data diri dan alamat email kamu yang kamu pergunakan untuk mendaftarkan blog pribadi milik kamu.

Cara Terbaru Mendaftarkan Blog Ke Histats

Setelah kamu melakukan pengisian data diri dan kelengkapan yang diperlukan. maka pihak histats.com akan mengirimkan email konfirmasi.Buka email kamu dan klik link yang diberikan oleh pihak histats tersebut dan kamu akan dibawa masuk ke halaman kamu di histats.com seperti pada gambar berikut ini.

Cara Terbaru Mendaftarkan Blog Ke Histats

Di tahap selanjutnya kamu dapat memasukkan lagi alamat blog atau situs kemu yang akan kamu analisa dengan histats.com. Pilih bahasa, timezone dan kemudian silahkan anda pilih topik atau niche dari blog yang kamu miliki. Jika sudah silahkan masukkan kode capcha lalu tekan tombol continue.

Nah Jika kamu telah melakukan tahap-tahap diatas. maka selamat blog atau situs kamu telah terdaftar pada histats.com yang dapat kita pergunakan untuk melakukan analisa pada blog anda.

Cara memasang widget histats agar histats dapat menganalisa blog anda

Namun tidak sampai disini looooooooooohhhhhh. Untuk tahap selanjutnya kita harus memasang widget milik histats tersebut pada blog pribadi.

Untuk memasang widget pada blog pribadi kita pertama-tama silahkan klik "Counter" pada akun histats anda seperti pada gambar berikut ini.

Cara Terbaru Mendaftarkan Blog Ke Histats


Pilih "Add new counter" dan selanjutnya pilih windget yang sesuai dengan keinginan kamu klik dan sesuaikan dengan keiginan kamu dan selanjutnya kamu dapat mengklik simpan.

Jika sudah pilih counter id yang kamu sesuaikan tadi lalu copykan kode penghitung yang sudah kamu copykan ke widget blog milik kamu.

Cara Terbaru Mendaftarkan Blog Ke Histats


Nah sampai di sini kita sudah menyelesaikan semua tahapan agar kita dapat melakukan analisa pada blog kita dengan mempergunakan histats.com, histats memerlukan waktu secepatnya 1 x 24 jam untuk menampilkan semua hasil analisa yang kita butuhkan untuk melakukan analisa pada blog kita. jadi kita harus sabar-sabar aja ya menunggunya hehehee..

Nah demikian cara yang dapat kita pergunakan untuk melakukan analisa blog kita dengan mempergunakan histats.com semoga artikel cara ngeblog terbaru dari newbie code news dengan judul Cara Mendaftar Histats Terbaru Untuk Blog. Semoga artikel ngeblog terbaru ini dapat membantu rekan-rekan sekalian.

Salam ngeblog dan terimakasih salam newbie code news.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Terbaru Mendaftarkan Blog Ke Histats"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel