Tips Cara Terbaru Agar Blog Kita Mudah Diterima Oleh Google Adsense Dalam Sekali Daftar


Tips Cara Terbaru Agar Blog Kita Mudah Diterima Oleh Google Adsense Dalam Sekali Daftar - Haloo rekan-rekan newbie code news. Dalam artikel saya dengan judul Tips cara agar blog yang kita miliki dapat dengan mudah diterima oleh google adsense dalam sekali daftar ini saya ingin mencoba membagikan pengalaman saya selama saya mencoba mendaftarkan blog saya untuk menjadi salah satu Publisher ke google adsense. dan mudah-mudahan pengalaman saya saat mendaftarkan blog saya ini dapat membantu rekan-rekan semua yang memang ingin mendapatkan penghasilan lebih dari google adsense ini.

Tips Cara Terbaru Agar Blog Kita Mudah Diterima Oleh Google Adsense Dalam Sekali Daftar


Nah mungkin dalam judul saya terdapat kata-kata sekali daftar. Namun saya saat mencoba untuk mendaftarkan blog saya ini tidak dalam satu kali daftar langsung diterima. Saya telah mencoba mendaftarkan blog saya ini berkali-kali dan kemungkinan ada sekitar sepuluh kali daftar dan yang kesepuluh tersebut baru blog saya Alhamdulillah diterima sebagai Publisher google adsense. Diluar sana ada juga orang yang mendaftarkan blog mereka dan sangat beruntung hanya dengan satu kali daftar google adsense langsung diterima, namun untungnya saya bukan termasuk orang tersebut.

Kenapa saya bilang seperti itu, ya karena jika saya termasuk salah satu orang yang sangat beruntung itu. Saya tidak akan menikmati proses dari saya pertama kali di tolak hingga akhirnya alhamdulillah saya diterima sebagai Publisher dari google adsense dan mungkin saya tidak dapat membagikan pengalaman saya ini ke rekan-rekan newbie code news.

Disini saya mendaftarkan blog saya berulang-ulang kali sampai akhirnya blog saya ini diterima sebagai Publisher dari google adsense ini. Dan yang cukup mencengangkan saya, blog saya ini diterima oleh google adsense hanya dalam 5 menit daftar dan iklan langsung muncul pada blog saya, dan alhamdulillah sampai sekarang iklan pada blog saya ini masih ada. Mudah-mudahan iklan pada blog saya ini dapat bertahan sampai saya tidak lagi mempergunakan blog saya ini untuk membagikan artikel ke rekan-rekan semua.

Saya juga selalu mencoba-coba cara yang banyak ada pada saat saya mencarinya pada google dan saya coba terapkan pada blog saya ini dan disini saya mencoba untuk merangkum cara-cara tersebut sehingga saya berharap blog dari rekan-rekan sekalian dapat juga diterima menjadi Publisher dari google adsense.

Pengalaman saya ditolak menjadi Publisher google adsense.

Saya memiliki pengalaman pahit pada saat saya mendaftarkan blog saya menjadi Publisher google adsense ini. Kenapa saya bisa bilang seperti itu. Karena pertama kali saya mendaftarkan blog saya saya langsung di tolak oleh google adsense dan rasanya itu gimana gitu sakit sekali. Apalagi kita sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mencoba mengikuti arahan yang ada pada beberapa blog yang membuat artikel mengenai cara agar dapat diterima menjadi Publisher google adsense, namun akhirnya kita mendapatkan email penolakan dari google.

Pada saat itu hati ini rasanya hancur dan semangat untuk membuat artikel untuk Ngeblog sudah tidak ada lagi. Namun pada saat itu saya berusaha bangkit dan mencari cara untuk dapat mengetahui apa yang salah dari blog saya sehingga saya tidak di terima sebagai Publisher google adsense tersebut. Tips Cara Cek Blog Anda Apakah Sudah Sesuai Dengan Kebijakan Google Adsense

Setelah saya kira pasti tidak akan diterima akhirnya saya mencoba-coba untuk mendaftarkan lagi blog saya ini untuk menjadi Publisher google adsense dan akhirnya blog saya ini kembali sudah pasti ditolak dan ditolak lagi oleh google adsense sadis bukan hehehe. Namun saya tidak menyerah sampai akhirnya saya berusaha untuk yang terakhir kali untuk mendaftarkan blog saya lagi sebagai publiser dari google adsense dan iklan pun muncul pada blog saya namun selang beberapa lama iklan kembali hilang dan tidak muncul kembali........... T_T

Nah dalam percobaan saya yang kira-kira ke 10 kalinya saya mencoba untuk mendaftarkan blog saya lagi untuk menjadi Publisher google adsense, yak kagak berharap juga untuk diterima cuma mau nyoba aja hehehe. Nah yang terakhir ini akhirnya iklan berhasil muncul dan telah bertahan sampai sekarang.

Tips Cara agar diterima oleh google adsense

Sebenarnya saya sudah lama mengenal Periklanan dari google adsense ini, namun saya baru berusaha mencoba untuk serius mendaftarkan blog saya untuk menjadi Publisher dari google adsense ini yah teriming-iming penghasilan dari rekan-rekan yang blognya sudah berhasil mendapatkan penghasilan dari google yang pastinya.  saya mencoba untuk membuat sebuah blog dan pada saat saya membuat blog saya juga memasang dan membeli domain TDL dan memasangkannya pada blog saya ini dengan Cara Memasang Custom Domain RumahWeb pada Blogger.

Menu dan widget yang harus ada

Setelah saya mencoba untuk memasang custom domain ke blog saya, saya juga membuat beberapa hal yang perlu ada pada blog sebelum blog kita di daftarkan sebagai Publisher google adsense ini yaitu pada blog kita harus ada
  1. Site map
  2. Contact us
  3. Disclaimer
  4. Tos
  5. Privacy policy
  6. DMCA
Untuk membuat secara mudah contact us, kita dapa mengikuti langkah-langkah yang ada pada tutorial yang terlah saya buat dengan judul Cara Mudah Membuat Contact Us Pada Blog, dan jika kita ingin dengan mudah membuat privacy policy, kita dapat dengan mudah mengikuti langkah-langkah yang ada pada tutorial ini Cara Mudah Membuat Privacy Policy Untuk Blog.

Nah untuk navigasi saya sarankan anda membuat menu navigasi yang mengarah ke artikel dari blog anda bukan mengarah kepada label yang ada pada blog anda. Dan untuk widget saya sarankan anda memasang kan beberapa widget ini

Populer post

Pada widget ini akan menampilkan beberapa postingan kita yang paling populer dikunjungi oleh pengunjung blog. dan jika kita menampilkan widget ini pada blog kita pada saat kita mendaftarkan blog kita untuk menjadi Publisher google adsense maka google akan menganggap kita telah memberikan kemudahan dengan menambahkan fasilitas ini agar para pengunjung blog kita dapat dengan mudah mengakses potingan yang paling populer pada blog kita.

Blog arcive/arsip blog

Widget ini berisikan semua artikel yang telah kita buat dan kita tampilkan pada blog kita, dari pertama kita membuat blog sampai sekarang ini. nah jika kita ingin blog kita diterima oleh google adsense, maka widget yang satu ini harus wajib ada.

Label

Label dipergunakan untuk mengelompokkan artikel berdasarkan kategori yang ada pada blog kita, nah widget label ini juga harus wajib ada pada blog kita pada saat kita mendaftarkan blog yang kita miliki untuk didaftarkan pada google adsense.

Kotak pencarian

widget kotak pencarian atau search box wajib juga kita tampilkan pada blog kita pada saat kita mendaftarkan diri ke google adsense. widget ini berguna agar pengunjung blog kita dapat dengan mudah mencari artikel yang diinginkan untuk dibaca.

Template blog apakah berpengaruh?


Untuk template blog kebetulan saya masih mempergunakan template dari blog yang saya pergunakan saat ini dan juga ada beberapa orang yang mempergunakan template yang memang dirancang untuk para Publisher google adsense.

Namun ada beberapa blogger yang menyarankan untuk anda mempergunakan template blog yang memang dibuat oleh blogger itu sendiri atau dengan kata lain kita mempergunakan template dari bawaan blogger saja sudah cukup.


Jumlah artikel yang ada pada blog?

Pada saat saya mendaftarkan blog saya pertama kali, saya akui kalau konten atau jumlah artikel pada blog saya belum mencukupi dan akhirnya berujung dengan penolakan. Banyak yang menyarankan jika kita mendaftarkan blog kita sebagai Publisher google adsense. artikel pada blog kita harus cukup yaitu sekitar berjumlah 30 atau lebih dan jumlah kata pada setiap artikel yang kita buat harus lebih dari 1000 kata.

Nah pada saat saya mencoba untuk mendaftarkan blog saya, saya memiliki artikel berjumlah 100 artikel dan pada saat tahap review oleh google saya langsung membuat dan menerbitkan artikel perhari sebanyak dua artikel perhari, jadi saya sarankan anda untuk menyiapkan stok artikel yang banyak pada saat mendaftarkan blog anda sebagai Publisher google adsense.


Konten yang ada pada blog kita bagaimana?

Untuk konten saya sarankan anda membuat konten atau artikel yang original dan tidak copas, Jika anda memiliki artikel copas maka blog anda sudah dapat dipastikan tidak akan diterima sebagai Publisher dari google adsense dan untuk mengecek artikel anda original atau tidak, anda dapat melakukan pengecekan dengan 10 Cara Melakukan Pengecekan Keaslian Artikel Pada Blog Kita.

Update terbaru
Jika kamu ingin mencoba mendaftarkan blog kamu disarankan untuk menggunakan artikel dan juga foto yang original punya kamu dan bukan hasil copas dari blog lain atau dari google.

Hal ini juga berpengaruh dengan hasil penerimaan google adsense yang memang mereka melakukan pengecekan keaslian artikel dan juga foto dan video yang di tampilkan pada blog atau website kamu.

Kalo untuk Traffic blog?

Untuk Traffic bagaimana apakah berpengaruh. Kemungkinan untuk saat ini iya karena pada saat saya mendaftarkan blog saya sebagai Publisher google adsense, Traffic dari blog saya telah mencapai lebih dari 1000 view per hari, namun ada yang bilang hal ini tidak berpengaruh besar ada yang baru buat namun telah berhasil di terima, ada juga yang Traffic blognya tinggi tapi tidak diterima jadi hal ini belum pasti.

Bagaimana dengan umur blog?

Untuk umur blog saya sarankan jika anda mempergunakan blogspot.com maka saya sarankan untuk anda menunggu umur dari blog anda tersebut mencapai umur 6 bulan atau lebih. Selama penantian tersebut saya sarankan untuk mencoba membuat artikel yang banyak dan mendatangkan Traffic yang tinggi sehingga tidak ada alasan oleh google menolak blog anda.

Dan untuk mempergunakan domain TLD saya sarankan anda menunggu sekitar 1 bulan sebelum blog anda didaftarkan menjadi Publisher google adsense.

Sedikit saran untuk anda, Jika anda mendaftarkan blog anda ke google adsense dengan Traffic yang sedikit dan setelah diterima oleh google Traffic dari blog anda semakin menurun maka ada kemungkinan google akan segera menghapus iklan yang ada di blog anda.

Hal ini dikarenakan google menganggap bahwa blog anda bukan blog utama dan anda tidak serius untuk menjadi Publisher dari google adsense, jadi saya sarankan anda untuk mencari Traffic sebanyak-banyaknya sebelum anda mendaftarkan blog anda sebagai salah satu Publisher dari google adsense tersebut.


Untuk email bagaimana apakah email kita harus mempergunakan email baru?

Untuk saya iya, saya kebetulan mempergunakan email baru pada saat saya mendaftarkan blog saya ini.

Untuk nomor telepon saya sarankan juga harus nomor telepon baru dan juga alamat rumah kita. Kenapa karena setiap informasi yang kita masukkan pada saat kita mendaftarkan blog kita ke google adsense akan terekam semuanya termasuk juga nomor telepon dan alamat kita.

Jadi nomor telpon juga baru dan alamat juga baru dan pada saat kita diterima oleh google adsense nanti baru kita bisa rubah kembali ke nomor telepon dan alamat kita yang lama.

Di sarankan di sini saat daftar kamu menggunakan email gmail kamu yang kamu gunakan untuk mengakses blog yang ingin kamu daftarkan.

Tempatkan juga email kamu pada halaman contact us atau halaman lain yang memang di perlukan untuk memasukkan alamat email kamu.

Gunakan email ini juga untuk mendaftarkan diri kamu sebagai salah satu publisher google adsense, hal ini saya kita cukup berpengaruh saat pertama kali kamu mendaftarkan diri

Artikel terkait
Cara Mengatasi Klik Iklan Sendiri Pada Google Adsense

Apakah jika kita di tolak kita bisa langsung mendaftarkan lagi blog kita?

Jika hal ini terjadi kepada anda, saya sarankan anda untuk membaca kembali email penolakan dari google adsense tersebut. Baca baik-baik email tersebut dan cari tau dulu apa yang salah dari blog anda ini. Jangan langsung main daftarkan lagi blog anda tanpa memperbaiki kesalahan yang ada pada blog anda, jangan sampai anda ditolak lagi oleh google adsense lagi.

Saya sarankan anda untuk menunggu kira-kira 2-3 minggu sebelum anda mendaftarkan lagi blog anda ke google adsense. kenapa karena jangan sampai google adsense menganggap anda melakukan spaming ke mereka bisa susah lagi nantinya.

Ada pengalaman jika anda sudah mendaftarkan blog anda dan sampai 2-3 minggu lebih anda belum dapat pemberitahuan dari google adsense, apakah blog yang anda daftarkan diterima tau di tolak, maka ada baiknya anda membatalkan permohonan anda. Karena ada kemungkinan anda ditolak oleh google adsense.

Jika dengan cara yang saya berikan ini tidak berhasil juga maka saya harap anda untuk tidak menyerah untuk mencoba dan mencoba lagi sampai blog anda berhasil diterima oleh google adsense. Jika anda terus mencoba dan mencoba saya yakin blog anda pasti akan diterima oleh google adsense dan juga jangan lupa untuk selalu berdoa kepadaNya dengan hati yang tulus agar kita di siapkan untuk menerima persetujuan dari google adsense.

Mungkin cukup sekian dulu sharing saya mengenai pengalaman saya mendaftar blog saya sampai akhirnya blog saya diterima menjadi salah satu Publisher dari google adsense tersebut. yang saya tuangkan pada artikel saya yang berjudul Tips Cara Terbaru Agar Blog Kita Mudah Diterima Oleh Google Adsense Dalam Sekali Daftar. Mudah-mudahan pengalaman saya ini dapat berguna untuk teman-teman yang saat ini sedang mencoba untuk mendaftarkan blog yang dikelolanya agar dapat diterima sebagai salah satu Publisher dari google adsense. Sekian dan terimakasih.



Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "Tips Cara Terbaru Agar Blog Kita Mudah Diterima Oleh Google Adsense Dalam Sekali Daftar"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih pak sarannya mudah2an dapat membantu rekan-rekan yang ada di sini

      Delete
  2. jika sudah di tolak cara daftarkan kembali bagaimana ya. mohon tips nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo pengalman saya jika sudah di tolak kita harus daftar lagi dengan email dan data diri baru lagi termasuk juga nomor telp yang kita pakai.

      Dan kalo bisa di kasih jeda waktu pada saat mendaftar misalkan 1 bulan takut alamat blog kita di anggap spam oleh google

      Delete
  3. Kalau misalkan sering melanggar tos adsense karena kurang tau informasi keseluruhan.
    Apakah kita bisa mendaftar lagi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. daftar lagi dengan menggunakan akun yang lain

      Delete

Jika teman-teman merasa artikel saya ini bermanfaat, mohon untuk memberi komentar dibawah ini, saya pasti akan membalas komentar rekan-rekan sekalian. terimakasih enjoy