-->

Solusi Mengatasi Masalah Error Gagal Meminta Nomor Seri Faktur Pajak Di E-Nofa Online

Solusi Mengatasi Masalah Error Gagal Meminta Nomor Seri Faktur Pajak Di E-Nofa Online - E-Nofa online merpakan sebuah aplikasi web yang di buat oleh pihak Dirjen Pajak yang dapat kita pergunakan untuk meminta nomor seri faktur pajak yang baru langsung dari aplikasi website e-nofa online.

Aplikasi yang di buat oleh dirjen pajak ini sangat mebantu kita apalagi saat ini kita dapat langsung menggunakan nomor seri faktur pajak yang baru itu di aplikasi e-faktur pajak, sehingga kita dapat menghemat waktu yang berharga yang kita miliki agar tidak bolak-balik meminta nomor seri faktur pajak langsung di kantor pajak.

Aplikasi baru pasti ada masalah baru juga ya kan?

Nah untuk kita yang masih awam untuk permasalahan yang terjadi pada saat kita menggunakan aplikasi web e-nofa online ini yang dapat kita pergunakan untuk meminta nomor seri faktur pajak yang baru.

Maka kita akan meminta bantuan ke kantor pajak, namun pasti kita akan menghubungi call center kantor pajak yang sudah pasti sangat ramai karena seluruh orang indonesia akan menelphone ke nomor yang sama pastinya.

Nah untuk meminta nomor seri faktur pajak yang baru maka kita dapat langsung menggunakan dan masuk ke aplikasi e-Nofa online dengan langsung menuju link berikut ini.


Pesan error Error! Username is not valid

Jika kamu mendapatkan pesan error "Error! Username is not valid" maka kamu salah memasukkan user dan password e-nofa online kamu.

Untuk username kamu bisa memasukkan nomor NPWP kamu dan untuk password maka kamu dapat memasukkan password aplikasi e-Nofa  yang kamu dapat untuk meminta NSFP

Password aplikasi e-Nofa Online adalah password PKP yaitu password yang sebelumnya anda gunakan untuk meminta NSFP ke KPP.

Solusi Mengatasi Masalah Error Gagal Meminta Nomor Seri Faktur Pajak Di E-Nofa Online

Lupa password e-Nofa online

Untuk mengatasi permasalahan lupa password aplikasi e-Nofa online maka kamu dapat langsung mengklik fasilitas lupa password yang terdapat pada bagian bawah tombol login pada aplikasi e-Nofa online kamu.

Silahkan masukkan nomor NPWP, Kode Aktivasi, alamat email yang kamu gunakan untuk mendaftarkan diri.
Jika benar maka password akan di kirimkan langsung menuju email yang kamu masukkan tadi.

Bisa login namun saat membuka halaman NSFP ada pesan error “The page can’t be displayed”
Jika kamu berhasil masuk atau login ke aplikasi web e-nofa online namun pada saat kamu ingin masuk ke halaman NSFP yang dapat kamu pergunakan untuk meminta jatah nomor seri faktur pajak yang baru pada aplikasi e-nofa online dan terdapat pesan error “The page can’t be displayed”.

Permasalahan ini terjadi karena kamu belum melakukan instalasi sertifikat elektronik di komputer atau laptop kamu, sehingga pesan error “The page can’t be displayed” muncul

Untuk mengatasi permasalahan ini kamu di haruskan untuk menginstall sertifikat elektronik di komputer atau laptop kamu dan kamu juga harus menginstall aplikasi sertifikat elektronik di browser yang kamu gunakan.

Itu merupakan sedikit permasalahan yang terjadi pada saat kamu sedang menggunakan aplikasi e-Nofa online

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Solusi Mengatasi Masalah Error Gagal Meminta Nomor Seri Faktur Pajak Di E-Nofa Online"

  1. ORA-04063: package body "ETAXAPPS.SEQUENCES" has errors ORA-06508: PL/SQL: could not find program unit being called: "ETAXAPPS.SEQUENCES" ORA-06512: at "ETAXAPPS.MOHONNSFP", line 71 ORA-06512: at line

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel