-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Denger Lagu Offline di Youtube Agar Bebas Copyright

Sudah di tentukan oleh pemerintah untuk para pengusaha cafe dan tempat usaha lain yang mendengarkan lagu di tempat usahanya wajib bayar royalti.

Cara Putar Lagu Offline di Youtube Agar Bebas Copyright - Sebagai salah satu produk google yang paling banyak di gunakan oleh para pengguna smartphone.

Karena banyaknya ketertarikan dengan youtube, google sekarang meluncurkan fitur baru dimana para pengguna youtube dapat menonton offline di aplikasi youtube.

Selain itu kamu gak perlu lagi memikirkan masalah copyright karena di pastikan semua lagu yang ada di youtube sudah lolos copyright dengan cara kamu mencarinya di chanel yang sudah terpercaya.

Baca Juga 

Masalah Copyright, Cara Denger Lagu Offline di Spotify


Tidak perlu koneksi internet

Dengan kamu menggunakan fitur ini, kamu bisa menambahkan sebuah video yang bisa kamu gunakan untuk menontonnya secara offline gak perlu koneksi internet.

 


Saat sudah di download, vidio tadi bisa kamu putar tanpa perlu koneksi internet selama 48 jam saja.

Fitur ini juga bisa di bilang sangat berguna bagi kamu yang suka banget untuk menonton video atau lagu berulang-ulang atau menonton video yang memiliki durasi panjang.

Selain itu dengan fitur ini kamu bisa dengerin lagu tanpa harus menggunakan kuota internet dan bisa kamu gunakan di cafe atau tempat usaha kamu agar pengunjung gak cepat bosan.

Baca Juga 

Google Family Link, 7 Langkah Pantau Dan Amankan Handphone Anak


Cara download video di youtube

Untuk menggunakan fitur download video di youtube itu mudah banget. Kamu cukup membuka vedio dan bisa pilih opsi "add video to offline.

Tahap selanjutnya kamu bisa buka layar menu youtube dan pilih offline untuk melihat daftar video yang bisa kamu lihat tanpa koneksi internet.

Yang wajib kamu ingat adalah untuk dapat ditonton offline secara utuh, video tersebut harus sudah dibuka seutuhnya.

Kemudian semua video dapat kamu simpan. selain itu tergantung dari pengunggah video, biasanya video musik yang di lindungi hak cipta tidak dapat di simpan secara offline.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Denger Lagu Offline di Youtube Agar Bebas Copyright"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel