-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Panduan Cara Build Job Sniper Di Game Ragnarok M Eternal Love

Panduan Cara Build Job Sniper Di Game Ragnarok M Eternal Love - Archer adalah job yang mengandalkan serangan jarak jauh. Dengan menggunakan senjata panah atau bow, seorang archer dapat membunuh musuhnya dengan sangat cepat.


Selain itu job archer juga memiliki banyak skill passive untuk menunjang kekuatan serangan yang mereka miliki. Jika kamu membuild archer dengan cara yang tepat. Job ini sangat cocok untuk kamu yang ingin memiliki karakter yang mematikan lawan.

Dengan memiliki keuntungan jarak dan serangan yang tinggi. Archer sangat mudah untuk melakukan grinding experience maupun material. Di sisi lain, salah satu kelemahan dari archer adalah jumlah sp yang sangat sedikit.

Build job archer kali ini memang menitik beratkan pada tingkat serangan yang tinggi, tingkat kecepatan serangan, dan tingginya tingkat kritikal dari setiap serangan. Jika kamu mengikuti build ini, kamu akan dapat dengan mudah membunuh dan bertahan dari moster yang selevel atau lebih.

Baca Juga 
Panduan Cara Build Job high Wizard Di Game Ragnarok M Eternal Love

Alokasi status

Status yang paling ideal di awal permainan adalah DEX dan AGI. Dengan status DEX, kamu bisa meningkatkan serangan jarak jauh dan tingkat akurasi di awal permaianan. Hal ini sangat penting karena kamu harus meningkatkan status AGI dengan jumlah 3 DEX dan 2 AGI. AGI sangat penting untuk sniper, dengan AGI kamu dapat menaikkan kecepatan serangan dan menaikkan tingkat hindaran.

Saat job kamu berubah menjadi sniper, Kamu bisa mulai meningkatkan status LUK, dengan status LUK, kamu dapat meningkatkan kritikal dari serangan dan enggak cuma itu, status LUK juga dapat meningkatkan kemungkinan untuk menyerang musuh.

  • DEX: 90
  • AGI:66
  • LUK:50
Alokasi status bisa kamu lihat lewat stat calculator pada situs di sini

Alokasi skill

Archer

Untuk kamu para archer. Newbie menyarankan untuk memaksimalkan skill Owl's Eye, Vulture's Eye dan Elemental Arrow sebagai prioritas awal game. Skill ini adalah skill pasif yang dapat membantu kamu di awal permainan.

Selanjutnya kamu bisa memaksimalkan skill Arrow Shower yang merupakan skill yang dapat menyerang musuh yang ada di sekitar area target.

  • Owl’s Eye: 10
  • Vulture’s Eye: 10
  • Elemental Arrow: 10
  • Arrow Shower: 10

Hunter

Saat menjadi hunter kamu dihadapkan dengan dua skill yang berbeda. Ada skill Falcon dan Skill Trapper. Kamu disarankan untuk mengambil skill tipe Falcon. Sebab, tipe Falcon sangat mudah untuk dimainkan.

Untuk kamu yang merupakan pemainan dengan tipe trapper, kamu harus menguasai telebih dahulu mekanisme penggunaannya. Sebab, penggunaan skill ini sangatlah sulit.

Jika kamu mengambil tipe Falcon di sini ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan yaitu Improve Concertration, Heavy Arror, dan Blitz Beat. Skill Improve Concertration adalah skill pasif yang dapat meningkatkan AGI dan DEX. Skill ini sangat bermanfaat dalam meningkatkan serangan jarak jauh dan kecepatan serangan.

Lalu skill Heavy Arrow. Skill ini akan memberikan 30% demange tambahan ke musuh setelah kamu melancarkan skill ini.

Skill Blitz Beat. Skill ini memungkinkan Falcon lo untuk ikut menyerang musuh. Tapi, kamu perlu memperhatikan sataus LUK yang kamu miliki untuk kemungkinan Falcon kamu ikut menyerang. Kamu juga bisa meningkatkan skill Beastmastery.

  • Improve Concentration: 10
  • Splitting Arrows: 5
  • Heavy Arrow: 5
  • Blitz Beat: 5
  • Falcon Assault 5
  • Beastmastery: 10
Baca Juga 
19 Cara Cepat Naik Level Di Game Ragnarok M Eternal Love

Sniper

Skill prioritas untuk job snipper adalah True Sight dan Trump Tamer. Skill True Sight dapat meningkatkan kritikal dan Trump Tamer dapat mengingkatkan Damage serangan dari falcon.

Kamu juga wajib memaksimalkan skill Wind Walk yang merupakan skill buff yang dapat meningkatkan kecepatan gerak dan tingkat hindaran.

Disarankan juga untuk meningkatkan skill stun untuk PVP dan Ferity Awakening untuk grinding.

  • True Sight: 10
  • Trump Tamer: 10
  • Wind Walk: 10
  • Stun: 5
  • Ferity Awakening: 5
Untuk senjata yang wajib kamu gunakan selama bermain game ini adalah Cross Bow (Iron 5x dan Jellopy 100x di Prontera) dan Gakkung Bow (Coal 15x dan Sticky Mucus 240x di Geffen) lalu untuk pet disarankan untuk menggunakan Yoyo dan Baphomet jr.

Alokasi skill dan stat di atas adalah pilihan. apakah rekan-rekan newbie memiliki pilihan lain yang lebih baik tidak masalah. Sekian dulu artikel kali ini dengan judul Panduan Cara Build Job Sniper Di Game Ragnarok M Eternal Love. Semoga artikel kali ini dapat membantu rekan-rekan sekalain.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Panduan Cara Build Job Sniper Di Game Ragnarok M Eternal Love"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel