-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

VIVO PC Mini PC Besutan Asus

VIVO PC Mini PC Besutan Asus - Vivo PC mini PC buatan dari salah satu raksasa komputer ASUS ini merupakan mini pc yang ramah lingkungan, dengan spesifikasi hardware yang cukup besar mini pc ini hanya membutuhkan daya listrik sebesar 60 watt dan sudah termasuk dengan monitor, Vivo pc mini pc buatan ASUS ini hadir dengan berbagai seri yaitu sebagai berikut:

VIVO PC Mini PC Besutan Asus
sumber:google.com

VivoPC VM60
VivoPC VM62N
VivoPC VM42
VivoPC VC60
VivoPC VC60V
VivoPC VM40B

Baca juga
nbcdns.blogspot.com kini menjadi nbcdns.com 


Pada kesempatan kali ini saya akan Review Vivo PC mini pc buatan dari ASUS ini dengan seri Vivo PC VC60 yang kebetulan sudah hadir di tempat saya ^^v. vivo pc yang saya pesan ini memiliki spesifikasi sebagai berikut:

seri: Asus Vivo PC VC60 Core i3 Intel® Core™ i3-3110M 
Processor : Intel® HM76  
Ram : 2G DDR3  
Harddisk : 2.5" HDD 500GB/5400RPM  
Vga : Intel UMA (HD4000)  
wifi : 802.11 b/g/n;  Bluetooth : V4.0  
Include : free Wired Keyboard Mouse  
Os : No OS  
Waranty : 1Y   
include : 1xHDMI; 1x mini Display;  4 x USB 3.0; 1xCOM  
Support ultra HD 4K resolution Include:  Mini DisplayPort to VGA (D-SUB) Dongle 



VIVO PC Mini PC Besutan Asus
sumber:google.com


Saya gunakan sebagai apa vivo pc ini?

Dengan spesifikasi tersebut vivo pc yang saya miliki, saya gunakan untuk membuka gambar autocad dengan versi 2010 dan saat saya gunakan untuk membuka gambar autocad vivo pc tersebut sanggup untuk membuka 10 gambar autocad dan salah satu aplikasi pengolah kata yaitu opencall. Vivo pc tersebut sanggup bekerja dengan maksimal di saat saya juga membutuhkan informasi dari internet dengan membuka salah satu aplikasi browsing yaitu mozilla firefox. Dengan kemampuan seperti ini vivo pc sanggup bersaing dengan komputer desktop rakitan dengan harga yang sama.


Apa saja fitur yang diberikan oleh vivo pc?

Vivo pc ini yang sudah mendukung usb 3.0 dan juga wifi 802.11 versi ac, dan dengan kapasitas ram 2G sudah cukup mampu untuk pengguna kantoran dan juga dengan hanya membutuhkan daya listrik 60 watt maka kebutuhan listrik di kantor anda menjadi sangat irit pasti menjadi sangat hemat.

Dengan didukung oleh UMA (HD4000) atau dengan kata lain vga intel model terbaru tampilan layar dari vivopc tersebut cukup jernih dan kualitas yang bagus, dengan kode nama ivy bridge vivo pc ini dapat juga di pergunakan sebagai pc dengan kemampuan game yang cukup tangguh.

Vivo pc ini dapat juga anda tempatkan di belakang monitor Anda, pada saat Anda membeli vivo pc tersebut kita akan diberikan sebuah bracket, bracket ini bisa Anda pasang di belakang monitor LCD yang Anda miliki. Dengan diberikan fasilitas seperti ini Anda akan menghemat banyak tempat sehingga tempat kerja Anda akan terlihat rapi dan luas.
VIVO PC Mini PC Besutan Asus
sumber:asus.com

Untuk mengamankan data vivo pc menyediakan Kensington lock untuk mengamankan pc Anda dari pencurian, kensingtom lock ini bisa Anda temukan pada bagian belakang dari asus vivo pc tersebut, dengan pengamanan seperti ini vivo pc yang anda miliki akan semakin aman untuk di gunakan sebagai sebuah alat display atau untuk menampilkan display pada sebuah restoran atau tempat umum lainnya.

Dan juga vivo pc menyediakan pengamanan data dengan fasilitas cloud selama satu tahun demgan kapasitas mencapai 100GB. Dengan berbagai kemudahan yang kita dapat kita bisa menamakan vivo pc ini sebagai pc dengan predikat ramah lingkungan ^^.


Kesimpulan

Dengan menggunakan vivo pc ini, kita dapat menghemat daya listrik yang cukup luar biasa untuk kantor kita. Dengan hanya Membutuhkan 60 watt yang sudah dengan monitor ini, maka vivo pc patut dijuluki dengan pc yang ramah lingkungan dengan peforma maksimal, cukup dengan spesifikasi standard kita dapat menggunakan vivo pc ini untuk keperluan kantoran kita.
Nah sekain dulu review mengenai VIVO PC Mini PC Besutan Asus ini semoga info yang saya berikan dapat membantu Anda dalam membeli hardware atau software dan sebelumnya saya ucapkan terima kasih. jangan sungkan juga untuk membaca artikel saya mengenai Membuka Asus Vivo PC Dengan Mudah



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "VIVO PC Mini PC Besutan Asus"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel