-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Hosting24 Web Hosting Terbaik Dengan Teknologi Terbaru Dan Uptime 99.9%

Hosting24 Web Hosting Terbaik Dengan Teknologi Terbaru Dan Uptime 99.9% - Kamu merupakan seorang blogger atau seorang web master yang ingin mencari sebuah web hosting terbaik yang memiliki uptime lebih dari 90% dalam setahun dengan teknologi terbaru.


hosting murah, hosting terbaik, domain murah

Uptime lebih dari 90% ini sangat di perlukan apalagi jika kamu menggunakan web hosting untuk keperluan bisnis dan juga toko online. sehingga jika ada server down maka semua pelanggan kamu akan hilang dan ini akan menyebabkan pelanggan setia kamu hilang karena mengira website kamu atau toko kamu tutup

Untuk itu kamu membutuhkan sebuah web hosting terbaik yang bisa kamu andalkan agar pelanggan kamu tidak menghilang sehingga dapat meningkatkan pendapatan bisnis kamu dari website yang kamu buat.

Menjawab kebutuhan tersebut Hosting24 yang merupakan hosting premium Indonesia, memberikan solusi untuk semua permasalahan kamu yang memerlukan sebuah hosting murah namun bisa kamu andalkan.

Saat ini Newbie akan memberikan review hosting terbaik dengan berbagai fitur premium di hosting24 dari awal hingga akhir sehingga kamu bisa mengetahui keunggulan dari Hosting24 dan juga fitur-fitur yang akan kamu dapatkan saat kamu gunakan untuk membuat website dengan menggunakan Hosting24.

Kamu penasaran dengan fitur-fitur yang ada di hosting24 maka kamu wajib untuk menyimak artikel yang saya buat di bawah ini.

Sekilas Hosting24

Hosting24 telah memberikan support mereka di dunia perhostingan dari tahun 2004 hingga sekarang dan telah banyak para web master yang telah mempercayakan website mereka dengan menggunakan web hosting di hosting24.

Jika di usut lebih lanjut ternyata hosting24 merupakan salah satu bagian dari hostinger.com yang merupakan penyedia web hosting yang sangat terkenal dan sudah banyak di gunakan oleh para blogger dan web master di 178 Negara di seluruh dunia.

Baca Juga
NiagaHoster Tempatnya Beli Hosting Murah Di Indonesia

Memiliki customer support yang baik

Untuk support jangan khawatir karena hosting24 memiliki support yang sangat baik. Hosting24 memiliki support live chat yang bisa membantu kamu dalam mengatasi setiap kesulitan atau permasalahan yang kamu hadapi selama kamu menggunakan jasa hosting hosting24.

Pasti yang sangat kamu khawatirkan jika menggunakan sebuah layanan jasa web hosting adalah support namun jangan khawatir jika kamu menggunakan layanan hosting24. kamu akan di bantu dengan respon yang sangat cepat, sangat detail dan cukup jelas. Hingga, untuk kamu yang orang awam dapat dengan mudah mengatasi masalah yang terjadi.

Gimana support sudah bagus, backgroud juga udah bagus masih ragu menggunakan jasa hosting24??? Jika masih kurang yuk lanjut

Keunggulan hosting24

Selain fakta jika hosting24 merupakan bagian dari penyedia jasa web hosting hostinger.com. Ternyata hosting24 juga menyediakan web hosting di Indonesia dengan faslitas premium dengan harga yang sangat terjangkau.

Tidak percaya, kamu bisa melihat daftar paket hosting yang di sediakan hosting24 di bawah ini

hosting murah, hosting terbaik, domain murah

Kamu bisa memilih paket-paket hosting yang ada di hosting24 seperti di atas dan harga perbulannya bisa di bilang sangat terjangkau dan kamu bisa mendapatkan domain gratis jika kamu berlangganan hosting selama 1 tahun.

Jaminan uang kembali

Jika kamu menggunakan web hosting dari hosting24 kamu akan di jamin uang kembali tanpa potongan apapun dengan syarat jika kamu selama 30 hari merasa tidak puas dengan layanan yang di berikan oleh hosting24

Nah apalagi tuh!! Uang kamu bisa kembali jika kamu setelah 30 hari merasa tidak puas dengan layanan yang di berikan dari hosting24. Dengan ini kamu bisa mencoba terlebih dahulu selama 30 hari sebelum benar-benar menggunakan layanan web hosting di hosting24.

Masih kurang apa coba sudah harga yang terjangkau, hosting24 juga memberikan jaminan uang kembali kalau kamu merasa tidak puas dengan layanan yang diberikan oleh hosting24 selama 30 hari pemakaian.

Transfer website tanpa biaya

Untuk kamu yang sudah memiliki web site di hosting lain dan ingin pindah hosting ke hosting24. Kamu tidak akan di kenakan biaya sepeser-pun.

Untuk pindah hosting itu bukan perkara mudah sehingga kita harus benar-benar yakin dengan hosting tempat kita menitipkan website yang kita bangun. Namun jangan menyesal, karena kesempatan kedua masih ada.

Untuk kamu yang ingin pindah hosting karena tidak puas dengan pelayanan hosting lama yang kamu gunakan. Kamu bisa pindah ke hosting24. hosting24 akan membantu dan website kamu akan di transfer dengan aman ke hosting24 tanpa biaya.

Dapet domain dan SSL Gratis

Selain memberikan hosting premium yang berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau. Kamu juga akan mendapatkan domain gratis dan juga SSL gratis jika kamu berlangganan hosting di hosting24 selama 12 bulan.

Biasanya tempat lain akan memberikan harga berbeda untuk domain dan SSL namun di hosting24 mereka akan memberikan domain dan juga SSL secara gratis tis tis tanpa biaya sepeserpun.

Gimana masih kurang. Kalo masih kurang yuk lanjut lagi masih banyak keunggulan di hosting24 yang bisa kamu dapatkan jika kamu berlangganan hosting di hosting24.

Server cepat dengan uptime 99.9%

Hosting24 menyediakan server yang cepat dengan uptime 99.9% sehingga web site kamu dapat terus online tanpa adanya downtime. Uptime ini penting karena jika kamu pemilik toko online maka hal ini akan menentukan apakah pelanggan kamu dapat membeli barang yang kamu jual atau tidak.

Jika tiba-tiba website kamu down saat sedang rame pembeli, maka di jamin pelanggan kamu akan lari karena menganggap website kamu mati dan tidak bisa di akses.

Selain itu untuk SEO downtime yang banyak akan menyebabkan peringkat website kamu di search engine akan turun drastis sehingga penjualan kamu akan terus menurun.

Dengan jaminan uptime 99.9% ini. Kamu tidak perlu khawatir lagi mengenai SEO dan juga penjualan kamu karena toko kamu selalu buka 24/7 dan tidak akan pernah tutup.

Baca Juga
6 Cara Live Streaming Bola Piala Dunia Langsung Dari Hp Android

Teknologi teranyar

Hosting24 memiliki layanan dengan teknologi terbaru seperti Cloud SMTP, firewall tingkat lanjut, hingga dukungan HTTP/2 yang menjadikan hosting24 sebagai penyedia web hosting yang mampu memberikan  infrastruktur yang andal untuk segala jenis website.

Pasti dengan layanan hosting24 yang bisa di andalkan kamu tidak akan pernah merasa kecewa telah menggunakan layanan dari hosting24.

Beli hosting di hosting24

Setelah kamu membaca semua keunggulan hosting24 di bandingkan dengan web hosting lainnya apa kamu masih ragu untuk menggunakan jasa web hosting dari hosting24 ini.

Tunggu apalagi karena kamu bisa mendapatkan semua keunggulan di atas jika kamu menjadi salah satu pelanggan hosting24.

Untuk info berlangganan semua fitur di atas kamu bisa langsung saja ke hosting24 di bawah ini
hosting murah, hosting terbaik, domain murah

Jangan sampai kamu ketinggalan untuk mendapatkan semua fitur yang akan kamu dapatkan jika kamu berlangganan hosting di id.hosting24.com.

Sekian dulu reviewe kali ini dengan judul Hosting24 Web Hosting Terbaik Dengan Teknologi Terbaru Dan Uptime 99.9%. Semoga artikel tentang review hosting24 dapat membantu kamu untuk menentukan hosting terbaik untuk website kamu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hosting24 Web Hosting Terbaik Dengan Teknologi Terbaru Dan Uptime 99.9%"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel