-->

7 Aplikasi cleaner terbaik untuk handphone android kesayangan kita

7 Aplikasi cleaner terbaik untuk handphone android kesayangan kita - Pada saat kita menggunakan handphone dengan operating system Android, maka aplikasi cleaner ini memang perlu kita pasang pada handphone android kesayangan kita.



Aplikasi ini dipergunakan untuk membuat handphone android yang kita pergunakan dapat bekerja dengan maksimal.

Jika kita menggunakan komputer kita dapat menemukan file-file temporary atau file-file yang tidak berguna yang dapat membuat kinerja komputer yang kita pergunakan melambat, begitu juga dengan handphone android yang kita pergunakan.

Jika file sampah ini tidak dihapus maka akan berakibat kinerja handphone android kita menurun yang mengakibatkan handphone kita melambat dan memory handphone android kita penuh oleh file-file sampah yang tidak dipergunakan.

Berikut ini adalah aplikasi cleaner android terbaik yang patut anda coba:

Clean Master

Aplikasi ini telah dipergunakan oleh lebih dari 50 juta user dan semakin hari aplikasi ini semakin banyak yang menggunakan. Clean master merupakan aplikasi pengoptimal memori yang sangat baik dan merupakan pembersih junk file nomor 1 dan aplikasi ini dapat meningkat kan kecepatan handphone android yang kita pergunakan. dengan menggunakan aplikasi ini, kita tidak perlu ragu lagi untuk menjalankan aplikasi yang kita sayangi tanpa harus hawatir kapasitas dari memory kita penuh.

The Cleaner Speed up Clean

The Cleaner. merupakan aplikasi free yang dibuat sebagai alat untuk membantu kita dalam membersihkan aplikasi dan file yang tidak terpakai atau berbahaya. dapat membebaskan ruang penyimpanan kita, membersihkan ram, dan mempercepat kinerja handphone android yang kita pergunakan.Hanya butuh waktu yang cukup singkat untuk merapikan file-file pada handphone android dan game yang kita pergunakan.

 SD Maid

Aplikasi sd maid merupakan aplikasi pembersih file-file sampah pada handphone android yang kita pergunakan, aplikasi ini cukup power full, apalagi jika kita telah melakukan root pada handphone andaroid kita. aplikasi ini sangat berguna bagi kita pemilik handphone android yang telah di root. aplikasi ini dapat membersih kan folder-folder dari aplikasi yang kita telah hapus dan aplikasi ini dapat bekerja secara otomatis sesuai jadwal yang telah kita sesuaikan. heheh gimana apakah anda ingin mencoba semua aplikasi tersebut.

CCleaner

Bagi pengguna pc pasti pernah mendengar dan pernah menggunakan aplikasi ini. sesuai dengan namanya aplikasi ini dipergunakan untuk menghapus file-file sampah yang tidak dipergunakan lagi pada handphone android yang kita pergunakan. selain itu aplikasi ini cukup membantu kita jika ada aplikasi yang dapat merusak handphone android kita.

baca juga 3 Cara Remote PC Dengan Aplikasi Pada HP Android Gratis

DU Speed Booster

Aplikasi ini merupakan aplikasi untuk dapat mengoptimalkan dan membersih handphone android yang kita pergunakan, aplikasi ini juga mendapat pengamanan lebih dari antivirus bawaan dari aplikasi tersebut. speed booster dapat menungkatkan kinerja dari handphone android yang kita pergunakan sebesar 70% dan mampu juga meningkatkan ruang storage yang tersedia pada kartu SD.

Cleaner Master Optimizer Free

aplikasi ini dapat membantu kita dalam membersihkan file-file sampah yang terdapat pada kartu memori kita, oprimasi jika kita mempergunakan handphone kita untuk bermain game, membersihkan riwayat pencarian, riwayat panggilan dan sms.

AVG Cleaner

Aplikasi avg ini akan membantu kita dalam membersihkan, menghapus, dan megosongkan histori pencarian, histori panggilan dan sms serta mampu mengenali dan dapat menghapus data aplikasi berisi cache RAM yang tidak diinginkan oleh memori internal smatphone dan memori card.

baca juga Apakah windows 10 merupakan produk terakhir dari versi windows

Kesimpulan

Ada baiknya kita memilih aplikasi pembersih yang sesuai dengan kapasitas dari handphone android kita, dan jangan mempergunakan semua aplikasi cleaner yang ada.

Jika kita mempergunakan banyak aplikasi sejenis maka yang terjadi pada handphone android yang kita miliki adalah. handphone android kita akan menjadi sangat lambat.

Jadi saya sarankan anda memilih secara tapat aplikasi cleaner yang sesuai dengan handphone android yang anda pergunakan.

Sekian dulu pembahasan saya mengenai 7 Aplikasi cleaner terbaik untuk handphone android kesayangan kita. nanti akan banyak lagi tips dan trik untuk anda para pengguna handphone android agar anda dapat memaksimalkan kinerja handphone android milik anda dengan sebaik-baiknya

Sekian dari saya dan salam android dari newbie code news

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "7 Aplikasi cleaner terbaik untuk handphone android kesayangan kita"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel