-->

7 Cara Mining Bitcoin Gratis Di HP Android

Aktifitas mining Bitcoin yang merupakan salah satu mata uang digital saat ini memang lagi populer apalagi di sepanjang tahun 2021.


Cara Mining Bitcoin Gratis Di HP Android - Semanjang pandemi COVID-19 melanda dunia, banyak orang yang berlomba-lomba untuk melakukan investasi di mata uang cripto yang satu ini.

Selain harga jualnya yang cukup tinggi mata uang ini juga bisa kamu jadikan menjadi salah satu investasi yang cukup menjanjikan di masa depan.

Namun selain Bitcoin sekarang sudah tersedia berbagai mancam mata uang virtual seperti Monero, ZIL, Dan ethereum.

Saat ini terdapat dua cara untuk memiliki mata uang virtual yaitu dengan menambang atau lebih di kenal dengan mining Bitcoin dan atau kamu bisa membelinya langsung di situs layanan penjualan uang kripto seperti di tokocrypto.

Baca Juga 

Cara Nambang monero di PC Menggunakan XMRIG Prosesor di Windows 10


Nambang Bitcoin

Menambang bitcoin sendiri sama di ibaratkan seperti menambang emas. Untuk proses penambangan sendiri bisa kamu lakukan dengan menggunakan perangkat Komputer dan software mining bitcoin.

Untuk proses penambangannya sendiri seorang penambang harus memerlukan komputer yang sangat kuat, listrik yang besar, hingga kecepatan internet yang sangat cepat.

Hasilnya nanti komputer akan menjalankan sebuah perangkat lunak (software) yang menghubungkan kamu para penambang (miner) dengan blockchain bitcoin dan menyelesaikan permasalahan matematika.

Selain dengan sebuah pc kamu sekarang juga sudah bisa menambang bitcoin melalui ponsel android yang kamu punya.

Untuk inilah newbie akan memberikan kamu cara nambang bitcoin menggunakan hp android.

Dengan menggunakan CryptoTab

Broser criptotab juga menyediakan fasilitas untuk nambang bitcoin dan juga bisa kamu pakai untuk brosing internet.

Jadi kamu bisa nambang bitcoin kamu sambil browsing situs kesukaan kamu atau sambil nonton dan streaming movie yang kamu sukai.

Untuk cara pakainya bisa kamu cek pada CryptoTab, Cara Menghasilkan Uang Online Tanpa Modal Sambil Browsing Internet


MinerGate Mobile Miner

Minergate merupakan salah satu aplikasi terkenal yang sering banget di gunakan untuk menambang Bitcoin di PC.

Namun Minergate juga menyediakan versi lain yang bisa kamu gunakan melalui ponsel android yang sekarang ini kamu gunakan.

  • Untuk caranya bisa kamu gunakan
  • Download Minergate di google play store
  • Registrasi dulu di minergate.com
  • Nanti akan muncul dua opsi, yakni penambangan seluler dan juga membeli cloud mining. Penambangan seluler dan juga membeli cloud mining.
  • Penambagan di handphone seluler ini menggunakan sistem pada chip smartphone, sedangkan membeli cloud mining berarti kamu perlu mengeluarkan sejumlah uang.
  • Setelah login masuk sebagai mining maka kamu dapat memilih jenis cryptocurrency yang ingin kamu gali
  • Semakin tinggi spesifikasinya dari smartphone yang kamu gunakan maka semakin besar jugalah kesempatan kamu untuk mendapatkan bitcoin.

Sebagai pengguna, kamu memiliki kontrol atas kegiatan yang kamu lakukan, seperti menambah atau pun mengurangi jumlah inti prosesor yang akan di gunakan untuk menambang bitcoin

Kamu juga bisa mengatur jadwal dari proses menambang, seperti menjeda dan melajutkan, dan juga mengatur kecepatan proses penambangannya.


AA Miner

Aplikasi untuk menambang bitcoin yang satu ini sangat direkomendasikan bagi kamu yang tidak suka dengan aplikasi bitcoin yang beriklan.

AA Miner merupakan aplikasi menambang yang tidak memiliki iklan atau tawaran untuk membeli fitur-fitur dalam aplikasi.

Selain menambang bitcoin, AA Miner juga mendukung lebih dari 50 jenis mata uang kripto dan juga mendukung berbagai algoritma pertambangan CryptoNight.

Dengan menggunakan AA Miner, kamu bisa menentukan jumlah chain yang merupakan jumlah inti prosesor yang digunakan untuk menambang bitcoin.


Crypto Miner

Di bandingkan dengan Minergate, Crypto miner memiliki beberapa kekurangan yakti tidak memiliki lapisan selengkap Minergate

Aplikasi Crypto Miner masih bisa kamu andalkan karena aplikasi ini mendukung untuk kamu gunakan menambang bitcoin dan mata uang cripto lainnya.

Namun tidak semua algoritma kripto bisa kamu peroleh secara gratis, untuk mengakses ke algoritma kripto favorit kamu, kamu perlu membayar sekitar Rp 32 ribu.


Droid Miner

Kamu juga bisa mining bitcoin dengan menggunakan sebuah aplikasi Droid Miner yang bisa kamu dapatkan secara gratis.

Selain dapat menggunakan untuk menambang bitcoin, aplikasi droid miner juga bisa menambang jenis-jenis mata uang kripto lainnya

Aplikasi ini juga menyediakan berbagai pengaturan yang dapat kamu pakai untuk menambang bitcoin seperti mengaktifkan dan menjeda proses penambangan.

Keistimewaan dari Droid Miner adalah aplikasi ini tidak memiliki embel-embel iklan yang dapat menggantu kegiatan menambang bitcoin kamu.

Baca Juga 

Cara Nambang monero di PC Menggunakan XMRIG Prosesor di Windows 10


NeonNeon Miner

NeonNeon Miner sendiri merupakan aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk menambang bitcoin melalui ponsel android.

Aplikasi ini selain bisa kamu gunakan untuk menambang bitcoin, NeonNeon juga mendukung jenis mata uang kripto lainnya.

Keunggulan lain dari aplikasi ini adalah memiliki catatan pertambangan yang sangat terperinci dan juga script konfigurasi otomatis yang tergolong sangat baik.


XMRIG APK

Selain dengan aplikasi di atas, kamu juga bisa menambang bitcoin dari hp android dengan menggunakan aplikasi XMRIG.

Aplikasi ini cukup mudah untuk kamu gunakan dan di pakai untuk nambang bitcoin dari hp android yang kamu gunakan.

Untuk langkah-langkahnya bisa langsung saja kamu ikuti pada artikel newbie dengan judul Cara Nambang BitCoin Di HP Android Menggunakan APK XMRIG



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "7 Cara Mining Bitcoin Gratis Di HP Android"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel