-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Fitur Baru WhatsApp : Cara Hapus Pesan Yang Sudah Terkirim Di WhatsApp

Fitur Baru WhatsApp : Cara Hapus Pesan Yang Sudah Terkirim Di WhatsApp - WhatsApp merupakan sebuah aplikasi pengirim pesan singkat yang saat ini sangat populer di gunakan oleh para pengguna smartphone seperti android dan juga iPhone.

Fitur Baru WhatsApp : Cara Hapus Pesan Yang Sudah Terkirim Di WhatsApp


Jika dulu saat kita mengirim pesan dengan menggunakan aplikasi whatsapp kita tidak bisa menghapus pesan yang sudah kamu kirim keteman kamu atau para pengguna whatsapp lain.

Namun sekarang whatsapp sudah menyediakan fitur baru di mana kita bisa menghapus pesan yang sudah kita kirim ke sesama pengguna whatsapp.

fitur ini memang sengaja di tambahkan oleh whatsapp untuk menjawab permintaan para penggunanya yang ingin bisa menghapus pesan whatsapp yang sudah di kirim ke sesama pengguna whatsapp pribadi atau grub.


Cara menghapus pesan whatsapp

Kamu dapat menghapus pesan whatsapp yang kamu kirim atau kamu terima dengan mudah dan bisa menghemat waktu karena kamu tidak perlu lagi khawatir kamu salah kirim pesan lagi atau typo yang menyebabkan perang dunia ke II

Untuk menghapus pesan yang kamu kirim dengan menggunakan aplikasi whatsapp kamu terlebih dahulu mengupdate versi whatsapp kamu ke versi paling baru whatsapp kamu.

Dan kamu bisa menghapus pesan di whatsapp dengan cara mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Fitur Baru WhatsApp : Cara Hapus Pesan Yang Sudah Terkirim Di WhatsApp

Setelah kamu mengirim pesan ke sesama pengguna whatsapp kamu bisa menghapus pesan tersebut dengan cara menekan agak lama pesan yang ingin kamu hapus sampai pesan tersebut terblok

Fitur Baru WhatsApp : Cara Hapus Pesan Yang Sudah Terkirim Di WhatsApp

Tunggu sampai icon tempat sampah keluar seperti gambar di bawah dan selanjutnya kamu bisa memilih "Delete for me" jika kamu ingin menghapus pesan yang kamu terima dan "Delete for everyone" jika kamu ingin menghapus pesan yang ter kirim ke sesama pengguna whatsapp.

Fitur Baru WhatsApp : Cara Hapus Pesan Yang Sudah Terkirim Di WhatsApp


Kamu bisa menghapus pesan di whatapp dengan syarat pesan tersebut belum terkirim lebih dari 7 menit dan si penerima pesan belum terlanjur membaca pesan yang sudah kamu kirimkan.


Jika lebih dari itu maka kamu sudah tidak bisa menghapus pesan yang sudah kamu kirim namun kamu masih bisa menghapus pesan itu dan si penerima tidak akan dapat menyimpan pesan yang kamu kirim alias whatsapp telah menghapusnya dari chat history.

fitur baru whatsapp ini memang masih tahap ujicoba dan untuk menggunakan aplikasi ini kamu harus update whatapp kamu dan jika kamu beruntung maka kamu bisa menerima fitur ini dan jika tidak maka kamu harus bersabar untuk dapat menggunakan fasilitas dari whatsapp ini

Sekian dulu Fitur Baru WhatsApp : Cara Hapus Pesan Yang Sudah Terkirim Di WhatsApp. semoga tutorial kali ini dapat membantu rekan-rekan sekalian.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Fitur Baru WhatsApp : Cara Hapus Pesan Yang Sudah Terkirim Di WhatsApp"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel