-->

Cara Pesan Uber Taxi Dari HP Smartphone Kamu

Cara Pesan Uber Taxi Dari HP Smartphone Kamu - Sebenarnya untuk memesan uber taxi langsung dari handphone kamu sangatlah mudah cuma cara ini masih belum umum di pergunakan oleh kita yang tinggal di indonesia.


Cara Pesan Uber Taxi Dari HP Smartphone Kamu

Biasanya kita memesan taxi dengan cara menelpon ke costemer service taxi yang ingin kita pesan namun jika kita ingin menggunakan uber maka kita harus memesan taxi kita dengan menggunkan aplikasi uber yang telah kita install di handphone kita.

Uber taxi ini bisa dibilang nyaman, aman dan juga murah dan kita juga bisa mensharing aktivitas perjalanan kita selama kita menggunakan jasa angkutan online dari uber taxi ini.

Cek Tarif Gojek Online Terbaru Di Layanan Go-Ride

Cara order uber car atau pesan uber taxi

Sebelum kamu memesan layanan jasa angkutan online dari uber taxi ini kamu diharuskan untuk menginstall aplikasi uber yang ada di google playstore jika kamu menggunakan hp android atau dari itunes jika kamu menggunkan hp iOS.

  • Selanjutnya silahkan daftar kan diri kamu melalui alamat https://get.uber.com/sign-up/ atau kamu juga bisa langsung mendaftarkan diri kamu dari aplikasi yang telah kamu install di hp kamu.

  • Pada saat daftar uber silahkan masukkan kode promo aris2924ue dengan menggunakan kode ini maka kamu bisa mendapatkan diskon pada credit sebesar Rp 25.000 pada saat kamu pertama kali memesan atau mengorder uber taxi ini.

  • Selanjutnya pilih "set pic up location"
  • Tulis alamat penjemputan dan juga tujuan kamu.

  • Kamu juga bisa melihat estimasi biaya yang akan kamu keluarkan  dengan cara pilih "Fare estimate" dibagian kiri bawah aplikasi uber lalu masukkan alamat tujuan kamu.

  • Di aplikasi uber ini kita juga bisa melihat estimati waktu tibanya uber taxi yang kita pesan dengan cara kamu bisa melihatnya di bagian bawah layar
  • Untuk pesan kamu bisa pilih "Requst uber".

  • Untuk memilih jenis mobil maka kamu bisa memesan uberX namun jika kamu ingin memesan mobil yang lebih besar maka kamu bisa memilih UberBlack namun dengan harga yang sedikit berbeda dengan uber black.

  • Setelah kita memesan mobil yang kita inginkan kita akan mendapatkan data profil sopir uber dan juga jenis mobil yang akan menghantarkan kita ke tujuan kita.

  • Kamu juga bisa membatalkan pesanan kamu namun dalam waktu kurang dari 15 menit yaaa.

  • Jika sudah kamu akan di telp sopir uber yang kamu pesan untuk memastikan lokasi pejemputan kamu.

  • Setelah ketemu kamu tinggal naik dan kamu bisa melihat jalur sopir uber yang dia ambil jika takut2 kalo jalur yang kita ambil tidak sesuai dengan lokasi tujuan kamu.

  • Di aplikasi uber terdapat fitur dengan nama "Shere ETA" fitur ini adalah fitur yang dapat kamu gunakan untuk mengirimkan sms ke nomor hp teman atau keluarga kamu yang nantinya akan berisi link url lokasi real-time kamu selama kamu menggunakan jasa uber taxi ini.

  • Nah setelah sampai tujuan kamu maka kamu dapat melihat biaya yang harus kamu bayar ke driver uber taxi langsung dari aplikasi uber kamu.
Namun jangan lupa untuk memberikan rate ke sopir kamu ya. yang jujur jangan boong yaaaa waheheehe.....

Nah itu dia cara Cara Pesan Uber Taxi Dari HP Smartphone Kamu. Nah semoga dengan adanya aplikasi ini banyak lapangan kerja yang terbuka lebar untuk para pencari kerja ya.....

Sekia dulu artikel dari saya semoga artikel saya kali ini dapat membantu kamu yang sedang mencoba untuk memesan taxi uber.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Pesan Uber Taxi Dari HP Smartphone Kamu"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel