-->

Cara Pesan GrabBike Langsung Dari Aplikasi Grab Di HP Android

Cara Pesan GrabBike Langsung Dari Aplikasi Grab Di HP Android - Mungkin saat ini kamu sedang berfikir bagaimana cara agar bisa sampai tujuan dengan selamat aman dan cepat tanpa harus menghadapi kemacetan yang pasti akan ada di kota jakarta ini.

Cara Pesan GrabBike Langsung Dari Smartphone

Dengan kemajuan jaman pasti juga akan ada kemajuan di bidang teknologi yang memudahkan kita menyelesaikan permasalhan kemacetan yang sering terjadi di kota besar seperti jakarta ini.

Salah satu cara mengatasi kemacetan kota jakarta ini adalah dengan kita menggunakan jasa angkutan umum dan salah satunya adalah jasa angkutan online dari grabbike ini.
Kamu bisa menggunakan jasa angkutan online seperti grabbike untuk mengantarkan kamu sampai tujuan yang kamu inginkan.

Namun pastinya layanan ini harus kita order terlebih dahulu sebelum kita melakukan perjalanan dengan menggunakan angkutan grabbike ini.

Cara pesan / order grabbike

Untuk memesan atau mengorder grabbike bisa langsung menggunakan hp kamu, namun handphone kamu harus smartphone ya tidak bisa hanphone atau hp biasa saja.

Sebelum kamu menginstall aplikasi grab di hp kamu, maka kamu sebelumnya wajib mendaftarkan diri kamu DI SINI

Silahkan install dan juga download dulu aplikasi grab yang ada di google playstore jika kamu menggunakan sistem operasi android atau itunes jika hp kamu menggunakan sistem operasi iOS dengan Cara Download Aplikasi Grabbike Di Hp Android

Jangan lupa agar hp kamu terkoneksi juga dengan jaringan data atau internet dan coba untuk menyalakan gps hanphone kamu.

Setelah berhasil menginstall aplikasi grab maka selanjutnya silahkan masuk ke aplikasi grab lalu pilih menu grabbike.



Disini lokasi kamu akan secara otomatis terdeteksi oleh aplikasi grab yang telah kamu install.

Silahkan masukkan alamat lokasi tujuan kamu dan kamu akan mendapatkan estimasi biaya pembayaran yang akan kamu bayarkan ke driver grabbike nantinya.

Selanjutnya kamu bisa konfirmasi pesanan atau order kamu dan aplikasi grabbike akan secara otomatis mencarikan driver yang paling dekat dengan lokasi kamu saat ini.

Aplikasi grab akan menampilkan profil mengenai driver grabbike kamu dan kamu bisa melihat lokasi driver kamu menuju lokasi penjemputan kamu.
Kamu juga bisa mesharing lokasi perjalanan kamu selama menggunakan aplikasi grabbike ke keluarga dan juga teman kamu.

Jika sudah sampai tujuan kamu bisa langsung melakukan pembayaran  ke driver grabbike  yang sudah menghantarkan kamu sampai tujuan kamu.

Nah jadi jangan ragu ya menggunakan salah satu jasa angkutan online yang satu ini. kamu akan bisa dengan cepat sampai ke tujuan kamu jika menggunakan grabbike.

Sekian dulu tutorial Cara Pesan GrabBike Langsung Dari Smartphone kamu kali ini. semoga artikel ini dapat berguna dan bermanfaat bagi kamu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Pesan GrabBike Langsung Dari Aplikasi Grab Di HP Android"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel