-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Mengecilkan Ukuran Foto Untuk Daftar CPNS Online

Cara Mengecilkan Ukuran Foto Untuk Daftar CPNS Online - Sebentar lagi penerimaan CPNS akan segera di mulai dan kamu harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. Salah satunya foto, foto yang nantinya kita upload sudah di tentuka ukuran filenya sehingga jika file foto kita melebihi ketentuan maka kita tidak dapat mengupload foto kita untuk memenuhi persyaratan.

Untuk memenuhi semua persyaratan kamu bisa merubah ukuran foto yang akan kamu gunakan agar di terima saat kamu mengupload foto.
Baca juga
Untuk Yang Belum Tau! Ini Perbedaan Windows 32bit Dan 64bit

Ada cara untuk mengetahui ukuran foto yang akan kamu gunakan sebagai salah satu syarat daftar CPNS. Kamu bisa klik kanan pada file foto kamu lalu klik propertis dan akan terlihat size foto yang akan kamu gunakan.

Apabila lebih dari ketentuan maka kita harus mengecilkan ukuran foto yang akan kita gunakan sampai batas maksimum. Untuk daftar cpns ukuran foto yang digunakan adalah tidak lebih dari 30 KB dan untuk kecerahan adalah 150 pixel. Dan yang terpenting foto tidak pecah atau gelap.

Ada dua cara untuk mengecilkan ukuran foto yaitu dengan cara online dan cara offline. Dengan cara online kamu bisa langsung saja ke Cara Merubah Ukuran Foto Secara Online Tanpa Aplikasi Apapun

Jika dengan cara offline kamu bisa menginstall aplikasi photoscape dan cara mengecilkan foto bisa kamu lihat di bawah ini

Cara Mengecilkan Ukuran Foto Untuk Daftar CPNS Online





Kamu bisa pilih tab editor lalu klik ctrl + s. Nanti akan keluar jendela baru yang bisa kamu gunakan untuk mengecilkan kualitas foto kamu.

Ulangi cara tersebut sampai kamu mendapatkan ukuran foto yang kamu inginkan sesuai ketentuan pendaftaran CPNS.

Bagaimana Cara Mengecilkan Ukuran Foto Untuk Daftar CPNS Online sangat mudah bukan. Sekian dulu info dari newbie berikut ini

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengecilkan Ukuran Foto Untuk Daftar CPNS Online"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel