-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Review Casing Harddisk External Orico 2,5 Inci HDD Enclosure

Saya pernah kepikiran harddisk laptop saya yang lama kan tidak terpakai dan saya ingin menggunakannya sebagai harddisk external. Dari pada beli harddisk external lagi lebih baik menggunakan harddisk bekas laptop saya sendiri sebagai harddisk external dengan menggunakan External Orico 2,5 Inci HDD Enclosure.

Review Casing Harddisk External Orico 2,5 Inci HDD Enclosure

Review Casing Harddisk External Orico 2,5 Inci HDD Enclosure - Jika kamu memiliki hardisk internal laptop yang tidak terpakai, Sekarang kamu bisa menggunakan HDD internal kamu sebagai sebuah harddisk external.

Dari pada tidak terpakai dan hardisk internal laptop kamu rusak kan sayang. Oleh karena itu, Kamu bisa menggunakan salah satu produk dari Orico yaitu HDD Enclosure yang merupakan sebuah casing untuk harddisk laptop kamu yang ukuran 2,5 inci.

Selain itu merek Orico juga menyediakan casing hardisk untuk ukuran 3,5 Inci namun harganya berbeda dengan casing untuk harddisk 2,5 inci.

Baca Juga
7 Gadget Yang Wajib Banget Ada Di Mobil Kamu

Spesifikasi Orico 2,5 Inci HDD Enclosure

Untuk kamu yang memiliki rencana untuk membeli orico 2,5 Inci HDD Enclosure sebaiknya melihat terlebih dulu spesifikasi dari Orico 2,5 Inci HDD Enclosure.

Untuk kapasitas maksimal Orico 2,5 Inci HDD Enclosure hanya bisa digunakan untuk harddisk dengan kapasitas maksimal sampai 2 TB dan tidak bisa lebih dari itu.

Support USB 3.0

Selain itu, Anda tidak akan menemukan HDD case transfer yang lelet, karena Orico harddisk case Enclosure sudah dilengkapi dengan USB Tipe 3.0 yang mana dapat transfer file dengan kecepatan hingga 5 GBps, 10 kali lebih cepat dari USB 2.0.

Review Casing Harddisk External Orico 2,5 Inci HDD Enclosure

Support UASP Protocol

UASP protocol merupakan protocol yang mendukung kecepatan transfer dan bisa mengurangi pemakaian daya kerja komputer, data delay dan waktu tunggu dari transfer data kamu.

Cara pemasangan yang mudah

Untuk pemasangan sangat mudah banget sehingga siapapun bisa memasang harddisk case enclosure external ini

Review Casing Harddisk External Orico 2,5 Inci HDD Enclosure

Shockproof, more steady

Berbeda dengan casing lain, Orico 2,5 Inci HDD Enclosure lebih tahan guncangan sehingga tidak akan menggangu jalannya pemainan atau pemindahan data karena Orico 2,5 Inci HDD Enclosure dilapisi oleh material ABS fireproof.

Review Casing Harddisk External Orico 2,5 Inci HDD Enclosure




Multi Protetion safety system

Kelengkapan dari Orico Harddisk drive case didukung dengan berbagai sistem proteksi untuk keamanan data dan bahaya dari arus pendek.

Setelah kamu mengetahui apa saja keungulan dari Orico 2,5 Inci HDD Enclosure dari casing harddisk extenal lainnya sekarang kamu bisa

Baca Juga
Jangan Beli Kalo Belum Tau 6 Kelebihan Xiaomi Mi Band 4

Harga  Orico 2,5 Inci HDD Enclosure

Setelah kamu mengetahui spesifikasi dari Orico 2,5 Inci HDD Enclosure sekarang untuk masalah harga.

Bisa di bilang harga Orico 2,5 Inci HDD Enclosure tidak terlalu mahal. Saat saya beli untuk Orico 2,5 Inci HDD Enclosure yang teransparan itu harganya sekitar Rp 70.000 dan yang satu lagi memiliki harga Rp 80.000

Nah dari pada harddisk internal laptop kamu rusak karena tidak pernah kamu pergunakan. Lebih baik kamu jadikan harddisk external.

Selain bisa kamu gunakan untuk menyimpan data pribadi kamu. Kamu juga bisa gunakan untuk keperluan pekerjaan kamu sehari-hari.

Sekian dulu artikel kali ini dengan judul Review Casing Harddisk External Orico 2,5 Inci HDD Enclosure. semoga membantu


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Casing Harddisk External Orico 2,5 Inci HDD Enclosure"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel