-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

HP Lemot. Cara Download Tiktok Lite Dan Dapat Uang Gratis

Sekarang newbie akan kasih tau cara download TikTok Lite yang merupakan salah satu aplikasi penghasil uang gratis secara online.


 

HP Lemot. Cara Download Tiktok Lite Untuk HP Kentang - Tiktok memang sekarang ini merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak di download oleh para pemilih handphone pintar.

Dan sekarang ini TikTok juga sedang membuat aplikasi TikTok versi terbaru yang bisa kamu install di handphone dengan spesifikasi rendah agar gak lemot lagi.

Yang pastinya aplikasi TikTok lite ini memailiki perbedaan dengan aplikasi TikTok biasa yang sudah pernah kamu install di hp Android atau iPhone kamu.

Selain itu banyak orang yang bilang jika aplikasi TikTok Lite juga merupakan aplikasi penghasil uang online yang cukup legit.

Baca Juga 

Aplikasi Kalkulator yang Viral Di Tiktok, Bisa Simpan File Dan Kontak Rahasia


Lalu Apa Itu Tiktok versi Lite?

TikTok sendiri merupakan aplikasi berbagi video dan juga hiburan untuk para pengguna PC, Android dan iOS.

TikTok Lite sendiri merupakan aplikasi yang di buat oleh perusahaan BiteDance namun sudah di modifikasi 

Modifikasian ini yang membuat TikTok Lite bisa di bilang jauh lebih ringan dan tidak memakan banyak ruang di handphone yang kamu pakai sekarang.

Versi TikTok Lite sendiri bisa di gunakan pada jaringan yang masih 3G atau bahkah jaringan 2G masih bisa digunakan untuk menjalankan video di aplikasi TikTok Lite.

Aplikasinya sendiri masih semua sama dengan fitur yang tersedia di aplikasi TikTok biasa bahkan dari segi tampilan masih sama.

Para pengguna TikTok lite masih bisa mengakses semua video yang tersedia dari tombol beranda yang ada di dalam aplikasi.

Aplikasi TikTok Lite sendiri masih memiliki fitur yang sama seperti aplikasi tiktok sebelumnya seperti pencarian, profil, unggah dan pemberitahuan.

Tapi ada juga fitur yang di hilangkan, aplikasi tiktok lite kamu tidak bisa mengupload dan melakukan edit video seperti yang ada di aplikasi TikTok biasa.

Jadi kesimpulannya aplikasi tiktok lite ini hanya bisa kamu pakai untuk menonton video dan tidak bisa kamu pakai untuk menggunggah video.

Dikarenakan aplikasi ini hanya bisa kamu gunakan untuk menonton video jadiTikTok versi Lite lebih lambat saat memutar video sehingga dapat menghemat baterai dan bandwitch.

Saat download aplikasi TikTok Lite hanya memiliki ukuran 30 Mb dan semua cache di kumpulkan dan membuat jumlah penyimpanan menjadi 125MB.

Jadi untuk kamu yang punya HP kentang dapat menjalankan video TikTok tanpa perlu kuatir untuk kehabisan tempat penyimpanan.

Baca Juga 

 WAJIB MAIN 12 Game Android Dengan Alur Cerita Terbaik


Cara Dapat Uang Dari TikTok Lite

TikTok Lite juga bisa menjadi aplikasi penghasil uang online yang bisa kamu manfaatkan untuk menambah penghasilan kamu.

Para pengguna cukup download aplikasi tiktok di google play store atau kamu bisa langsung saja ke SINI dan masukkan kode F8H59BNWVXYTT untuk mendapatkan hadiah uang.

Selanjutnya, para pengguna akan mendapatkan koin yang bisa kamu cairkan dengan menggunakan aplikasi DANA.

Hadiah yang kamu dapatkan bisa mencapai Rp 20.000 dan bahkan ada orang yang bisa mendapatkan uang dari tiktok sampai jutaan rupiah.

Tertarik untuk menghasilkan uang gratis dengan mudah secara online menggunakan aplikasi tiktok. Makanya buruan download aplikasi tiktok lite

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "HP Lemot. Cara Download Tiktok Lite Dan Dapat Uang Gratis"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel