-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Jitu Menangkap Pokemon Legenda Ho-oH Di Pokemon Go

Cara Menangkap Pokemon Ho-oH Di Pokemon Go - Pokemon ho-oh merupakan salah satu dari pokemon legendaris di Indonesia bahkan di seluruh dunia yang saat ini bisa kamu tangkap dan kamu koleksi di pokedex kamu.

Cara Jitu Menangkap Pokemon Legenda Ho-oH Di Pokemon Go


Saat ini pihak Niatic yang menciptakan permainan game pokemon go telah melepas pokemon legendaris Ho-oH yang merupakan pokemon paling kuat dengan cp dan hp tinggi yang ada di permainan pokemon go ini.

Pokemon ini wajib untuk kamu koleksi atau kamu jadikan pokemon utama yang bisa kamu pakai untuk battle di permainan pokemon go ini.

Baca Juga
WOW, Pokemon Go Sudah Ada Weather System

Cara mendapatkan pokemon Ho-oh

Cara mendapatkan pokemon langka di pokemon go bisa dibilang gampang-gampang susah karena pasti saat pokemon langka akan di lepas. Pihak niantic akan mengadakan sebuah event yang nantinya dapat kamu ikuti dan kamu bisa mendapatkan pokemon langka di permainan ini.

Ada sedikit tips jika pihak niantic akan mengadakan event dan mereka akan melepas pokemon Ho-oh di dalam permainan ini.

Pokemon ho-oh merupakan pokemon langka yang memiliki 5 skill. Untuk quick move, ada Extrasensory, dan Steel Wing, sedangkan Charge Move ada Brave Bird, Fire Blast, dan Solar Beam.

Selain itu pokemon Ho-Oh adalah pokemon yang memiliki tipe Fire dan Flying, sehingga kamu wajib untuk menentukan lawan yang tepat agar kamu bisa mendapatkan pokemon yang satu ini

Lawan yang tepat untuk bisa mendapatkan pokemon ho-oh adalah pokemon yang memiliki tipe rock, water, dan electric.

Baca Juga
Cara Menangkap Dan Menggunakan Pokemon Ditto Untuk Gym Battle Di Pokemon Go

Di sini tipe electric berguna untuk menghadapi tipe flying, sedangkan fire akan kalah dengan rock dan water.

Salah satu pokemon legenda ini memang wajib untuk kamu dapatkan karena pasti akan keren untuk menjadikan pokemon ini menjadi pokemon utama kamu.

Selain itu pokemon ini akan di lepas pada saat mode Raid yang sangat terbatas waktunya dan salah satu keuntungan memiliki pokemon ini adalah pokemon ini merupakan salah satu pokemon terkuat yang bisa kamu pergunakan untuk bertarung.

Sekian dulu tips Cara Menangkap Pokemon Legenda Ho-oH Di Pokemon Go kali ini, semoga tutorial pokemon go kali ini dapat berguna dan dapat membantu kamu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Jitu Menangkap Pokemon Legenda Ho-oH Di Pokemon Go"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel