-->

Cara Telephone dan Video call Whatsapp Di Laptop Tanpa Emulator

Saat ini aplikasi whatsapp di laptop dan pc bisa kita gunakan untuk melakukan panggilan voice call dan juga video call sama seperti menggunakan whatsapp di hp smartphone.

Cara Telephone dan Video call Whatsapp Di Laptop Tanpa Emulator

Cara Telepon dan Video call Whatsapp Di Laptop Tanpa Emulator - Setelah cukup lama di nantikan, fitur video call dan panggilan telpon di whatsapp dari laptop bisa kamu gunakan tanpa menggunakan aplikasi emulator android.

Fitur panggilan telephone dan video call whatsapp dari laptop pertama kali di luncurkan di Indonesia pada Februari 2021.

Fitur baru ini bisa para pengguna windows dan juga macOS nikmati dengan menggunakan aplikasi whatsapp yang kamu install di komputer kamu.

Jika kamu ingin mencoba fitur ini, newbie bisa download terlebih dulu whatsapp versi desktop di link ini dan install dulu di komputer kamu.

Bagi pengguna windows 10, kamu bisa download aplikasi whatsapp langsung dari microsoft store dan sehingga bisa langsung install di windows 10 atau windows 11 kamu.

Sekilas whatsapp

Whatsapp merupakan aplikasi pesan singkat yang di buat oleh perusahaan META yang membawahi Facebook.

Aplikasi ini mulai berkembang semenjak smartphone mulai berkembang pesat dan mulai banyak digunakan oleh para penggunya di seluruh dunia.

Berbeda dengan SMS yang menggunakan pulsa untuk mengirimpesan.

Whatsapp hanya menggunakan paket data untuk mengirim pesan, Selain itu kamu bisa memasukkan banyak kata di whatsapp yang berbeda dengan SMS yang terbatas hanya beberapa karakter saja.

Saat ini whatsapp mulai berkembang dengan pesat, Untuk para pengguna hp android dan juga iOS.

Kamu sudah bisa menggunakan fitur panggial suara dan juga video call dengan menggunakan aplikasi whatsapp.

Selain itu kamu juga bisa melakukan panggilan suara dan juga video secar bersamaan degan banyak orang yang ada di grub dan kontak kamu.

Cara melakukan panggilan suara dan panggilan video whatsapp di pc

Bagi kamu yang belum tau, sekarang kamu bisa melakukan panggilan suara dan juga panggilan video dengan menggunakan aplikasi whatsapp yang di install di komputer kamu.

Fitur ini sekarang sudah bisa kamu gunakan untuk melakukan panggilan video dan juga panggilan suara tanpa harus menggunakan handphone smartphone kamu.

Bagi kamu yang ingin menggunakan fitur baru dari whatsapp, kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini

Cara melakukan panggilan video dan suara whatsapp di laptop

Bagi kamu yang ingin melakukan panggilan suara di aplikasi whatsapp di laptop, kamu bisa terlebih dulu melakukan update aplikasi whatsapp di laptop.

Setelah melakukan update, dan langkah selanjutnya adalah koneksikan aplikasi whatsapp di handphone kamu dengan aplikasi whatsapp di laptop dengan melakukan scan QRcode seperti saat kamu koneksi ke whatsapp web.

Jika sudah terkoneksi, selanjutnya kamu bisa melihat di bagian kanan atas aplikasi whatsapp dan kamu akan menemukan icon kamera dan juga telephone.

Cara Telephone dan Video call Whatsapp Di Laptop Tanpa Emulator

Pilih salah satunya apakah kamu ingin melakukan panggilan suara atau ingin melakukan panggilan telephone.

Nantinya pastikan laptop atau pc kamu mengaktifkan webcam dan juga mic agar kamu bisa melakukan panggilan dan berkomunikasi dengan lawan bicara kamu.

Gimana cukup mudah bukan untuk melakukan panggilan suara dan juga video dengan menggunakan aplikasi whatsapp di laptop.

Cara mengaktifkan video call dan phone call whatsapp di laptop

Fitur ini merupakan fitur baru yang sudah lama di kembangkan oleh META untuk whatsapp dan sekarang kamu sudah bisa menggunakan fitur video call dan panggilan telephone whatsapp di laptop.

Bagi kamu yang ingin menggunakan fitur baru di aplikasi whatsapp di laptop, kamu wajib untuk update sistem operasi kamu ke windows 10 64bit dan juga mac OS 10.13 ke atas.

Sekian dulu tutorial newbie kali ini dengan judul Cara Telephone dan Video call Whatsapp Di Laptop Tanpa Emulator

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Telephone dan Video call Whatsapp Di Laptop Tanpa Emulator"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel