-->

16 Aplikasi Pengusir Tikus Paling Ampuh Di Hp Android

Salah satu cara pengusir tikus yang merupakan salah satu hewan hama yang cukup mengganggu yang ada dan berkeliaran di rumah salah satunya dengan menggunakan suara ultrasonik.

16 Aplikasi Pengusir Tikus Paling Ampuh Di Hp Android

 

Aplikasi Pengusir Tikus Paling Ampuh Di Hp Android - Para tikus yang sering di sebut binatang pengerat sering merusak perbotan dan juga sering bersarang di mana saja.

Dengan kehadiran mereka bisa juga sangat berbahaya apalagi jika kita memiliki anak kecil. Karena kebanyakan dari mereka membawa kotoran dan virus yang dapat menggangu kesehatan.

Banyak penyakit yang dapat timbul dari seekor gigitan atun kencing tikus, seperti tifus, RBF, dan masih banyak lagi.

Untuk itu kamu wajib menangkap para tikus sampai sarang-sarang mereka, atau paling tidak kita dapat mengusir tikus si binatang pengerat ini dari rumah.

Untungnya sekarang ini teknologi sudah canggih dan kita bisa mengusir tikus dengan gelombang ultrasonik yang keluar dari handphone android.

Dengan adanya aplikasi pengusir tikus ini newbie akan memberikan beberapa aplikasi yang dapat kamu pakai untuk mengusir tikus dari rumah.

Baca Juga 

9 Cara Atasi Whatsapp Web Yang Tidak Bisa Di Buka


16 Aplikasi pengusir tikus

Aplikasi di bawah ini merupakan salah satu cara mengusir tikus di rumah dan bahkan kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengusir tikus sawah.

Untuk daftar aplikasi pengusir tikus yang membandel bisa kamu lihat daftarnya di bawah ini.

16. Suara Jangkrik Pengusir Tikus MP3

Salah satu suara serangga yang paling di takuti tikus adalah suara jangkrik. Selain suara jangkrik bisa membuat tikus takut ternyata suara jangkrik bisa juga membuat pendengarnya menjadi tenang dan sejuk.

Jika suara sonar bisa membuat kamu menjadi pusing dan merasa bising. Kamu wajib coba cara mengusir tikus yang satu ini karena menggunakan suara pengusir tikus mp3.

Aplikasi Suara Jangkrik Pengusir Tikus MP3 bisa kamu download di google play store dan di handphone android kamu.

15. Anti Rat Rapeller

Aplikasi yang di buat oleh American Dream 95, yang merupakan salah satu developer yang juga membuat sebuah aplikasi untuk dapat mengusur tikus.

Di dalam aplikasi Anti Rat Rapeller akan mengeluarkan suara yang nantinya akan membuat tikus curut tidak suka untuk berdekatan dengan sumber suara. 

Dengan suara ini akan mengusir tikus seketika dan rumah kamu aman dari datangnya tikus.

Selain itu aplikasi Anti Rat Rapeller tidak cuma mengusir tikus, karena aplikasi ini di klaim mampu juga mengusir serangga seperti kecoa dan juga nyamuk.

14. Anti Mouse Repeller

Menurut penelitian, tikus sangat terganggu dengan suara bising yang tercipta. Namun, bukan suara bising yang dapat di dengar manusia.

Ada suara bising yang dapat terdengar dan menggaggu pendengaran tikus sehingga tikus tidak akan merasa betah. 

Aplikasi ini mengandalkan suara yang memiliki kekuatan 18-23 kHz yang sangat tidak di sukai oleh tikus.

Frekuensi suara yang di hasilkan oleh aplikasi ini akan menyakitkan untuk para tikus, namun tidak menyakitkan manusia.

Sehingga aplikasi Anti Mouse Repeller bisa di bilang sangat aman untuk manusia dan bisa kamu pakai di sekiling rumah.

Aplikasi yang satu ini bisa di bilang sangat ringan. Kamu bisa mendownloadnya di google play store dengan hanya 3.8 MB saja.

13. Suara Pengusir Tikus Paling Ampuh

Aplikasi yang satu ini sedikit agak unik karena aplikasi ini tidak menawarkan suara dengan frekuensi tertentu.

Aplikasi ini menggunakan suara-suara di alam yang di takuti tikus menjadi sebuah lagu dalam bentuk mp3.

Aplikasi ini menyediakan suara-suara mp3 yang cukup bervariasi, mulai dari suara yang bisa kamu pakai untuk mengusir tikus got dan beberapa suara lainnya.

Di aplikasi ini terdapat mp3 dengan suara aplikasi yang berupa suara jangkrik yang sangat tidak di suaki oleh tikus dan merupakan salah satu cara ampuh mengusir tikus.

12. Anti Mouse - Rat Repeller

Esoftware sendiri juga membuat dan mengembangkan sebuah aplikasi bernama anti mouse - Rat repeller yang di klaim mampu untuk mengusir tikus dari rumah kamu.

Cara kerja aplikasi ini sangat mirip dengan aplikasi-aplikasi pengusir tikus dimana kamu cukup install di hp android dan kamu cukup aktifkan suara yang ada di dalam aplikasi Anti Mouse - Rat Repeller.

Saat suara aktif, tikus tidak akan suka untuk dekat dengan sumber suara anti tikus dan mereka tidak akan datang lagi kerumah kamu.

11. Rat Repellent Sound

Untuk software selanjutnya newbie menyarankan kamu untuk mengunduh aplikasi Rat Repellent Sound. Yang di klaim oleh si pembuat aplikasi dapat mengusir hama tikus curut hanya dengan suara yang aplikasi ini hasilkan.

Suara yang di hasilkan oleh aplikasi ini tidak hanya dapat di dengar oleh tikus namun tidak akan di dengar oleh telinga manusia sehingga tidak mengganggu.

Selain di lengkapi dengan vitur yang sangat canggih, aplikasi Rat Repellent Sound juga sangat mudah untuk kamu gunakan.

Karena aplikasi ini menggunakan kekuatan suara untuk mengusir tikus. Aplikasi ini menyediakan suara mulai dari yang terendah yaitu 10KHZ hingga 21 KHZ.

Baca Juga 

21 Cara Dapat Banyak Like Di Instagram


10. Rat & Mice Ultrasonic Profesional Repelent Sound

Selain bisa mengusir hama tikus, aplikasi yang satu ini juga dapat mengusir serangga dari rumah kamu. Aplikasi ini di klain oleh pembuatnya dapat mengusir tikus dari rumah kamu dengan gelombang suara dan getaran yang bisa kamu atur sendiri.

Untuk angka frekuensinya itu mulai dari 0 - 22.000Hz dan semakin tinggi frekuensinya maka tikus akan merasa semakin terganggu dengan gelombang suara yang di hasilkan.

Namun suara yang frekuensi ini hasilkan tidak akan menggangu pendengaran manusia dan hanya bisa di dengar oleh hewan pengerat.

9. Anti Rat Pro

Tikus tidak hanya mereka mengotori tempat tinggal kita, tapi mereka juga mencuri persediaan makanan yang kita simpan.

Namun menggunakan bahan kimia untuk mengusir tikus tidak aman untuk anak atau hewan peliharaan kita.

Menggunakan jebakan tikus juga tidak terlalu efektif untuk mengurangi populasi tikus di tempat tinggal kita.

Solusi yang paling ampuh adalah menggunakan suara-suara yang memang tidak di sukai oleh tikus seperti yang di buat oleh Anti Rat Pro ini.

Dengan menggunakan suara jelas saja jika menggunakan cara ini cukup aman untuk mengurangi populasi tikus di tempat tinggal kamu.

Aplikasi Anti Rat Pro dapat menghasilkan gelombang suara ultra sonik yang dapat menggangu ketenangan tikus sehingga mereka akan pergi dengan sendirinya.

Aplikasi ini memancarkan gelombang suara dalam frekuensi 18-23 Hz yang merupakan frekuensi yang tidak berbahaya untuk manusia namun cukup ampuh untuk mengisir tikus.

8. Pest Repellent Sound

Untuk aplikasi selanjutnya memiliki nama Pest Repellent Sound. Aplikasi ini sangat bagus untuk kamu pakai untuk mengusir tikus dengan menggunakan suara ultrasonik.

Suara yang di gunakan untuk menghasilkan aplikasi ini juga sangat lembut atau soft sehingga tidak mengganggu pendengaran kamu.

Kelebihan lainnya dari aplikasi ini bukan hanya bisa untuk mengusir tikus, tapi juga untuk mengusir serangga, seperti kecoa, dan nyamuk.

7. Mouse Repeller PRO

Aplikasi yang satu ini mengklaim lebih jitu dibandingkan aplikasi-aplikasi lainnya. Memang, mouse Repeller Pro juga menggunakan suara ultrasonik, hanya dengan menggunakan aplikasi ini mengeluarkan suara ultrasonik di waktu-waktu tertentu.

Aplikasi ini akan mengluarkan suara ultrasonik di saat tikus mulai lengah. Jadi, suara yang dihasilkan oleh mouse Repeller Pro lebih efektif untuk mengusir tikus.

Namun aplikasi ini tidak gratis, untuk menggunakan aplikasi ini kamu harus membayar uang sebesar Rp 13.000.

6. Repeller For Mice And Rats

Salah satu aplikasi yang di klaim bisa bikin tikus kabur dan tidak akan kembali ke rumah kamu adalah. Rapeller For Mice And Rats.

Aplikasi ini di klaim oleh pembuatnya mampu mengusir tikus secara cepat yang kucing pun tidak mampu mengusirnya.

Aplikasi ini juga mengandalkan suara dengan frekuensi khusus dan di aplikasi Repeller for Mice and Rat ini kamu tinggal menekan di layar HP lalu tikus tidak akan datang lagi ke rumah kamu.

5. Anti Rat Sonar

Kalau aplikasi ini mengandalkan suara ultrasonik dengan frekuensi 18-23 kHZ untuk mengusir tikus dengan suara.

Suara yang di hasilkan hanya akan membuat tikus yang mendengar suara ini merasa tidak betah. Tidak ada suara bising yang di hasilkan ketika kamu menggunakan aplikasi ini karena hanya tikus yang dapat mendengar

Aplikasi ini memiliki fitur yang cukup baik untuk kamu pakai mengusir tikus yang bersarang di plafon rumah, Anti Rat Sonar juga sangat unggul dalam cara penggunaanya yang bisa di bilang cukup mudah.

Kamu cukup klik satu kali dan aplikasi ini akan berjalan secara otomatis dan sangat mudah kamu gunakan.

4. Mouse Repellent Sound

Untuk aplikasi selanjutnya newbie sangat merekomendasikan kamu menggunakan Mouse Repellent Sound. 

Aplikasi ini memiliki konsep yang mirip dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya. Alasannya karena Aplikasi Mouse Repellent juga mengandalkan suara ultra sonik untuk mengusir para tikus yang berkeliaran di sawah atau di rumah kamu.

Keunggulan aplikasi ini adalah memiliki antar muka yang cukup bersahabat, karena kamu cukup klik satu kali dan biarkan Mouse Repellent Sound bekerja untuk mengeluarkan suara untuk mengusir tikus mudah.

3. Suara Anti Tikus

Salah satu aplikasi yang dapat kamu pakai untuk mengusir tikus adalah Suara Anti Tikus. Aplikasi merupakan aplikasi yang dibesut oleh developer neo_ega.

Dalam aplikasi ini, neo_ega mengklaim bahwa Suara Anti Tikus dapat mengusir tikus dengan hanya mengandalkan suara yang dikeluarkan dari aplikasi ini.

Pengguna aplikasi ini akan melihat beberapa pilihan frekuensi suara yang tidak akan disukai oleh para tikus. 

Kamu ahnya perlu memilih frekuensi suara yang dibutuhkan untuk mengusir tikus dan dekatkan pada area yang sering tikus lewati.

Baca Juga 

10 Aplikasi Simulasi Soal Latihan CAT CPNS Di Hp Android


2. Mouse Repellent Sound Simulator

Sesuai aplikasi, Mouse Repellent sound simulator ini hanya simulai alias tidak benar untuk kamu gunakan untuk mengusir tikus.

Aplikasi ini dibuat seperti aplikasi sungguhan yang bisa mengusir tikus. Pasalnya interface yang ditampilkan terasa sangat nyata, karena Anda bisa memilih frekuensi suara yang di hasilkan.

Aplikasi ini memiliki frekuensi suara yang sangat beragam, seperti 331kHz, 719kHz, sehingga kHz ingin mencoba aplikasi.

 1. Anti Rat Repeller - BRN Games

Jika kamu ingin mengusir tikus dengan mengandalkan HP android, maka kamu bisa mencoba mendownload aplikasi Anti Rat Repeller.

Ini adalah aplikasi yang di klaim mampu mengusir dan membuat tikus tidak mau datang lagi ke rumah kamu.

Anti Rat Repeller akan menghasilkan suara yang tidak disenangi oleh tikus, maka tikus bisa terusir dari rumah dengan sangat mudah.

Di atas merupakan aplikasi yang bisa kamu pakai untuk mengusir tikus yang merajalela di sekitar rumah kamu.

Sekian dulu artikel newbie kali ini dengan judul  16 Aplikasi Pengusir Tikus Paling Ampuh Di Hp Android.

Sekian dulu dan terimakasi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "16 Aplikasi Pengusir Tikus Paling Ampuh Di Hp Android"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel