-->

Bingung Mau Masak Apa? 7 Aplikasi Android Resep Masakan Ini Bisa Membantu Kamu

Bingung Mau Masak Apa? Aplikasi Android Resep Masakan Ini Bisa Membantu Kamu  - Tidak terasa sebenta lagi kita akan masuk ke bulan puasa.

Bagi para ibu, apakah sudah menyiapkan berbagai resep makanan untuk berbuka puasa. Jika belum berarti kamu wajib untuk mendownload aplikasi di hp android resep makanan buka puasa dan resep makanan makan sahur.

Ada banyak aplikasi yang tersebar dan bisa kamu download. Namun newbie akan memberikan beberapa aplikasi di hp android terbaik yang memudahkan kamu untuk membuat makan sahur dan menu buka puasa lebih mudah dan cepat.

Aplikasi resep di hp android

Jika kamu ingin menghidangkan berbagai menu buka puasa dan sahur, agar kamu menemukan resep masakan yang lebih mudah kamu bisa menggunakan aplikasi yang newbie berikan berikut ini.

Resep menu berbuka puasa

Aplikasi ini menyediakan aneka resep sederhana yang khusus untuk acara berbuka puasa. Salah satunya seperti Sub buah, Es Kelapa Mudah, Es Blewah, Bubur Kacang Ijo, Es Cendol, Kolak, Es Campur, Es Shanghai dan bubur Candil.



Semua menu khusus untuk berbuka puasa ini memang sangat dibutuhkan karena memiliki asupan gula yang sebagai mana di sarankan oleh para ahli dan para ulama.

Kamu bisa mendownload aplikasi ini di Google Play Store

101 Resep Masakan Sederhana

Bagi kamu yang memang sangat menyukai makanan olahan khas Indonesia yang enak dan lezat. Kamu bisa menggunakan apliaksi 101 resep masakan sederhana di hp android kamu.



Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa membuat masakan khas indonesia untuk acara buka puasa dan sahur seperti resep olahan daging ayam, daging kambing, olahan ikan, olahan mie, olahan tempe/tahu, dan masih banyak lagi.

Selain itu, aneka resep yang ada di aplikasi ini bisa juga kamu bagikan ke teman kamu melalui BBM, FB, WhatsApp dan aplikasi pesan singkat (SMS).

Untuk kamu yang ingin mencoba mengaplikasikan aneka resep masakan di bulan puasa dalam aplikasi ini kamu bisa langsung saja mendownloadnya di google play store.

Buku Resep Masakan Indonesia

Aplikasi ini berisi panduan untuk membuat makanan dan minuman khas Indonesia dan Manca Negara. Aplikasi ini menyediakan banyak sekali resep membuat masakan yang enak dan juga lezat dan pastinya lengkap dan detail.

Banyak sekali resep yang tersedia di aplikasi android ini seperti aneka resep makanan, Aneka resep minuman, aneka resep kue, aneka resep ayam lengkap, aneka resep makanan bayi, aneka resep masakan sunda, resep masakan padang, palembang, dan berbagai resep masakan rumahan indonesia lainnya.

Selain aneka resep masakan Indonesia. Aplikasi ini juga menyediakan aneka resep makanan khas negara tetangga seperti masakan shinese, barat, italia, thailand, dan jepang.

Kamu Bisa download aplikasi ini di google play store

Resep Masakan Indonesia

Aplikasi resep makanan yang wajib ada di hp android kamu pas bulan puasa adalah aplikasi resep masakan Indonesia. Aplikasi resep yang di kembangkan oleh Aryotejo ini menyediakan berbagai macam makanan khas indonesia dari berbagai jenis masakan.

Mulai dari resep Ayam, Resep Daging, Resep Ikan, Aneka Resep Seafood, Jajanan anak, Resep Mie dan pasta, Dan berbagai resep minuman dingin yang bisa kamu coba sebagai salah satu menu berbuka puasa.

Kamu bisa download resep masakan Indonesia via google play store

Resep Masakan Sederhana

Aplikasi resep makanan dan minuman berikutnya bernama resep Masakan Sederhana. Aplikasi ini menyediakan resep makanan yang mudah untuk kamu ikuti. Selain itu bahan-bahan yang dibutuhkan juga sangat sederhana dan tidak terkesan banyak.

Aplikasi resep masakan ini sangat cocok untuk para ibu rumah tangga yang sederhana. Namun jangan salah, aplikasi ini banyak menyediakan resep makanan seperti aneka resep cumi, resep jamur, Aneka Nasi, Resep Sambal yang ada di nusantara, Resep soto, resep sup, resep udang dan resep masakan lainnya.

Kamu bisa download Resep masakan sederhana di Google Play Store

Aneka Resep Sayur Dan tumis

Bagi kamu yang suka sup, sayuran, dan tumisan maka kamu bisa menggunakan aplikasi aneka resep sayuran dan tumis di hp android kamu.

Aplikasi ini menyediakan berbagai olahan sayur dan tumis yang enak dan lezat. Selain itu aplikasi ini juga sangat praktis, bervariasi, simple, dan yang pasti mudah untuk dipraktekkan.

Jika kamu tertarik untuk mencobanya kamu bisa mendownloadnya di google play store

Aneka Resep Kue

Bagi kamu yang suka dengan kue dan suka membuat kue untuk cemilan. Berarti kamu wajib untuk menggunakan aplikasi aneka kue.

Selain aplikasi ini praktis karena bisa kita pergunakan secara online maupun ofline ternyata terdapat berbagai variasi kue yang bisa kamu coba seperti Bika Ambon Karamel, Onde-onde, Kue Klepon dan aneka resep kue basah maupun kue kering.

Jika kamu tertarik menggunakan aplikasi ini, Kamu bisa langsung saja download di google play store

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bingung Mau Masak Apa? 7 Aplikasi Android Resep Masakan Ini Bisa Membantu Kamu "

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel