-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Paling Mudah Untuk Upgrade Akun Google Adsense Hosted Ke Non Hosted

Cara Paling Mudah Untuk Upgrade Akun Google Adsense Hosted Ke Non Hosted - Nah bagi para pemilik akun google adsense hosted pasti ada keinginan untuk mengupgreade akun google adsense  hosted milik anda ke akun google adsense non hosted.

Tidak hanya kemudahan dan juga keleluasaan untuk menempatkan iklan pada blog yang kita miliki banyak juga keunggulan yang kita dapatkan dari melakukan upgrade akun hosted kita ke akun non hosted milik google adsense tersebut.

Jika kita memiliki akun google adsense non hosted maka kita dapat menempatkan iklan yang kita miliki ke semua blog atau website yang kita miliki selama website tersebut tidak menyelahi aturan dari google adsense.

Kita juga dapat mendapatkan uang dari video yang telah kita upload ke youtube dan menjadi kan video tersebut untuk menghasilkan uang untuk kita dan dengan akun google adsense tersebut maka kita dapat dengan mudah mendaftarkan akun youtube kita tersebut.

Namun apa ada cara mengupgrade akun hosted kita ke non hosted.

Baca juga : Cara Membedakan Akun Google Adsense Hosted Dan Non Hosted

Cara tersebut ada dan telah disediakan oleh pihak google adsense itu sendiri. Kita hanya perlu memasukkan alamat blog kita yang sudah kita beri dengan domain TLD seperti .com atau .net lalu kita masukkan alamat tersebut ke form yang sudah disediakan oleh pihak google adsense untuk mengupgrade akun google adsense hosted kita ke akun google adsense non hosted.

Cara untuk mengupgradenya???
  • Pertama-tema silahkan masuk ke akun google adsense hosted milik rekan-rekan sekalian.
  • Lalu klik roda gigi yang ada pada sebelah kanan alamat email rekan-rekan
  • Pilih menu setting
  • Lalu masuk ke Access and authorization
  • Pilih Site autorization
  • Silahkan masukkan alamat blog anda yang sudah diberikan domain TLD (Top Level Domain)
  • Jika sudah silahkan tekan submit.

Cara Paling Mudah Untuk Upgrade Akun Google Adsense Hosted Ke Non Hosted

Nah pada tahap ini anda telah selesai melakukan upgrade akun google adsense milik anda yang tadinya hosted dan jika diterima maka akun google adsense anda akan menjadi akun google adsense non hosted dan tanda merah pada bagian kanan atas tersebut akan hilang.

Pada saat anda diterima akunnya yang tadinya hosted menjadi non hosted, Maka pihak google adsense akan mengirimkan pesan email kepada anda yang berisikan bahwa alamat website anda telah diterima dan akun anda telah terupgrade menjadi non hosted

Sekian dulu artikel saya yang membahas  Cara Paling Mudah Untuk Upgrade Akun Google Adsense Hosted Ke Non Hosted. semoga arikel yang saya sajikan ini dapat membantu rekan-rekan sekalian yang mengalami kesulitan dalam mengupgrade akun google adsense rekan-rekan sekalian ke akun google adsense non hosted.

Sekian terimakasih salam newbie code news

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Paling Mudah Untuk Upgrade Akun Google Adsense Hosted Ke Non Hosted"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel