-->

Cara Menghapus Update Windows Yang Terinstall Di Windows 10

Cara Menghapus Update Windows Yang Terinstall Di Windows 10 - Microsoft yang terkenal dengan sistem operasi windowsnya sekarang telah merilis beberapa seri sistem operasi window. Seperti windows 7, windows 8.1 dan windows 10.

disable windows 10 update, windows 10, update windows 10


Saat ini microsoft masih terus memperbaiki sistem operasi windows 10 yang merupakan seri sistem operasi windows terakhirnya dan pastinya akan selalu ada update-update sistem kamanan dan juga fitur-fitur terbaru yang membuat kinerja windows 10 menjadi lebih baik.

Namun ada kalanya komputer kita tidak sanggup untuk menjalankan update terbaru dari sistem operasi windows sehingga kinerja komputer atau laptop kita menjadi lambat dan lemoot.

Cara mengatasi laptop lemot itu bisa berbagai cara salah satunya adalah kita harus menghapus update sistem operasi windows 10 tadi agar komputer kita berjalan seperti sedia kala.

Baca Juga
Cara Menghapus Aplikasi Yang Telah Terinstall Di Sistem Operasi Windows 10

 Cara menghapus update windows 10

Cara menghapus update windows 10 sangat gampang namun kamu wajib untuk berhati-hati karena jika kamu salah menghapus update yang terinstall kadang ada aplikasi yang tidak dapat berjalan dengan semestinya.

Untuk itu kamu wajib mengetahui update tanggal berapa yang membuat sistem operasi windows 10 kamu lemoot atau crash.

Untuk kamu yang sudah yakin ingin menghapus update sistem operasi windows kamu maka kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Masuk ke start menu yang terdapat di bagian kiri bawah lalu kamu tekan tombol setting

disable windows 10 update, windows 10, update windows 10

Kamu bisa melanjutkan dengan masuk ke menu update & Security seperti pada gambar di bawah ini

disable windows 10 update, windows 10, update windows 10

Selanjutnya tekan view installed update history

disable windows 10 update, windows 10, update windows 10

Selanjutnya tekan uninstall updates

disable windows 10 update, windows 10, update windows 10

Pilih update sistem operasi windows yang ingin kamu hapus lalu kamu klik kanan maka akan muncul menu uninstall. Kamu bisa menekan tombol uninstall untuk menghapus update yang di rasa membuat kinerja komputer kamu lemoot

Baca Juga
Cara Buat Account User Baru Di Windows 10

disable windows 10 update, windows 10, update windows 10

Selain dengan cara menghapus update yang sudah terinstall di sistem operasi windows 10 kamu, ternyata kamu juga bisa mematikan update otomatis yang secara otomatis mendownload dan mengupdate sistem operasi windows kamu.

Untuk mematikan update otomatis sistem operasi windows 10 kamu, maka kamu bisa membaca pada artikel saya sebelumnya yaitu cara mematikan update windows 10.

Dengan begini kamu tidak perlu khawatir windows 10 kamu akan secara otomatis terupdate dan membuat kinerja komputer dan laptop kamu menjadi melambat.

Disarankan untuk berhati-hati jika kamu ingin menghapus upadate yang terinstall di sistem operasi windows 10 kamu. jangan sampai komputer kamu tidak mau menyala hanya karena kamu menghapus update yang salah.

Sekian dulu artikel kali ini dengan judul Cara Menghapus Update Windows Yang Terinstall Di Windows 10 semoga bermanfaat.




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menghapus Update Windows Yang Terinstall Di Windows 10"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel