-->

Chip komputer murah dengan harga 9 dollar

Chip komputer murah dengan harga 9 dollar - Jaman sekarang harga komputer semakin melejit, dengan semakin tingginya harga jual dollar maka semakin mahal juga harga komputer, namun California startup yang dipimpin oleh Dave Rauchwerk menciptakan komputer terkecil dengan harga hanya berkisar 9 dollar.
sumber:bbc.com

Mikro komputer tersebut dinamakan dengan chip, kecil, dengan menggunakan system operasi linux, murah dan dapat dipergunakan untuk bekerja, bermain dan melakukan apa saja.
Pojek chip telah mendapatkan lebih dari target yang mereka rencanakan, target mereka adalah 50000 dollar namun yang mereka dapatkan adalah lebih dari 1 M dari 19,638 orang yang membeli produk selama 26 hari perkenalan produk chip ini.

Apa saya yang di dapat dari harga 9 dollar ini.

Kira-kira apa yang kita dapatkan dari harga 9 dollar. Chip memiliki prosessor 1Ghz R8 ARM, 4 GB internal storage dan 512 MB DDR3 RAM, Bluethooth, dan wifi.

Jika kita melihat pada pc chip, terdapat 1 buah usb port, headphones, microphone, dan output video dengan pilihan menggunakan HDMI atau VGA, bahkah support televisi lama, dan micro usb yang support OTG.


Komputer chip dapat mengakses software seperti chromium untuk melakukan browsing, libreoffice yang dapat kita pergunakan untuk melakukan pengeditan dokumen dan spreadsheets, VLC media player yang dapat kita pergunakan untuk menonton video dan mendengarkan lagu, dan program yang dapat kita pergunakan untuk melakukan pembuatan aplikasi, edit foto, dan lain sebagainya selama kapasitas flasdisk yang menjadi media penyimpanan sanggung menyimpan data yang akan kita pergunakan.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Chip komputer murah dengan harga 9 dollar"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel