-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Gak Perlu Beli Followers. 12 Cara Nambah Followers Instagram

Memang saat ini terkenal di Instagram bisa menghasilkan kamu menjadi orang terkenal. Bahkan kamu juga sekarang bisa menghasilkan uang dengan cara melakukan endors jika kamu memiliki banyak followers.



Gak Perlu Beli Followers. Cukup Gunakan 12 Cara Nambah Followers Instagram -  Dengan perkembangan jaman online sekarang ini.

Menjadi terkenal dengan menggunakan media online seperti Instagram memang bisa di lakukan dan selain menjadi terkenal, kamu juga bisa mendapatkan banyak uang dengan hanya memiliki banyak followers di media sosial instagram.

Namun untuk mendapatkan banyak followers di instagram itu tidak mudah namun masih bisa di lakukan.

Bagi kamu yang ingin menambah banyak followers di instagram. Kamu bisa mengikuti cara yang akan newbie berikan berikut ini.

Baca Juga
Ini Dia! 10 Cara Cepat Agar Dapat 1000 Subscribers Youtube

Cara mendapat banyak followers instagram

Kamu sekarang tidak usah berfikir untuk membeli followers yang ujung-ujungnya malah merugikan kamu.

Agar kamu tidak di rugikan, kamu bisa mengikuti langkah cara mendapat banyak follower yang newbie berikan berikut ini.

Selain itu kamu juga bisa mendapatkan menghasilkan banyak uang online dari akun instagram kamu yang memiliki banyak followers

Follow akun baru dari instagram seleb

Biasanya selebritis terkenal, pejabat dan selebgram akan memiliki banyak sekali follower. Selain itu setiap detik yang follow akun tersebut akan semakin bertambah.

Kamu bisa memanfaatkan ini dengan melakukan follow akun baru yang ada di tab followers milik selebritus tersebut.

Akun yang baru follow akan berada di atas dan kamu bisa setidaknya untuk memfollow 10-15 akun dengan jeda 10 menit untuk memfollow akun lainnya.

Hal ini perlu kamu lakukan agar kamu terhindar dari banned akibat melakukan penambahan follower dengan cara tidak wajar.

Selanjutnya kamu juga bisa melakukan unfollow akun yang sudah kamu follow di hari berikutnya agar jumlah follow kamu berkurang

Lakukan follow dan unfollow

Kamu bisa melakukan teknik follow dan unfollow di akun yang memiliki followers yang banyak. Kamu bisa melakukannya beberapa kali dan bisa di lakukan pada beberapa pengguna.

Berikan jeda selama 1 sampai dua menit. dan jika kamu melakukannya dengan jeda terlalu singkat. Akan banyak kemungkinan akun kamu di suspend.

Jika kamu rajin melakukannya bisa di jamin jumlah follower kamu akan meningkat tajam tanpa menambah following kamu.

Jangan memprivate akun

Kalau kamu memang memiliki ambisi untuk menambahkan banyak follower. Berarti kamu harus memperhatikan tips yang satu ini.

Tips yang satu ini adalah agar kamu tidak memprivate akun instagram kamu. Alasannya agar orang yang ingin memfollow kamu tidak perlu menunggu lama untuk melihat akun instagram kamu.

Membuka akun instagram kamu akan mempermudah semua orang yang ingin like, komen dan masuk ke explore yang membuat banyak orang tertarik untuk memfollow kamu.

Rajin posting

Cara ini memang bisa di bilang sangat aman untuk nambah follower kamu namun bisa di bilang juga sangat tricky.

Cara ini membutuhkan kreativitas, kerjakeras dan banyak berfikir karena sebuah konten yang manarik harus memikirkan baik-baik apa yang ingin kamu tampilkan di instagram feed kamu.

Jika kamu ingin melakukan trik ini kamu harus sabar dan jangan pernah merasa lelah, puas dan bosan untuk belajar membuat konten yang baik setiap harinya.

Untuk memposting kamu juga harus tahu terlebih dulu waktu yang tepat karena setiap postingan membutuhkan waktu yang tepat agar kamu bisa mendapatkan banyak follower.

Gunakan hastag

Gunakan hastag yang tepat juga merupakan hal yang peting jika kamu ingin serius memperbanyak followers media sosial instagram kamu.

Dengan menggunakan hastag yang tepat akan membuat orang lain mudah untuk menemukan foto kamu karena sistem kerja dari hastag adalah mengelompokkan foto berdasarkan hastag yang sama.

Namun jangan menggunakan sembarang hastag. Kamu terlebih dulu harus mempelajari hastag apa yang sesuai dengan foto yang akan di posting.

Kamu bisa menggunakan maksimal 25 hastag dalam 1 posting foto kamu untuk memancing interaksi pengguna lain instagram lalu kamu bisa melihat baik-baik apa yang terjadi dengan follower kamu.

Baca Juga 

Gunakan foto dan filter yang bagus

Instagram merupakan media sosial yang memang khusus untuk menampilkan media visual seperti foto. Oleh karena itu memposting foto dengan kualitas yang premium adalah sebuah kewajiban yang harus kamu lakukan.

Memang hal ini tidak akan mudah namun kamu nantinya akan terbiasa dengan berbagai angle terbaik dari sebuah objek yang akan kamu foto.

Kamu juga harus mempelajari menggunakan filter foto terbaik atau kamu bisa menggunakan filter yang paling banyak digunakan atau digemari seperti foto dengan temperatur berwarna hangat, kontras, exposure yang tinggi.

Tulis caption yang baik

Seperti hastag. Menulis sebuah cation merupakan juga kunci bagaimana menarik simpati banyak orang.

Salah satu yang membuat orang tertarik untuk melihat postingan kita adalah melalui sebuah caption salah satunya adalah menambahkan titik-titik dan jarah sehingga orang merasa penasaran untuk melihat caption yang lengkap.

Cara lainnya. kamu bisa sertakan sebuah pertanyaan di akhir cation yang dapat mengundang orang untuk mengisi kolom komentar sebagai bentuk respon terhadap postingan yang kamu buat.

Jangan posting hal berbau sara

Jika kamu ingin mendapatkan followers yang banyak jangan sekali-sekali untuk memposting hal yang berbau sara.

Pengguna instagram kebanyakan tidak menyukai postingan hal yang berbau sara yang membuat kebencian di antara umat beragama, suku maupun ras.

Follow dan like akun sejenis

Kamu pasti pernah mencari akun instagram sejenis yang memiliki konten yang sama dengan kamu. Agar kamu bisa mendapatkan banyak follower kamu bisa untuk memfollow akun besarta followersnya.

Saat kamu memfollow akun sejenis, jangan lupa untuk melike dan komen beberapa foto terbaru yang baru saja mereka posting.

Perbanyak konten

Salah satu cara yang paling baik untuk menambah follower akun instagram kamu adalah dengan cara memperbanyak konten instagram kamu.

Kamu bisa memposting foto yang sesuai dengan konten instagram kamu. Jika kamu suka masak maka perbanyaklah foto mengenai resep dan hasil masakan kamu.

Konten instagram tidak boleh asal banyak, namun juga harus di barengi dengan keunikan serta apa yang akan di lihat orang sebagai hal yang berbeda dari akun lainnya. 

Share ke akun media sosial lain

Kamu bisa memaksimalkan cara di atas dengan sharing juga ke akun media sosial lain kamu. Di instagram terdapat media untuk mensinkronisasi akun media sosial seperti twitter dan facebook.

Dengan fitur instagram ini saat kamu posting di instagram maka secara otomatis kamu akan bisa posting di akun facebook dan twitter kamu.

Gunakan tools Gramatic

Gramatic merupakan aplikasi yang menggunakan sebuah algoritma yang sangat bagus untuk kamu gunakan menambah followers instagram kamu.

Aplikasi ini memiliki banyak fitur seperti. Autolike, Auto follow dan unfollow, auto comment, auto posting, dan banyak lagi fitur yang bisa kamu gunakan untuk usaha menambah followers instagram.

Menggunakan tools gramatic jauh lebih mudah ketimbang kamu melakukannya secara manual. Selain itu tools instagram ini bisa berjalan secara otomatis dan kamu bisa melakukan pekerjaan kamu yang lain.

Tools ini akan bekerja untuk kamu dan kamu bisa melihat akan ada banyak followers yang memfollow akun instagram kamu secara instan dan cepat.

Jika kamu ingin tau lebih banyak mengenai Tools Instagram yang satu ini. Kamu bisa melihatnya dengan klik gambar di bawah ini

http://bit.ly/appgramatic


Cara di atas merupakan cara mudah yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan banyak jumlah followers instagram..

Cara di atas memang perlu kesabaran untuk melakukannya namun cara di atas merupakan cara yang cukup aman untuk kamu lakukan.

Sekian dulu artikel saya yang membahas mengenai cara mudah nambah banyak followers di instagram. Semoga artikel saya bermanfaat dan terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Gak Perlu Beli Followers. 12 Cara Nambah Followers Instagram"

  1. Oke banget nih, tips nya. Cocok banget dicoba tanpa harus beli-beli follower. Ngomong-ngomong nambah follower juga bisa dengan cara ikut follow loop lho.😄

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel