-->

12 Antivirus Terbaik Dan Gratis Untuk Sistem Operasi Windows Kamu

12 Antivirus Terbaik Dan Gratis Untuk Sistem Operasi Windows Kamu - Virus komputer bisa datang dan menyerang sistem operasi windows kamu kapan saja dan dimana saja.

Apapun sistem operasi kamu mau windows xp, windows 7, windows 8.1 atau bahkan sistem operasi windows kamu sudah mempergunakan os windows 10. tetap saja serangan virus yang berbahaya dapat saja menyerang.

12 Antivirus Terbaik Dan Gratis Untuk Sistem Operasi Windows Kamu


Untuk mengatasi hal ini biasanya kita akan menginstall aplikasi antivirus pada komputer atau laptop kita.

Namun apakah antivirus yang anda akan pergunakan merupakan antivirus terbaik?

Di kesempatan kali ini saya ingin memberikan aplikasi antivirus terbaik dan dapat anda pergunakan sacara gratis tanpa anda harus membayar seperserpun untuk menggunakan aplikasi antivirus tersebut.

Berikut ini daftar antivirus terbaik dan yang pasti gratis


Avira Free AntiVirus

Antivirus avira free anti virus marupakan antivirus yang dapat anda pergunakan untuk melindungi komputer atau laptop anda.

Anti virus ini dapat melindungi sistem operasi windows yang saat ini anda pergunakan dari serangan virus, trojan, worm, spyware, adware dan juga berbagai jenis malware yang banyak bertebaran.

Aplikasi antivirus avira ini dapat dipergunakan untuk para pengguna sistem operasi windows, mac dan juga para pangguna sistem operasi linux.

Avast free antivirus 

Antivirus avast ini meruapakan anti virus terbaik dan yang pasti juga gratis. Anti virus avast ini memiliki semua obat dari berbagai virus komputer yang akan mencoba menyerang laptop atau komputer yang saat ini anda pergunakan.

Anti virus yang memiliki engine heuristik ini dapat menditeksi virus dan malware yang ada di komputer anda saat ini yang mempergunakan sistem operasi windows 7, windows 8 dan bahkan windows 10.

Avg free antivirus

Anti virus Avg merupakan salah satu aplikasi software antivirus terbaik dan juga gratis dan dapat menjadi pilihan anda untuk anda pergunakan untuk melindungi dan menjaga sistem operasi windows yang saat ini anda pergunakan.

Aplikasi anti virus avg ini memiliki fungsi sebagai antivirus dan juga sebagai antispyware, termasuk juga scanner email, tautan. dan memiliki fitur untuk melakukan pemindaian dan dapat melakukan penjadwalan dan banyak lagi fitur yang dimiliki oleh antivirus avg ini.

Panda free antivirus

Kalo mendengan panda mungkin anda akan teringan dengan hewan lucu yang suka bermalas-malasan di kebun binatang.

Aplikasi antivirus ini menawarkan perlindungan pada sistem perlindungan untuk sistem operasi windows kamu dan juga proteksi pada media flashdisk.

Aplikasi antivirus ini merupakan aplikasi dengan sistem cloud pertama yang dapat mendeteksi virus dan acaman lainnya dari katalog yang dimiliki oleh antivirus ini yang si share oleh banyak pengguna di seluruh dunia secara real time.


Antivirus Bitdefender free

Bitdefender merupakan aplikasi antivirus terbaik yang dapat juga anda pergunakan untuk melindungi data penting anda yang berada pada pc anda.

Aplikasi antivirus bitdefender ini merupakan antivirus yang penggunaanya sangat mudah dan memiliki resource yang sangat kecil sehingga komputer anda tidak akan menjadi lemoot jika anda mempergunakan aplikasi antivirus ini.

Ad-aware free antivirus+

Aplikasi antivirus Ad-aware free antivirus+ merupakan antivirus yang bisa dibilang sangat mudah untuk kita pergunakan. sangat ringan untuk di pergunakan dan mendukung fitur scanning dengan sangat rinci.

Aplikasi antivirus ini dapat kita pergunakan untuk melindungi data-data penting kita yang mempergunakan sistem operasi windows 7, 8 dan juga windows 10.

Comodo Free antivirus

Comodo free antivirus merupakan antivirus terbaik dan juga gratis yang dapat anda pergunakan pada komputer anda.

Comodo antivirus dapat kita install dan kita pergunakan pada sistem operasi windows 7,8 dan juga windows 10.

360 Total security essential

360 Total security essential merupakan salah satu aplikasi antivirus terbaik dan yang pasti 360 Total security essential merupakan salah satu antivirus gratis yang dapat juga menjadi pilihan anda untuk anda install pada laptop anda.

Aplikasi antivirus 360 Total security essential dapat anda pergunakan pada sistem operasi windows 7 hingga sistem operasi windows 10 anda.

ZonaAlarm Free Antivirus + Firewall

Aplikasi antivirus ZonaAlarm Free Antivirus + Firewall merupakan satu-satunya aplikasi antivirus yang memiliki fitur firewall, perlindungan dengan solusi keamanan modern yang gratis, solusi all in one keamanan antivirus dan juga firewall yang bekerja secara bersama-sama untuk memberikan perlindungan dan memiliki kinerja yang maksimal.

Aplikasi ini dapat mendeteksi virus, spyware, trojan, worm, bot, dan juga rootkit.

Aplikasi antivirus ZonaAlarm Free Antivirus + Firewall merupakan salah satu pilihan yang sangat cocok untuk dapat anda pergunakan untuk mengamankan data penting anda yang tersimpan pada sistem operasi windows yang saat ini sedang anda pergunakan.


Aplikasi antivirus eset nod32

Aplikasi antivirus eset nod32 merupakan salah satu antivirus terbaik dan gratis yang dapat anda pergunakan untuk menjaga komputer anda dari serangan virus.

Aplikasi ini memerlukan kapasitas memory yang sedikit untuk menjalankan aplikasinya dan juga aplikasi antivirus ini merupakan antivirus yang cocok untuk anda pergunakan pada komputer anda yang sudah lama atau jadul.

Aplikasi antivirus eset nod32 memiliki fitur yang saya bilang cukup baik dikarenakn antivirus ini dapat menjaga komputer kita dari virus, spam, dan spyware.


Malwarebytes anti malware free

Malwarebytes anti malware free merupakan salah satu antivirus yang dapat menghapus malware seperti worm, rootkit, rogues, spyware, dan masik banyak fitur yang dapat kita dapatkan jika mempergunakan aplikasi antivirus ini.

Aplikasi ini dapat menjadi pilihan anda untuk sebagai pintu keamanan agar data anda tidak terkena oleh virus yang tersebar.

Norman Malware Cleaner

Norman Malware Cleaner merupakan salah satu aplikasi antivirus yang bersifat portable. Aplikasi ini tidak memerlukan anda untuk menginstall aplikasi ini pada komputer anda dan aplikasi ini dapat bekerja pada siste safe mode dari windows sehingga  dapat melakukan perbaikan secara cepat terhadap sistem yang terkena atau terjangkit virus.

Aplikasi ini sangat bagus anda pergunakan dan aplikasi ini dapat di install pada saat komputer anda terkena virus yang mencegah anda untuk menginstall antivirus apapun untuk membersihkan komputer anda dari virus tersebut.

Itu semua merupakan ke 12 Antivirus Terbaik Dan Gratis Untuk Sistem Operasi Windows Kamu. semoga artikel ini dapat bermanfaat dan dapat membantu kalian semua agar komputer kalian semua terhindar dari virus komputer yang berbahaya

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "12 Antivirus Terbaik Dan Gratis Untuk Sistem Operasi Windows Kamu"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel