-->

Cara Tercepat Untuk Membuat Tombol Daftar Google Adsense Pada Blog Aktif

Cara Cepat Untuk Membuat Tombol Daftar Google Adsense Pada Blog Aktif - Pasti cita-cita seluruh blogger di dunia adalah untuk menghasilkan uang dari blog yang telah susah panya mereka kelola. Namun apa jadinya jika hal yang mereka harapkan untuk dapat menghasilkan yang pada blog mereka tidak kunjung datang.

Salah satu contohnya adalah tombol daftar google adsense yang tersedia pada blog kita tidak kunjung aktif. Jika kita mempergunakan domain sendiri yaitu domain .com atau domain yang lain maka kita dapat mendaftarkan blog kita langsung dari situs google adsense itu sendiri.


Namun bagaimana jika kita tidak memiliki domain tersebut. Maka mau tidak mau kita harus mendaftarkan blog kita dari blogger itu sendiri. Dan yang jadi masalah adalah kapan tombol daftar google adsense tersebut akan aktif dan kita dapat mengklik tombol tersebut untuk mendaftarkan blog kita dan menghasilkan uang dari blog milik kita ini.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan sebuah tips dan trik cara tercepat untuk blog kita agar tombol daftar google adsense yang ada pada blog kita dapat aktif dengan cepat dan tidak perlu menunggu sampai lama untuk mengaktifkan tombol tersebut.

Namun ada baiknya anda membaca artikel saya yang berjudul Tips Cara Terbaru Agar Blog Kita Mudah Diterima Oleh Google Adsense Dalam Sekali Daftar. Pada artikel ini saya menjelaskan bagaimana cara kita dapat dengan mudah dan cepat diterima oleh google adsense tanpa harus menunggu lama.

Dan pada tips kali ini saya akan mencoba menjelaskan bagaimana cara agar tombol google adsense pada blog kita tersebut dapat dengan cepat aktif dan kita bisa mendaftarkan blog anda untuk menjadi publiser dari google adsense tersebut.

Perbanyak jumlah artikel

Nah pada saat blog yang saya buat untuk percobaan ini saya membuat artikel yang jumlahnya sekitar 60 artikel dan saya publish perhari 3 artikel. jangan langsung mempublish semua artikel secara bersamaan yah. perhari 3 sampai 5 artikel saya rasa cukup.

Namun jika anda mampu menerbitkan sampai 10 artkel itu bisa lebih baik lagi nah cara ini dapat kita lakukan dengan cara 6 Tips Cara Menulis Artikel Dengan Cepat Hanya Butuh 30 Menit. maka dengan cara tersebut anda dapat menulis banyak artikel dalam satu hari.

Tingkatkan jumlah pengunjung blog anda

Nah jika kita membuat blog baru pasti pengunjung blog anda sedikit bahkan tidak ada sama sekali. Namun ada sebuah trik dimana anda bisa mendapatkan pengunjung dengan jumlah yang banyak untuk mengunjungi blog anda.

Salah satu trik tersebut adalah sering-sering lah membagikan artikel anda ke media sosial seperti facebook atau twitter atau forum-forum yang ada dan dapat anda temukan.

Usahakan untuk membagikannya ke grub-grub yang memang sesuai dengan judul dari blog anda jangan ke tempat lain yaaaa.

Ada juga dengan cara lain yaitu 10 Situs Tempat Belajar SEO (Search Engine Optimization)

Buat artikel yang menarik

Nah hal ini berkaitan dengan cara meningkatkan jumlah pengunjung blog. sebisa mungkin anda membuat sebuah artikel yang dapat menarik banyak pengunjung untuk mengunjungi blog anda.

Artikel tersebut dapat apa saja yang anda ketahui namun anda dapat kemas dengan membuat judul yang membuat orang lain ingin mengunjungi dan membaca artikel yang telah anda bagikan tersebut.

nah saya coba beri contoh. Misalkan anda membuat blog mengenai jalan jalan maka anda bisa membuat sebuah artikel dengan judul "5 tips agar anda tidak tersesat di singapura".

Nah pasti dong orang yang ingin pergi ke singapura tidak ingin tersesat disana (Kotanya kecil bro masa kesasar ya). dan jika orang tersebut penasaran maka secara tidak langsung dengan judul tersebut orang itu akan mengklik dan mengunjungi blog anda.


Daftarkan blog anda ke google webmaster tools

Nah yang ini jangan sampai kelupan anda wajib untuk mendaftarkan blog anda ke google webmaster tools. Silahkan daftarkan blog anda ke google webmaster tools dan tunggu sampai google webmaster tools meng index semua konten yang ada pada blog anda.

Untuk mendaftarkan blog ada kegoogle webmaster tools anda dapat mengikuti langkah-langkah yang telah saya sediakan pada video tutorial ini https://youtu.be/IxbSxVw_Dcg. Dan submit sitemap anda ke google webmaster tools tersebut.

Nah jika anda telah mengikuti langkah-langkah diatas maka ada kemungkinan tombol daftar yang ada di blog anda yang berguna untuk mendaftarkan blog anda menjadi publisher google adsense akan aktif tanpa harus menunggu berbulan-bulan lamanya.

Saya menerapkan trik tersebut dan tombol daftar menjadi publiser google adsense aktif dalam kurun waktu 2 minggu.

Nah sekian dulu artikel saya yang membahas mengenai Cara Tercepat Untuk Membuat Tombol Daftar Google Adsense Pada Blog Aktif. Semoga artikel saya ini dapat berguna dan dapat membantu rekan-rekan newbie code news agar bisa dengan cepat menghasilkan uang dari blog dengan menjadi publiser google adsense.

salam dan terimaksih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Tercepat Untuk Membuat Tombol Daftar Google Adsense Pada Blog Aktif"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel