-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Tips Cara Agar Nama Blog Kita Dapat Selalu Muncul Di Mesin Pencari Google

Pasti kita sebagai seorang pemilik sebuah usaha atau blog pasti ingin dong mendapati blog kita berada pada posisi pertama. Siapa yang tidak mau jika ada orang yang melakukan pencarian dengan sebuah kata kunci misalnya "Tutorial Blog terbaru" terus blog kita misalnya pas ada orang yang mencari dengan kata kunci tersebut muncul pada posisi paling atas atau posisi pertama.

Dengan demikian pasti blog atau usaha kita pasti akan ramai dengan pengunjung yang ingin mencari sebuah tutorial blog yang ada pada situs atau blog pribadi milik kita ini. Namun untuk melakukan hal tersebut pasti tidak mudah dan yang pasti butuh pengorbanan waktu dan tenaga.
Tips Cara Agar Nama Blog Kita Dapat Selalu Muncul Di Mesin Pencari Google

Nah saat ini saya ingin membagikan sebuah tips dan trik yang dapat membuat blog kita akan selalu muncul dalam pencarian dan dapat membuat kata dari setiap pencarian tersebut akan tersimpan pada database google search engine.

Trik ini biasa di pergunakan oleh para internet marketer profesional untuk membuat mesin pencari google secara otomatis mengeluarkan kata yang ingin kita incar pada saat kita memasukkan kata kunci pada form pencarian di mesin pencari google, contoh seperti ini saya ingin mengeluarkan kata "blog tutorial tips dan cara terbaru www.nbcdns.com" secara otomatis pada saat ada orang yang mengetikkan kata "tutorial blog" pada form mesin pencari google. Untuk mengeluarkan kata-kata ini secara otomatis maka dibutuhkan setidaknya 1000 hingga 10.000 kali pencarian (pengetikan) serupa yang dilakukan dalam variasi waktu dan alamat ip address yang variatif.

Permasalahan yang kita hadapi sekarang ini adalah, mesin pencari google tidak akan mengakui jika pengetikan ini hanya dilakukan dari 1 komputer dengan ip yang sama saja dan wilayah yang sama saja.

Namun apakah kita dapat melakukan hal ini hanya dengan kemampuan kita sendiri. tentu tidak bukan pasti membutuhkan bantuan orang lain untuk melakukan kegiatan ini.

Bisa saja kita meminta bantuan teman atau rekan kita yang ada di wilayah dan berdata di tempat lain namun apakah orang tersebut mau kita repotkan. Tentu tidak bukan.

Nah dengan cara berikut ini merupakan sebuah solusi sederhana dan yang pasti sangat cepat dan paling efektif yang dapat kita lakukan tanpa harus merepotkan orang lain.

Kita dapat mengikuti langkahnya seperti ini:
  1. Silahkan Buka LINK berikut https://goo.gl/hF2Qce
  2. Ikuti petunjuk yang telah disediakan pada link tersebut.
  3. Buat kata kunci yang disertakan alamat website milik anda.
  4. Setelahnya sebarkan ke teman Anda yang lain, pasti mereka akan bantu Anda.

Nah itu dia Tips Cara Agar Kata Kunci Yang Kita Incar Dapat Selalu Muncul Di Mesin Pencari Google. sebarkan link tersebut ke teman-teman anda dan maka jika teman-teman anda membuka link tersebut maka secara otomatis kata-kata yang telah kita masukkan akan mengetik secara otomatis.

Untuk cara lain agar blog kamu dapat selalu muncul di pencarian mesin pencari google, yahoo atau bing.

Maka kamu bisa mengikuti cara dan langkah-langkah yang ada di artikel saya dengan judul Manfaat Mendaftarkan Situs kita Ke Mesin Pencari google, bing, dan yahoo

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Cara Agar Nama Blog Kita Dapat Selalu Muncul Di Mesin Pencari Google"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel