-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Daftar Uber Online Langsung Dari Hp Android Dan Langsung Aktif

Cara Daftar Uber Online Langsung Dari Hp Android Dan Langsung Aktif - Uber merupakan salah satu penyedia jasa angkutan online yang ada di Indonesia.

Cara Daftar Uber Online Langsung Dari Hp Android Dan Langsung Aktif


Untuk kamu yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi salah satu uber partner maka ini merupakan kesempatan bagi kamu untuk mendaftar dan menjadi salah satu anggota uber indonesia.

Karena uber Indonesia saat ini membuka kesempatan bagi kamu yang ingin menjadi salah satu mitra uber motor atau uber car dengan cara mendaftar secara online yang bisa kamu lakukan langsung dari handphone android kamu.

Selain itu uber juga menyediakan banyak jasa layanan online seperti uber motor, uber taxi, uber car dan juga uber x yang nantinya bisa kamu pilih untuk mendapatkan penghasilan tambahan kamu.

Syarat Join Uber

Sebelum kamu mendaftar menjadi salah satu uber partner maka kamu sebelumnya harus mengetahui syarat yang harus kamu penuhi sebelum kamu mendaftar uber online di handphone kamu.

Persyaratan ini sangat mudah dan kamu hanya cukup untuk membuat satu dokumen yang paling di butuhkan untuk daftar jadi mitra uber motor atau uber taxi.

Beberapa persyaratan ini wajib kamu penuhi karena jika tidak kamu tidak bisa mendaftar untuk menjadi salah satu mitra uber mobil atau uber ojek

Persyaratan Driver


  • SIM A / B Aktif (Uber X dan Uber Black)
  • SIM C ( Uber Motor)
  • SKCK aktif
  • KTP (menurut informasi, boleh menggunakan resi atau KTP sementara)

Persyaratan Mobil

Untuk kamu yang ingin menjadi salah satu mitra uber car, uber taxi atau uber x kamu wajib untuk memenuhi beberapa persyaratan mobil di bawah ini
  • Usia Mobil maksimal 5 tahun atau tahun perakitan tahun 2011 ke atas
  • STNK dan Pajak Hidup
  • Asuransi (Bisa menyusul)

Persyaratan Motor

Dan untuk kamu yang ingin menjadi mitra uber motor maka kamu wajib untuk memenuhi beberapa persyaratan sebagai berikut ini.
  • Motor maksimal tahun 2008 ke atas
  • STNK dan Pajak Hidup
Baca juga
13 Tips Untuk Para Mitra Uber, Grab dan Go-jek Agar Orderan Melimpah
Semua persyaratan di atas wajib kamu foto atau kamu scan dengan resolusi yang bagus dan tidak pecah dan pastikan semua sudut dokumen yang di perlukan terfoto dengan jelas dan jangan sampai sulit terbaca

Selain itu jangan lupa juga untuk menyiapkan nomor handphone yang masih aktif dan alamat email yang bisa kamu pergunakan untuk menerima konfirmasi pendaftaran dan notifikasi lain dari uber indonesia.

Cara daftar uber taxi dan uber motor online di hp

Untuk kamu yang sudah menyiapkan semua persyaratan untuk daftar uber motor atau uber car, selanjutnya kamu bisa membuka link uber.com atau kamu bisa langsung saja daftar ke link uber.id

Masukkan data diri kamu pada form yang tersedia seperti pada gambar di bawah ini.

Cara Daftar Uber Online Langsung Dari Hp Android Dan Langsung Aktif

Pada saat aplikasi meminta kode undangan maka kamu bisa memasukkan kode undangan h7av6x51ue pada form yang tersedia.

Di tahap selanjutnya kamu wajib untuk memilih salah satu layanan uber yang tersedia di dalam form selanjutnya seperti kamu ingin bergabung dengan uber motor atau dengan uber car.

Selanjutnya kamu bisa memilih saya ingin mengemudi mobil saya sendiri jika kamu ingin bergabung dengan uber car atau saya ingin mengemudi motor saya sendiri jika kamu ingin bergabung dengan uber motor dan kamu tinggal klik tombol submit

Cara Daftar Uber Online Langsung Dari Hp Android Dan Langsung Aktif
Tahap selanjutnya merupakan tahap di mana kamu bisa langsung mengupload semua persyaratan dokumen yang dibutuhkan untuk menjadi mitra uber motor atau uber car.

Dengan selesainya mengupload dokumen yang diperlukan untuk mendaftar uber maka selesailah sudah cara daftar uber taxi dan uber motor secara online.

Kamu selanjutnya bisa meluangkan waktu untuk menonton video perkenalan pengunaan aplikasi yang tersedia atau kamu bisa memilih menu go to your dashboard untuk kamu bisa melengkapi profil driver uber kamu.

Untuk kamu yang masih belum jelas mengenai cara menggunakan aplikasi maka kamu bisa langsung saja datang ke kantor perwakilan uber di kota kamu masing-masing untuk mengikuti program training aplikasi uber.

Akun uber telah di aktifkan


Akun uber kamu akan aktif dalam 2-3 jam kerja dan semua wajib melalui proses validasi oleh pihak uber. sehingga kamu wajib untuk mengupload semua syarat dokumen yang di perlukan untuk mendaftar jadi mitra uber.

Untuk mengecek status kamu aktif atau tidak kamu bisa langsung saja login ke alamat link go.uberon.info/h7av6x51ue masuklah dengan alamat email yang sudah kamu daftarkan dan juga passwordnya

Saat login kamu bisa masuk ke bagian profil dan kamu dapat melihat setatus kamu telah aktif seperti yang ada di gambar berikut ini

Cara Daftar Uber Online Langsung Dari Hp Android Dan Langsung Aktif

Cara Mendapatkan Atribut Uber

Untuk kamu yang mendaftar menjadi uber motor, maka kamu wajib untuk mengambil atribut uber motor kamu seperti 1 jaket dan 2 helem yang bisa kamu pakai untuk mencari pelanggan.

Jaket dan juga helem ini wajib untuk kamu ambil jadi kamu tidak perlu untuk beli jaket uber motor lagi di tempat lain.

Untuk alamat pengambilan atribut uber kamu bisa langsung saja datang ke kantor perwakilan uber motor yang ada di kota-kota tempat kamu sekarang berada.

Baca Juga
Cara Daftar Dan Persyaratan Untuk Jadi Mitra Uber Motor

Aplikasi uber driver

Untuk aplikasi uber motor atau uber car kamu bisa langsung saja download secara online di play store handphone android kamu dengan cara mengklik link google play store.

Nah sekian dulu artikel yang berisi Cara Daftar Uber Online Langsung Dari Hp Android Dan Langsung Aktif.

Dan terimakasih telah membaca artikel sederhana dari saya ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Daftar Uber Online Langsung Dari Hp Android Dan Langsung Aktif"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel