-->

Apakah windows 10 merupakan produk terakhir dari versi windows

Apakah windows 10 merupakan produk terakhir dari versi windows - Pada konferensi Press yang di adakan di Chicago tahun 2015 bahwa windows 10 akan menjadi fersi terakhir dari windows.

Apakah dengan begini windows 11, 12, dan 13 tidak akan ada lagi, apakah windows 10 akan menjadi sistem operasi terakhir dari microsoft???

Mungkin hal tersebut akan menjadi pertanyaan dikepala kita, namun os windows tidak akan mati namun apa maksud dari hal ini??

Windows 10 akan menjadi nama brand dari os windows


Untuk sementara waktu, microsoft akan tetap menggunakan nama windows 10 dan fokus pada update untuk platform windows 10, ketimbang meluncurkan versi produk baru pada setiap tahun.

Produk ini mirip dengan apple os x, dikarenakan sistem operasi mac selalu mendapatkan penambahan komponen yang cukup kecil setiap tahunnya dan selama ini kita mengetahuinya dengan nama OS X dan akan mendapatkan nama lain jika terdapat update yang cukup besar. dan Apple tidak mengganti nama osnya selama ini.

Kemungkinan hal ini yang akan diikuti oleh windows, dengan terus menggunakan nama windows 10 dan memberi nama lain dari prodak baru yang diluncurkan.

baca juga 
E-faktur memudahkan kita dalam pembuatan faktur

Windows 10 akan menjadi produk tetap dari versi osnya

Kemungkinan besar windows 10 akan menjadi nama produk dari windows, hal ini dikarenakan windows telah mengucurkan banyak dana untuk marketing yang meyakinkan para pemakai windows bahwa windows 10 merupakan operating system terbaik dari fersi windows sebelumnya.

Sejauh ini masih belum jelas apakah windows akan benar memakai nama windows 10 menjadi nama brand nya, namun jika benar maka windows 10 akan mendapat nama lain jika terdapat update yang sangat besar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Apakah windows 10 merupakan produk terakhir dari versi windows"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel