-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

4 Alat Penggabung PDF Terbaik untuk Menggabungkan Dokumen

 Apakah Anda ingin menggabungkan file PDF di perangkat Anda? Cara terbaik untuk menggabungkan file adalah dengan menggunakan penggabungan PDF online.


Alat ini membantu meningkatkan kecepatan kerja dan menggabungkan file secara instan. Manfaat lain dari alat ini adalah Anda dapat menggunakannya di setiap perangkat.

Namun, beberapa orang menghadapi masalah ketika mereka memilih alat yang berperingkat teratas di mesin pencari dan dapat diandalkan untuk digunakan.

Pada artikel ini, kita akan berbicara tentang alat online ini dan memberi tahu Anda fitur alat ini yang dapat memudahkan pekerjaan Anda. Lihat daftar cara menggabungan PDF ini.

Baca Juga 3 Cara Print As PDF di Microsoft Office

Alat Penggabung PDF Teratas

Berikut adalah daftar penggabung PDF online terbaik yang dapat membantu Anda dalam mengelola dokumen. Mari kita lihat alat-alat ini. 

1. MergePDF.io

Dalam daftar alat penggabung PDF teratas, ini adalah salah satu alat terbaik yang dapat Anda gunakan untuk mengelola file di perangkat Anda dan menggabungkan dokumen.

Mari kita lihat fitur teratas yang dapat Anda manfaatkan di alat online untuk menggabungkan file PDF ini.

· Gabungkan banyak file secara instan

Anda dapat mengunggah banyak file sekaligus di alat online ini dan menggabungkan semuanya sekaligus. Ini adalah cara luar biasa untuk meningkatkan kecepatan kerja dan mengelola folder dengan cepat.

· Tidak ada biaya untuk digunakan

Semua fitur yang Anda dapatkan di alat online ini gratis untuk digunakan. Anda tidak perlu membayar satu sen pun untuk mengkompilasi file pada penggabungan PDF ini.

· Edit file sebelum digabungkan

Sebelum Anda menggabungkan dokumen, Anda juga dapat mengedit file dan mengubah urutannya agar semuanya tetap dalam urutan yang diperlukan.

· Tidak diperlukan pendaftaran

Tidak perlu mendaftarkan akun Anda sebelum menggabungkan file di alat online ini. Cukup buka alat dan mulai gabungkan dokumen di sini. 

2. PDF.online

Ini adalah penggabungan PDF online luar biasa lainnya yang dapat dipertimbangkan untuk menggabungkan dokumen tanpa penundaan.

Alat ini penuh dengan fitur-fitur canggih dan di sini kita akan membicarakannya secara rinci. Lihat fitur-fitur ini.

· Masuk untuk menggunakan

Sebelum Anda mulai menggabungkan file di sini, penting untuk mendaftarkan akun agar file yang Anda gabungkan di sini dapat tetap aman di sini untuk digunakan nanti.

· Unggah file menggunakan berbagai cara

Anda dapat menelusuri dokumen di sini dengan berbagai cara. Anda dapat menggunakan Dropbox, Google Drive, atau One Drive atau cukup mengimpor file dari komputer.

· Respon cepat

Kecepatan kerja penggabungan PDF online sangat cepat. Anda tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan versi gabungan dokumen di alat online ini.

· Antarmuka sederhana

Antarmuka penggabung PDF online sangat sederhana. Fitur ini akan memudahkan Anda untuk memahami cara kerja alat penggabungan ini dengan cukup mudah.

3. Sejda.com

Penggabungan PDF oleh Sejda adalah alat online berperingkat teratas lainnya yang dapat digunakan untuk menggabungkan file PDF dan menjaga agar folder tetap terurut dengan benar.

Kami akan memberi tahu Anda manfaat utama yang dapat Anda peroleh dari alat online untuk menggabungkan dokumen ini.

· Jaga kerahasiaan file

Penggabungan PDF online ini memastikan untuk menjaga kerahasiaan data penggunanya dan tidak membaginya dengan pihak lain mana pun. Itu berarti Anda dapat menjaga keamanan konten Anda dengan alat online ini.

· Gratis untuk 50 halaman

Anda dapat menggabungkan 50 halaman atau file dengan ukuran 50 MB gratis di sini. Juga, alat ini memungkinkan untuk menyelesaikan 3 tugas per jam. Untuk meningkatkan batas ini, Anda dapat menggunakan versi premium.

· Mudah digunakan

Proses kerja penggabungan Sejda PDF sangat sederhana. Anda tidak perlu mempelajari cara kerja alat ini sebelum menggabungkan dokumen.

· Telusuri file dengan berbagai cara

Dengan bantuan penggabungan PDF ini, Anda dapat mengimpor file dengan berbagai cara, yaitu Anda dapat menelusuri file dari Dropbox, Google Drive, atau dari komputer. 

4. EasePDF.com

Sementara kita berbicara tentang penggabungan PDF online teratas, alat ini tidak pernah dapat diabaikan. Alasannya, alat ini lebih disukai oleh para ahli.

Baca Juga 12 Alasan Kenapa Kamu Wajib Pakai SSD

Lihat fitur terbaik yang bisa Anda dapatkan di alat online ini.

· Mendukung URL

Jika Anda ingin menggabungkan file-file yang ada secara online, Anda dapat langsung menempelkan tautan file-file ini di kotak URL.

· Peringkat teratas

Alat ini direkomendasikan oleh para ahli dan berperingkat teratas di mesin pencari dengan lebih dari 4 bintang yang menjadikan alat ini lebih otentik.

· Penghapusan otomatis

Saat Anda meninggalkan alat setelah menggabungkan file, data Anda secara otomatis dihapus dari sini. Ini adalah opsi luar biasa yang menjadikan alat ini opsi yang andal.

· Kompatibel di mana-mana

Anda bisa mendapatkan akses ke alat online ini di setiap platform, baik Anda menggunakan ponsel atau tablet. Tidak ada batasan untuk menggunakan penggabungan PDF ini.

Kesimpulan

Pada artikel ini, kami telah berbicara tentang penggabungan PDF online terbaik yang dapat membantu menggabungkan file PDF dan mengurangi jumlah dokumen dalam folder.

Semua alat ini direkomendasikan oleh para ahli karena bisa sangat berguna dalam mengurangi beban kerja Anda dan menggabungkan file dengan cepat.

Aplikasi ini sangat aman untuk kamu pergunakan sebagai salah satu alternatif dari aplikasi penggabung PDF seperti PDF reader, Nitro PDF, atau Foxit Phantom yang pertahunnya kamu wajib untuk membayar untuk menggunakan fitur-fiturnya.

Sekian dulu tutorial newbie kali ini dengan judul 4 Alat Penggabung PDF Terbaik untuk Menggabungkan  Dokumen 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "4 Alat Penggabung PDF Terbaik untuk Menggabungkan Dokumen "

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel