-->

Samsung Z2 Handphone Harga Murah Dengan Spesifikasi Terbaik

Samsung Z2 Handphone Harga Murah Dengan Spesifikasi Terbaik - Baru-baru ini kira mendengar jika akan hadir handphone dengan harga yang murah di bawah 1 juta namun memiliki spesifikasi terbaik sekelas dengan handphone berharga mahal.

Samsung Z2 Handphone Harga Murah Dengan Spesifikasi Terbaik


Pada akhir agustus lalu pihak samsung telah mengeluarkan prodak ter barunya yang di beri nama samsung z2. Biasanya kita mengenal produk samsung dengan brand galaxynya yang memiliki sistem operasi android, namun pada produk samsung z2 ini pihak samsung menggunakan sistem operasi buatan mereka sendiri yang mereka sebut dengan nama Tizen.

Handphone samsung yang satu ini biarpun tidak menggunakan sistem operasi android namun handphone ini memiliki spesifikasi yang dipastikan tidak kalah dengan handphone android lainnya.

Dikarenakan handphone buatan samsung yang satu ini tidak hanya murah namun handphone ini sudah bisa kita gunakan untuk berselancar internet dengan menggunakan jalur 4G dan juga mendukung komunikasi suara VoLTE yang terkenal sangat jernih dan murah.

Keunggulan dari samsung Z2


Hp samsung yang di buat di indonesia

Handphone samsung z2 merupakan handphone dengan merek samsung yang di buat di negara kita tercinta ini, Handphone ini lebih tepatnya di buat dan di produksi di jakarta.

Usut punya usut ternyata samsung telah membuka pabrik perakitan di jakarta yang memiliki tujuan untuk membuat smartphone murah untuk pasar dalam negeri.

Oleh karena itu handphone samsung z2 yang menggunakan sistem operasi buatan samsung bernama Tizen ini memiliki harga jual yang sangat terjangkau dan juga merupakan hp samsung pertama yang di buat di jakarta.

Coba saja kamu bandingkan dengan hp keluaran samsung galaxy yang paling murah lainnya, hp samsung z2 masih jauh lebih murah.

Harga murah namun spesifikasi gak murahan

Handphone smartphone samsung z2 merupakan handphone keluaran samsung yang memiliki harga jual yang sangat murah. 

Namun jangan salah biarpun hp ini tergolong hp murah namun handphone ini memiliki spesifikasi yang gak kalah dengan hp seharga 2 jutaan.

Samsung z2 menggunakan mesin dengan tipe spreadtrum SC9830 yang memiliki empat ini prosesor 1.5GHx, prosesor ram ARM cortex-A7 yang di produksi dengan proses 28 nm dan berada satu tingkat dengan samsung galaxy j1 mini yang memiliki prosesor spreadtrum sc8839, atau sama persis dengan yang di gunakan di samsung galaxy j2 yang memiliki harga jual 2x lebih mahal dari harga samsung z2.

Samsung z2 memiliki GPU dengan seri GPU Mali-400MP2 yang memiliki dua buah core dan di sandingkan dengan ram yang memiliki kapasiatas 1GB dan memori internal 8GB.

Samsung z2 memiliki vitur kamera dengan kapasitas kamera depan 5 mega pixel dengan bukaan lensa f/2.2 dan di lengkapi dengan flash LED, kamera depan dengan kapasitas VGA dengan bukaan lensa f/2.4, layar TFT dengan luas 4.0 inci beresolusi VGA 480x800 pixel dengan kerapatan 233.ppi, dilengkapi dengan sistem operasi Tizen terbaru v2.4, 2 slot kartu sim dan micro sd yang mendukung hingga kapasitas 128GB, radio FM, Wi-Fi 802.11 b/g/n, , micro USB v2.0, Bluetooth v4.0, GPS dengan dukungan satelit GLONASS, kapasitas baterai 1500-mAh, dan beberapa aplikasi unggulan Samsung Galaxy juga disematkan di sini. Seperti, mode Ultra Power Saving, Ultra Data Saving yang memiliki kemampun untuk menghemat hingga 40 persen penggunaan data hingga mode S Bike untuk memantau aktivitas olahraga.

Bekenalan dengan os Tizen

Sistem operasi Tizen merupakan sistem operasi yang berbasis linux yang saat ini dikembangkan oleh pihak samsung secara open source.

Sistem operasi ini ternyata telah lama di kembangkan oleh pihak samsung dan saat ini telah di pergunakan di produk jam tangan cerdas mereka yaitu samsung gear 2.

Ternyata tidak hanya untuk smart watch saja os Tizen buatan samsung ini berjalan dengan baik namun beberapa gedget seperti laptop, media hiburan, televisi bahkan kamera digital dapat mempergunakan sistem operasi yang satu ini.

Sistem operasi Tizen sama seperti sistem operasi yang ada di hp android saat ini, sehingga jika kita melihat sekilas tidak ada perbedaan antara sistem operasi android dan juga Tizen buatan samsung. 

Bisa di bilang os Tizen merupakan sistem operasi android namun perbedaannya hanya pada minus komfigurasi dari pihak google saja. 

Jika kita bandingkan dengan sistem operasi android, sistem operasi Tizen bisa kita katakan tidak selengkap seperti hp yang menggunakan sistem operasi android namun pihak samsung berkata jika store yang mereka miliki untuk pengguna hp dengan os Tizen memiliki semua aplikasi yang memang paling banyak di pergunakan oleh para pengguna hp dengan sistem operasi android.

Harga beli samsung Z2

Jika dilihat dari spesifikasi yang di berikan oleh pihak samsung maka bisa di pastikan harga jual handphone ini sangat mahal.

Namun jangan hawatir, karena hp ini di jual di indonesia dengan harga di bawah 1 juta alias dengan harga jual Samsung Z2 Rp 899.000 lebih murah dari handphone samsung galaxy yang menggunakan sistem operasi dari android.

Untuk kamu yang ingin membeli smartphone murah tapi tidak murahan maka kamu bisa membeli handphone samsung z2 ini yang saat ini telah di jual di indonesia.

Itu merupakan sedikit review dari handphone keluaran terbaru dari samsung yaitu samsung z2. Terimakasih sudah membaca artikel saya dengan judul Samsung Z2 Handphone Harga Murah Dengan Spesifikasi Terbaik

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Samsung Z2 Handphone Harga Murah Dengan Spesifikasi Terbaik"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel