-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Yang Wajib Kamu Tahu Tentang Pokemon Go Generasi Ke 2

Yang Wajib Kamu Tahu Tentang Pokemon Go Generasi Ke 2 - Beberapa hari yang lalu pokemon go telah mengeluarkan update terbaru dan akhirnya Niantic Lab mengeluarkan 80 jenis pokemon baru.

Yang Wajib Kamu Tahu Tentang Pokemon Go Generasi Ke 2

Tidak hanya melepas pokemon baru, namun pokemon go juga memberikan beberapa pembaruan yang mereka berinama Generasi 2 (Generation 2) dan mereka menyertakan beberapa perubahan yang cukup bersar di dalam aplikasi game pokemon go.

Pokemon go generasi 2

Pokemon go yang di perkenalkan pada bulan juli 2016 tahun lalu merupakan game virtual reality yang membawa permainan pokemon go ke dunia nyata.

Pada saat itu pokemon-pokemon yang di perkenalkan merupakan pokemon dari generasi 1 yang ada pada game pokemon dengan judul Blue dan Red.

Pada tahun ini pokemon go memperkenalkan pokemon dari generasi 2 yang ada pada game pokemon Gold and Silver.

Banyak fitur baru yang di berikan oleh game pokemon go kali ini namun apa saja fitur baru yang diberikan oleh game pokemon go kali ini?

Untuk itu nbcdns.com akan memberikan informasi mengenai fitur terbaru yang diberikan dalam update game pokemon go kali ini.


Avatar trainer

Di update pokemon go generasi 2 kali ini game pokemon go memberikan fitur yang memudahkan kita untuk merubah dan mempercantik avatar kita yang kita pakai dalam game pokemon go.

Dalam updata kali ini Niantic lab juga menambahkan beberapa aksesoris yang bisa avatar kamu pakai seperti kaca mata, tas, baju dan lain sebagainya dan aksesorin ini bisa kamu beli toko / shop di dalam game.

Evolusi Pokemon

Jika kamu selama ini mengumpulkan banyak candy dari pokemon kamu, maka saat ini merupakan saat yang paling tepat untuk melakukan evolusi beberapa pokemon kamu.

Langkah ini merupakan langkah yang paling tepat karena langkah ini merupakan langkah untuk mendapatkan pokemon baru yang lebih kuat yang bisa kamu gunakan untuk memenangkan pertarungan di dalam gym pokemon go.

Saat ini ada beberapa jenis pokemon yang layak untuk di evolusi adalah Horsea, Poliwhirl, Oddish, Slowpoke, Chansey, Zubat, Scyther, Eevee, Onix dan Porygon.

Nah saat ini selain Eevee, pokemon-pokemon di atas dapat di evolusikan dengan menggunakan beberapa item khusus seperti Dragon Scales, Sun Stones, Metal Coats, atau King Stones.

Cara untuk mendapatkan item khusus ini caranya gampang yaitu kamu hanya perlu datang dan ke poke stops dan memutar ikon Pokestops.

Namun jangan harap kamu akan langsung mendapatkan item ini karena item ini merupakan item langka dan cukup sulit untuk mendapatkannya.

Untuk kamu penggemar pokemon Eevee, kamu juga bisa mengevolusikan pokemon kamu dengan cara yang sama ke dalam bentuk Vapereon, Flareon, dan Jolton seperti pada cara yang lama.

Untuk cara merubah pokemon eevee kamu ke Espeon kamu hanya butuh merubah nama pokemon eevee kamu ke nama "Sakura" dan jika kamu ingin merubah eevee kamu ke Umbreon kamu cukup merubah nama pokemon kamu ke "Tamao".Gamerant rabu (22/2/2017).

Menangkap pokemon

Selain menambah jumlah pokemon, salah satu pokemon yang saat ini paling banyak di cari dan paling susah untuk di temukan adalah pokemon Unown. Namun beberapa trainer pokemon go ada yang pernah menjumpai dan menangkap pokemon yang satu ini.

Dalam update terbarunya kali ini pihak niantic juga telah meningkatkan jumlah candy pokemon yang di dapat saat kamu berhasil menangkap pokemon yang sudah berevolusi di alam liar.


Untuk saat ini hadiah yang akan kamu dapatkan jika kamu berhasil mendapatkan pokemon yang sudah berevolusi adalah 5 candy dan 300 stardust dan juga 10 candy dan 500 stardust.

Ternyata pihak niantic juga menambah bonus exp yang di dapat hingga 50 exp saat kamu berhasil melakukan First Throw.

Dengan begitu pada saat kamu berhasil mendapatkan pokemon pada lemparan bola pokemon kamu yang petama, kamu akan di hadiahi bonus 150 exp.

Buah Berry

Saat ini dalam game pokemon go telah di perkenalkan item khusus yang baru yaitu 2 item buat berry yang baru.

Pinap dapat kamu pergunakan jika kamu ingin mendapatkan candy dalam jumlah yang berlipat saat kamu berhasil menangkap pokemon incaran kamu.

Nanab yang bisa kamu pergunakan untuk memperlambat pergerakan pokemon sehingga pokemon incaran kamu bisa dengan mudah kamu tangkap.

Mudah-mudahan update seperti ini semakin banyak di luncurkan dalam game pokemon go hingga kita tidak akan pernah bosan untuk memainkan game pokemon go

Sekian dulu artikel kali ini dengan judul Yang Wajib Kamu Tahu Tentang Pokemon Go Generasi Ke 2.

Semoga artikel kali ini dapat bermanfaat bagi kamu para penggemar game pokemon go.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Yang Wajib Kamu Tahu Tentang Pokemon Go Generasi Ke 2"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel