-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Memperbaiki Printer Epson L3110 Blinking

Printer epson L3110 blinking bukan berarti printer kamu rusak. Karena blinking yang ada pada tanda tinta dan kertas itu berarti memori printer tersebut sudah penuh dan harus kamu reset printer epson L3110 kembali dengan menggunakan resetter printer epson L3110.



Cara Memperbaiki Printer Epson L3110 Blinking - Bagi pengguna printer epson L3110 pasti pernah atau sering mengalami printer blinking.

Hal ini bukan berarti printer yang kamu gunakan itu rusak. Akan tetapi memori pada printer yang digunakan untuk proses mencetak dokumen sudah penuh.

Jika hal ini terjadi, maka secara otomatis printer akan memberikan tanda merah berkedip pada icon tinta dan juga kertas.

Jika kamu menemukan permasalahan ini maka sudah fix printer kamu blinking dan harus kamu reset secepat mungking agar kamu bisa menggunakannya kembali.

Jika kamu bigung. Newbie akan memberikan cara memperbaiki printer blinking atau led kertas dan tinta berkedip merah berikut ini.

Baca Juga 
Cara Membersihkan Tempat Pembuangan Tinta Printer Epson

Download resetter epson l3110

Untuk langkah awal. Kamu bisa terlebih dulu download resetter printer epson l3110. Linknya sudah saya sediakan di Download resetter printer epson l3110.

Setelah kamu download. Install terlebih dulu resetter perinter epson l3110 kamu di komputer atau laptop kamu dulu.

Setelah di install baru kamu reset printer kamu.

Cara reset printer epson.

Setelah kamu berhasil menginstall resetter printer epson. Selanjutnya kamu bisa mereset memori printer epson yang blinking.

Caranya kamu cukup mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Selanjutnya buka program reset L3110 dan klik "Adjprog.exe" jika gagal dan terdapat error kamu bisa melihat video tutorial yang sudah saya siapkan.
 

Selanjutnya klik "Particular Adjustment Mode" lalu pilih "Waste Ink Pad Counter"

Baca Juga
Download Resetter Printer Epson L1110 Gratis Free


Pada tulisan "Check & Initialization" kamu bisa beri tanda centang pada "Main Pad Counter" dan "Platen pad counter" lalu klik "Check" dan Klik "Initialize" kemudian klik "Finish".

Di atas merupakan cara perbaiki printer epson l3110 blinking yang merupakan printer all in one yang bisa kamu gunakan untuk scan, copy dan print.


Sekian dan terimakasih.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Memperbaiki Printer Epson L3110 Blinking"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel