-->

9 Tips Cara Bermain Among US

Game Among Us sekarang ini banyak di mainkan oleh banyak orang, Setidaknya 3,8 juta orang sudah memainkan game buatan Innersloth



Game Among Us memang bukan merupakan game baru namun saat pandemi banyak yang sudah memainkan game ini untuk mengisi waktu luang mereka.

Game ini memang cukup simple untuk di mainkan namun kamu tidak akan di buat bosan dengan terus memainkan game among us.

Cara bermain 

Game among US bisa di mainkan secara gratis online atau offline di hp android atau iOS. Game ini juga bisa kamu mainkan di PC namun kamu perlu membayar Rp 40.000.

Untuk memainkan game Among US kamu membutuhkan 4 hingga 10 orang pemain untuk bisa bermain game among us

Dalam setiap game terdapat 8 orang crewmate dan terdapat dua orang Impostor yang bertugas untuk membunuh dan menyabotase para crewmate.

Saat kamu menjadi seorang impostor kamu bisa mengetahui siapa impostor lainnya. Tapi tidak jika kamu menjadi seorang crewmate karena kamu tidak bisa melihat siapa Impostor di antara para crewmate.

Yang paling seru saat terjadi pembunuhan dimana setiap para crewmate akan di berikan waktu 75 detik untuk berdiskusi dan saling menuduh.

Dan untuk para impostor kamu harus bisa pintar-pintar berakting agar kamu tidak di keluarkan oleh para crewmate.

Baca Juga 

8 Tips Jadi Impostor Handal di Game Among Us

Crewmate

Kamera keamanan

Salah satu cara yang bisa kamu gunakan untuk melawan impostor yang berkeliaran adalah dengan mengawasi langsung ke seluruh ruangan.

Kamu bisa pergi keruangan admin untuk mengakses kamera keamanan dan peta terperinci yang menunjukkan semua lokasi pemain lain.

Jika kamu bisa mengamati mungkin kamu dapat melihat pemain lain yang melakukan sesuatu yang mencurigakan.

Tetap bersama

Cara terbaik untuk menghalangi seorang imposter adalah dengan selalu bersama. Jika kamu ditemani Crewmate lain, maka ada kemungkinan impostor tidak akan melakukan tindakan pembunuhan.

Tapi perlu di ingat jika impostor dapat membunuh banyak crewmate jika mereka saling bekerja sama.

Mendapat verifikasi

Metode verifikasi di game Among US sendiri yang membedakan antara para crewmate dengan para Impostor.

Perhatikan rekan tim kamu dalam menyelesaikan tugas dengan baik untuk memastikan bahwa mereka memang ada di pihak kamu.

Selain itu kamu bisa menyelesaikan tugas kamu dengan di temani oleh para crewmate agar mereka percaya kepada kamu.

Selsaikan tugas dengan cepat

Saat kamu bermain among us kamu dan pemain lain akan di berikan banyak tugas. Untuk itu kamu harus dengan cepat menyelesaikan setiap tugas kamu dengan cepat.

Jika kamu sedang mengerjakan tugas hal ini bisa menjadi alibi kamu ketika ada orang yang terbunuh oleh seorang imposter. Hal ini karena imposter tidak mendapatkan tugas.

Kamu bisa melihat saat orang menyelesaikan tugas bisa kamu melihat orang sedang menyelesaikan tugas namun bar di kiri atas kamu tidak bertambah maka orang tersebut merupakan impostor.

Perhatikan ventilasi

Ventilasi merupakan tempat seorang impostor untuk berpindah tempat. Jika kamu melihat orang yang tadinya berada di belakang kamu dan saat ini ada di hadapan kamu. Di pastikan dialah seorang impostornya.

Impostor

Jangan terlalu menonjol

Seorang Impostor di sarankan untuk tidak terlalu menonjol yang nantinya tidak akan menimbulkan kecurigaan.

Sorang imposter harus terlihat sedang mengerjakan tugas seperti berpergian ke dan berdiri di dekat komputer, mesin dan lainnya.

Kemungkinan berpura-pura menyelesaikan tugas sehingga akan membuat crewmate sulit untuk mengidentifikasi pemain sebagai penipu.

Hal lain yang perlu kamu perhatikan saat menjadi seorang impostor adalah kamu harus ikut berdiskusi untuk mengkambing hitamkan orang lain.

Meskipun kamu dapat berbohong dan menyalahkan orang lain namun kamu di sarankan untuk tidak langsung menuduh crewmate yang kemungkinan tersebar di seluruh kapal.

Hal ini untuk menghindari crewmate yang sedang bersama dan sedang mengerjakan tugas karena jika kamu main tuduh ada kemungkinan tuduhan itu akan berbalik ke kamu.

Jadi trik terbaik untuk menjadi seorang impostor adalah dengan bertindak tidak mengerti dan mencoba untuk mengajukan pertanyaan, coba tentukan juga siapa yang berada dimana dan lainnya.

Dan ketika kelompok mengira mereka mengetahui pembunuhnya kamu bisa ikut mendukung bahkan jika hal itu merupakan imposter lain.

Sabotase

Imposter harus menemukan kesempatan untuk membunuh Crewmate. Kamu bisa mencari cara untuk membunuh dengan cara memasang penghalang yang akan memungkinkan kamu membunuh lebih mudah.

Kamu berarti harus menyabotase tugas sehingga kamu dapat memberikan peluang untuk menghabiskan salah satu crewmate. Salah satunya adalah dengan cara memadamkan lampu.

Jangan lupa juga untuk menutup pintu sebelumnya sebelum kamu membunuh crewmate. Ini untuk menghindari targer yang untuk melarikan diri.

Baca Juga 

5 Paket Internet Termurah Cocok Untuk Work From Home

Pilih korban kamu

Kamu bisa memilih korban yang menurut kamu paling vokal dengan segera namun kamu juga harus berhati-hati 

Kamu bisa mempergunakan sabotase untuk mengisolasi permain yang kebal.

Menggunakan ventilasi

Sebagai seorang impostor, kamu dapat menggunakan ventilasi untuk bergerak cepat di sekitar peta manapun. Gunakan untuk mempermudah menghabisi target.

Kamu dapat membunuh seseorang yang melakukan tugas pemasangan kabel di laboratorium dan menyabotase lampu

Ketika kamu melihat orang yang berjalan dekat dengan ventilasi, kamu bisa segera melompat dan bunuh crewmate lalu kamu bisa bersembunyi di dalam ventilasi.

Tapi pastikan kamu untuk tidak bersembunyi terlalu lama karena orang lain akan memilih kamu karena mereka tidak melihat kamu.

Manipulasi

Dalam permainan Among US yang merupakan permainan deduksi sosial. Yang berarti para pemain harus berdebat, memanipulasi, mengumpulkan informasi, dan berbohong satu sama lain dengan harapan dapat mengungkap kebenaran

Cara paling mudah untuk mengurangi para kru adalah dengan menjebak anggota lain atas pembunuhan. Kamu bisa menggunakan tuduhan palsu untuk ini.

Sekian dulu artikel tentan game yang sedang viral saat ini yaitu game among us. Sekian dulu dan terimakasih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "9 Tips Cara Bermain Among US"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel