-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Membuka Banyak Akun Media Sosial Dengan Mudah Mempergunakan HootSuite

Cara Membuka Banyak Akun Media Sosial Dengan Mudah Mempergunakan HootSuite - Bingung juga untuk pemilihan judul ini cuma yaaa. Nah ke topik HootSuite merupakan sebuah situs yang menyediakan layanan management konten yang menyediakan layanan penghubung antara media sosial seperti facebook, twitter, linkedln, foursquare, myspace, dan wordpress. yang artinya dengan kita mempergunakan website milik dari HootSuite ini maka kita dapat dengan mudah memantau dan mengakses semua akun media sosial yang kita miliki tanpa harus membuka semua media sosial tersebut di browser kita.

Nah website ini cocok sekali bagi kita yang memiliki kegiatan sebagai seorang internet marketing atau sebagai pemilik salah satu toko online, Aplikasi ini dapat kita pergunakan untuk memantau dan membuka semua akun media sosial yang kita miliki hanya dengan website hootsuits saja.

Cara Membuka Banyak Akun Media Sosial Mudah Dengan Mempergunakan HootSuite


Pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan tutorial bagaimana cara membuat akun di hootsuite. Kita dapat membuat akun hootsuite ini secara gratis atau jika anda menginginkan mempergunakan tools yang satu ini secara berbayar maka kita dapat membayar dengan nominal $9 / bulan dan mendapatkan banyak keuntungan dari aplikasi hootsuite tersebut.

Untuk memulai mendaftarkan diri kita dapat membuat akun kita di hootsuite dengan mengunjungi alamat situs berikut ini
https://hootsuite.com/plans

Pilih yang free atau yang gratis saja. dengan menekan tombol hijau Get Started Now

Cara pakai hootsuite

Tahap selanjutnya saya akan mencoba untuk menjelaskan cara pemakaian aplikasi hootsuite ini. Silahkan koneksi kan media sosial yang anda miliki. Pada tahap ini kita dapat memilih media sosial yang kita miliki seperti Twitter, Facebook, Google +, Linkdln, Instagram, Pilih salah satu saja yang menurut anda paling anda pentingkan.

Login ke media sosial tersebut dan koneksikan aplikasi hootsuite tersebut dengan media sosial yang anda miliki.

Jika anda telah berhasil login ke hootsuite dengan mempergunakan media sosial yang anda telah daftarkan. Maka kita akan masuk ke halaman hootsuite milik kita dan untuk tahap selanjutnya anda tiggal menambahkan akun media sosial lain milik anda ke hootsuite tersebut dengan menekan dibagian form kosong sebelah dari foto akun twitter anda. lalu pilih add social network

Cara Membuka Banyak Akun Media Sosial Mudah Dengan Mempergunakan HootSuite


lalu pilih media sosial milik anda yang lain dan langsung saja tekan "connect with", jika anda diminta untuk memasukkan password silahkan masukkan password dari media sosial milik anda tersebut. Nah dengan menekan tombol tadi maka kita akan dapat melihat akun media sosial yang telah kita daftarkan pada aplikasi web hootsuite.

Cara Membuka Banyak Akun Media Sosial Mudah Dengan Mempergunakan HootSuite

Pada tahap selanjutnya silahkan anda pilih akun sosial media yang ingin anda masukkan ke dalam hootsuite. jika dulu kita dapat memasukkan banyak akun dengan media sosial yang sama ke hootsuite sekarang kita harus membayar atau mengupgrade akun terlebih dahulu baru bisa menambahkan banyak akun dari satu media sosial ke aplikasi hootsuite ini.

Cara Membuka Banyak Akun Media Sosial Mudah Dengan Mempergunakan HootSuite

Saat ini saya memilih facebook page yang saya buat untuk  saya monitoring, dan juga akun twitter milik saya. Jadi jika ada yang mengirim kan pertanyaan atau sesuatu saya akan dapat melihat dan membalas pesan tersebut tanpa saya harus membuat banyak tab di browser saya hanya untuk Monitoring akun media sosial saya tersebut.

Jika kita sudah selesai memasukkan akun kita, selanjutnya kita dapat menambahkan akun yang kita ingin lihat tersebut dengan menekan tombol add steam, pilih akun media sosial yang kita ingin monitor lalu pilih bagian dari akun media sosial kita tersebut yang nantinya akan muncul pada aplikasi hootsuite tersebut.

Cara Membuka Banyak Akun Media Sosial Mudah Dengan Mempergunakan HootSuite

Jika kita telah selesai memiliki akun media sosial dan juga bagian mana dari media sosial tersebut yang akan kita tampilkan pada aplikasi hootsuite kita. Maka tampilan dari hootsuite milik kita nantinya akan terbentuk seperti gambar berikut ini.

Cara Membuka Banyak Akun Media Sosial Mudah Dengan Mempergunakan HootSuite

Seperti itulah tampilan dari akun hootsuite milik saya, yang saat ini saya pergunakan untuk membagikan artikel-artikel terbaru yang ada pada blog saya ini. Dengan kita mempergunakan aplikasi hootsuite ini maka kita hanya perlu memasukkan satu link saja dan maka hootsuite akan mengirimkan ke seluruh media sosial yang telah kita daftarkan pada aplikasi hootsuite tersebut.

Nah demikian artikel dengan judul Cara Membuka Banyak Akun Media Sosial Dengan Mudah Mempergunakan HootSuite saya buat. jika anda merasa kurang jelas bagaimana cara mempergunakan aplikasi ini, anda dapat bertanya melalui komentar yang ada dibawah artikel saya ini.

Terimakasih telah membaca artikel ngeblok terbaru saya yang satu ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Membuka Banyak Akun Media Sosial Dengan Mudah Mempergunakan HootSuite"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel