-->

nbcdns.blogspot.com kini menjadi nbcdns.com

nbcdns.blogspot.com kini menjadi nbcdns.com - Alhamdulillah saya ucapkan segala puji dan syukur kepada Nya atas semua rahmat dan kemudahan yang saya dan keluarga saya terima selama ini,

Dengan ini saya ingin memberitahukan kepada para pembaca domain baru dari NEWBIE CODE NEWS (NBCDNS) telah berubah yang tadinya menggunakan blogspot.com menjadi nbcdns.com, semoga dengan nama domain yang satu ini saya dapat terus membagikan ilmu yang bermanfaat kepada rekan-rekan pembaca sekalian amiin.

Baca Juga
Bagaimana cara Menentukan Grade dengan Bahasa pemrograman Java

Kenapa saya ingin membuat blog ini.

Rekan-rekan sekalian dapat menelusuri seluruh artikel yang ada di blog ini, untuk artikel yang ada di blog ini merupakan pengalaman saya dalam masalah sehari-hari di bidang IT, saya berharap seluruh artikel yang saya berikan di blog ini dapat bermanfaat dan juga dapat membantu rekan-rekan IT sekalian dalam menghadapi dan menyelesaikan seluruh permasalahannya.

Pada setiap artikel yang saya buat sebagian juga ada yang saya cari dari pengalaman dari rekan-rekan IT blogger yang lain yang telah saya baca dan saya coba sendiri dengan masalah yang saya alami pula, semoga artikel yang saya berikan dapat rekan coba dan rekan baca pada artikel saya pada setiap postingan blog yang ada pada blog saya yang sederhana ini.

Arti nama dari nbcdns?

Saya cukup bingung juga dalam menentukan nama di blog saya ini, hmmm kebetulan juga saya masih newbie dalam dunia IT dan juga saya ingin memberikan pengetahuan saya dalam bidang IT kepada rekan-rekan semua, dan juga saya sering membaca berbagai berita mengenai keamanan komputer dari berbagai sumber maka akhirnya saya memilih nama newbie code news menjadi nama blog saya dengan di singkat menjadi nbcdns.

Nbcdns hmmm..., saat memikirkannya cukup keren juga nama ini maka saya coba langsung menuju ke salah satu web hosting yang ada di jakarta yaitu rumahweb.com, saya mencoba peruntungan saya dengan memasukkan nama nbcdns dengan domain .com dan akhirnya nama tersebut ternyata masih kosong dan belum ada yang memiliki, maka ter ucaplah alhamdulillah.

Baca juga
VIVO PC Mini PC Besutan Asus

Motivasi saya terhadap blog yang saya buat ini?

Yang pasti motivasi saya terhadap blog saya ini yaitu saya ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari blog yang saya ini, berharap allah mau menerima saya untuk dapat mendapatkan penghasilan tersebut ^^v, namun selain penghasilan tambahan tersebut saya ingin mendokumentasikan hal-hal yang telah saya coba dan praktek dalam kehidupan sehari-hari saya, kebetulan saya orang nya pelupa jadi harus ada dokumentasi agar tidak lupa. maklum masih muda cuma sudah menginjak umur tua hehehe.

Mungkin cukup sekian dulu dari saya mengenai artikel saya yang satu ini, saya berharap semoga semua artikel yang saya telah bagikan pada blog saya yang sederhana ini dapat membantu rekan-rekan sekalian dalam mencari informasi yang rekan sekalian butuhkan, sekian dulu dan terimakasih




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "nbcdns.blogspot.com kini menjadi nbcdns.com"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel