-->

Game of Monster : Legendary / Pokeland Legends, Game RPG Versi Baru Dari Permainan Pokemon 3DS Untuk Hp Android Dan Iphone

Game of Monster : Legendary / Pokeland Legends Android Game RPG Versi Baru  Dari Permainan Pokemon 3DS Untuk Hp Android Dan Iphone - Jika kamu sudah pernah bermain atau saat ini sedang memainkan game pokemon 3DS, Mungkin game yang satu ini bisa menjadi salah satu game favorit kamu.

Game of Monster : Legendary / Pokeland Legends, Game RPG Versi Baru  Dari Permainan Pokemon 3DS Untuk Hp Android Dan Iphone



Game of Monster : Legendary merupakan versi berbahasa inggris dari permainan game Pokemon 3DS yang saat ini sedang banyak dimainkan oleh para penggemar permainan pokemon khususnya para penggemar pokemon go.

Jika game pokemon 3DS masih menggunakan bahasa dari negeri cina maka game ini merupakan game yang sama namun pada game playnya menggunakan bahasa inggris yang dapat di mengerti oleh seluruh orang di dunia.

Game ini merupakan game dengan genre RPG yang bisa kamu mainkan secara online dengan para penggunanya di seluruh dunia.

Untuk kamu yang belum tahu apa itu game pokemon 3DS maka kamu bisa membacanya terlebih dahulu di Pokemon 3DS Bermain Tangkap Pokemon Online Di HP Android Dan Iphone

Permainan Game of Monster : Legendary dapat kamu mainkan secara gratis dan kamu bisa memainkannya kapan saja pada saat kamu bosan untuk bermain game pokemon go kamu.

Cara install Permainan Game of Monster : Legendary Android / Pokeland Legends iOS

Untuk kamu yang penasaran dengan permainan Game of Monster : Legendary dan sudah tidak sabar lagi untuk memainkan game alternatif pokemon go yang satu ini.

Maka kamu dapat mencobanya untuk menginstall di handphone kamu langsung dari sumber yang dapat di percaya.

Untuk kamu yang menggunakan handphone dengan sistem operasi atau os android maka kamu dapat menginstall langsung dari sumber yang ter percaya yaitu google play setore dengan mengunjungi link berikut ini

Atau bagi kamu yang menggunakan handphone atau ponsel dengan sistem operasi iOS atau iphone maka kamu dapat langsung juga menginstallnya dari sumber yang sangat ter percaya yaitu langsung dari itunes dengan mengunjungi link berikut ini.

Ada perbedaan nama yang diberikan oleh pembuat game ini, yaitu jika kamu menggunakan handphone android dan ingin mencoba menginstall game ini, maka game ini bernama Game of Monster : Legendary.

Namun jika kamu mencoba menginstall game ini di handphone Iphone kamu, maka game ini bernama Pokeland Legends.

Sebenarnya game ini merupakan game yang sama akan tetapi apa yang menyebabkan si pembuat game ini membuat nama yang berbeda di setiap sistem operasi handphone android dan juga iphone ini belum dapat di ketahui

Fitur yang ada pada game ini

Game ini memiliki banyak fitur yang sangat menarik untuk para pemain game Game of Monster : Legendary atau Pokeland Legends.

Salah satunya terdapat banyak quest yang dan yang pasti kamu akan mendapatkan banyak pokemon karena game ini menyediakan lebih dari 1000 pokemon monster yang jika kamu memainkan game pokemon go belum ada.

Game of Monster : Legendary / Pokeland Legends, Game RPG Versi Baru  Dari Permainan Pokemon 3DS Untuk Hp Android Dan Iphone

Untuk lebih jelasnya, apa saja fitur yang terdapat pada game Game of Monster : Legendary / Pokeland Legends ini

  • Brand-new CAG game, gives you a different experience;
  • Vivid 3D images;
  • 1,000+ monsters. Build your unique team;
  • Daily missions, monster myst, safari, world BOSS... Huge variety of gameplay;
  • Various skill combo and evolution;
  • Raise team power through gears, badges and titles;
  • Prove yourself at various PVP stages;
  • Strategy: attribute restraining, defeat enemies with the best lineup!
  • Join with millions of other players. Build the strongest guild!

Spesifikasi handphone untuk memainkan Game of Monster : Legendary / Pokeland Legends

Jika kamu ingin memainkan game ini dengan lancar dan yang pasti memainkan game ini tanpa putus atau ngeleg, maka handphone kamu harus dapat memenuhi kriteria yang sudah di tentukan oleh yang membuat game ini.

Untuk kamu yang menggunakan handphone android maka hp kamu harus memiliki sistem android dengan os versi 2.3 atau lebih dan memiliki kapasitas penyimpanan lebih dari 600mb dan dengan ram lebih dari 1 Giga.

Namun bagi kamu yang menggunakan handphone iphone dengan sistem operasi ios maka handphone kamu harus memiliki sistem operasi dengan versi iOS 8.0 keatas dengan media penyimpanan sebesar 600mb keatas.

Jadi sebelum kamu menginstall game ini di handphone android dan juga ios kamu maka sebaiknya kamu memeriksa kapasitas dari handphone kamu agar pada saat memainkan game ini kamu tidak merasa hp kamu lemoot atau mengalami hang dan force close.

Dikarenakan game ini merupakan game RPG online, sudah di pastikan kamu harus memiliki jaringan internet yang bagus agar pada saat memainkan game ini tidak lemoot jadi ada baiknya kamu memilih profider internet yang baik juga. 


Game ini merupakan salah satu game alternatif dari game pokemon go yang bisa kamu mainkan di handphone kamu.


Selamat bermain.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

10 Responses to "Game of Monster : Legendary / Pokeland Legends, Game RPG Versi Baru Dari Permainan Pokemon 3DS Untuk Hp Android Dan Iphone"

  1. bang mau tanya kok pad saya main pokeland pas dimisi suruh atur team pas klik team langsung force close yha?

    ReplyDelete
  2. kemungkinan memori hpnya gak kuat bang, coba aja di matikan dulu proses yang lainnya kayak bb dan teman-temannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bg punya ane kok mau edit tim kyak yg di atas malah keluar udah ane matiin tapi tetap aj bg

      Delete
  3. Gan...cara dapetin gift codenya gmn ya???

    ReplyDelete
  4. Cara nugmpulin material evolve gimna ada yang tau buat dapetin secret scent soalnya susah dpet nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada Di lv misike3 duegon4 klo gg Salah chapter 2

      Delete
  5. Bang bisa kirimin apk nya yg baru ngga ?? Yg update terbaru ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langsung dari google play store aja pak

      Delete
    2. Gak ada file nya di playstore..link yg mas kirim pun ga bs dibuka.. gimana donk ? Help

      Delete
    3. gamenya udah di hapus kayaknya pak dari play store

      Delete

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel