-->

5 Tips Menemukan Tempat Ramai Penumpang Uber, Grab Dan Gojek

5 Tips Menemukan Tempat Ramai Penumpang Uber, Grab Dan Gojek - Bagi kamu yang menekuni bisnis ojek online seperti uber, grab dan gojek maka kamu pasti sering bertanya-tanya bagaimana cara menemukan tempat yang ramai penumpang dan mereka ingin menggunakan jasa uber motor, uber car, grab car, grabbike dan gojek atau gocar.

5 Tips Menemukan Tempat Ramai Penumpang Uber motor

Sebenarnya banyak cara yang bisa kamu pakai untuk mendapatkan banyak penumpang namun ada beberapa tips yang bisa kamu pakai agar kamu bisa selalu mendapatkan banyak penumpang dan kamu bisa membawa banyak uang pulang ke rumah kamu.

Tips Menemukan tempat ramai penumpang

Ada beberapa tips yang bisa kamu ikuti agar kamu bisa menemukan tempat yang banyak atau ramai pengguna jasa angkutan online seperti uber motor, grab car dan gojek.

Saat ini saya akan memberikan cara cepat mendapatkan penumpang uber motor, gojek, dan grab bike agar kamu bisa mendapatkan penghasilan yang banyak hanya dengan mengikuti tips dan trik berikut ini.

Baca Juga
Daftar Tempat Alamat Pendaftaran Uber Motor Dan Uber Car Di Indonesia

Cari tempat ramai

Cobalah mulai saat ini rekan-rekan mencari tempat-tempat yang ramai penumpang seperti di mall, sekolah, atau kampus-kampus yang ada di kota dan daerah mangkal rekan-rekan.

Biasanya tempat-tempat seperti itu bakalan selalu ramai sehingga kamu tidak akan pernah sepi orderan untuk ngojek.

Bangun pagi

Sebaiknya kamu selalu bangun pagi dan melaksanakan sholat subuh. Sholat subuh merupakan cara cepat dapat penumpang uber motor, uber car, grabbike, grabcar dan juga gojek.

Sebainya juga kamu sholat di masjid-masjid dekat perumahan karena sekitar jam 5 pasti akan banyak orderan yang akan datang karena banyak yang akan pergi kerja dan pergi sekolah yang akan memesan jasa ojek online.

Perhatikan jam sibuk

Sebaiknya kamu selalu mengamati jam-jam sibuk seperti jam berangkat dan pulang sekolah atau kantor atau jam-jam makan siang.

Bisa juga kamu memperhatikan jam-jam bubaran tempat-tempat ibadah seperti gereja dan masjid karena mereka pasti akan membutuhkan jasa ojek online untuk mengantarkan mereka ke tempat tujuan mereka.

Baca Juga
13 Tips Untuk Para Mitra Uber, Grab dan Go-jek Agar Orderan Melimpah

Perhatikan titik penjemputan.

Perhatikan dengan seksama titip penjemputan penumpang kamu karena titik terdekat akan mendapatkan penumpang lebih cepat.

Kamu pasti bisa melihat dan memperhatikan rekan-rekan uber, greb dan gojek yang mendapatkan orderan pasti mereka yang memiliki jarak lebih dekat dengan penumpang.

Sabar

Cara mendapatkan penumpang uber motor, grab bike dan gojek yang paling ampuh adalah sabar, karena orang sabar pasti di sayang tuhan.

Dengan sabar kita akan mendapatkan cara cepat untuk mendapatkan penumpang dengan cara berkeliling-keliling dekat tempat mangkal dan pasti orderan ojek akan datang ke kamu.

Tips dan trik uber motor di atas bisa kamu pakai untuk mendapatkan banyak penumpang dan selain itu trik di atas tidak hanya bisa di gunakan oleh para ojek uber motor, namun bisa juga di pakai untuk para ojek grabbike dan gojek.

Sekian dulu artikel mengenai 5 Tips Menemukan Tempat Ramai Penumpang Uber motor semoga tips kali ini dapat membantu rekan-rekan sekalian.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Tips Menemukan Tempat Ramai Penumpang Uber, Grab Dan Gojek"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel