-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Membuat Widget Artikel Terbaru Yang Ringan Dan SEO Friendly

Cara Membuat Blogspot Widget Artikel Terbaru Yang Ringan Dan SEO Friendly - Pada tutorial ngeblog terbaru kali ini saya akan mencoba untuk menjelaskan bagaimana cara menambahkan widget artikel terbaru yang seo friendly.

widget artikel terbaru pada blog kita, merupakan widget yang sangat berguna bagi pengunjung kita untuk dapat mengetahui artikel terbaru yang telah kita buat. 

Widget artikel terbaru ini juga dapat membantu blog kita agar terlihat selalu update dan membuat tertarik pada pengunjung blog kita untuk melakukan klik artikel terbaru tersebut.

Untuk membuat artikel terbaru ini sangatlah mudah. kita dapat membuatnya sendiri dengan mempergunakan blog kita pada blogspot.com ini. 

Sebenarnya ada banyak macan jenis widget artikel terbaru yang dapat kita pergunakan pada blog kita ini, namun disini saya hanya memilih widget artikel terbaru yang sangat ringan dan dapat juga menunjang kinerja blog kita yang menggunakan platform blogger.com.

Cara Membuat Widget Artikel Terbaru Yang Ringan Dan SEO Friendly



Nah untuk menambahkan artikel terbaru ini kita dapat mengikuti langkah-langkah yang cukup mudah seperti berikut ini.
Silahkan masuk ke blog yang kita kelola dan pilih tata letak > tambah gadget > HTML/Javascript

Cara Membuat Widget Artikel Terbaru Yang Ringan Dan SEO Friendly


Selanjutnya silahkan copy pestakan kode HTML dibawah ini ke HTML/Javascript.

<div id="nbcdns.com"> 
<script type="text/javascript"> 
function showrecentposts(t){for(var e=0;e<numposts;e++){var n,r=t.feed.entry[e],i=r.title.$t;if(e==t.feed.entry.length)
break;
for(var d=0;d<r.link.length;d++)
if("alternate"==r.link[d].rel){n=r.link[d].href;break}i=i.link(n);var s=r.published.$t,a=s.substring(0,4),o=s.substring(5,7),l=s.substring(8,10),u=new Array;u[1]="Jan",u[2]="Feb",u[3]="Mar",u[4]="Apr",u[5]="May",u[6]="Jun",u[7]="Jul",u[8]="Aug",u[9]="Sep",u[10]="Oct",u[11]="Nov",u[12]="Dec",standardstyling||document.write(""),document.write('<div class="rctitles2">'),standardstyling&&document.write(""),document.write(i),standardstyling&&document.write(""),1==showpostdate&&document.write(" - "+l+" "+u[parseInt(o,10)]+" "+a),standardstyling||document.write("</div>"),document.write("</div>"),standardstyling&&document.write("")}standardstyling||document.write('<div class="bbwidgetfooter">'),standardstyling&&document.write(""),document.write(""),standardstyling||document.write("/div")} 
</script> 
<script type="text/javascript">
var numposts = 5;var showpostdate = false;var standardstyling = true;
</script> 
<script src="http://www.nbcdns.com/feeds/posts/default?orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts">
</script>
</div> 
<noscript>Oops! Make sure JavaScript is enabled in your browser.</noscript> 
<style type=text/css> 
#hlrpsb a {color: #000000;font-size:13px;text-transform:capitalize;}.rctitles2 {padding-bottom:10px;margin-bottom:10px;border-bottom: 1px dotted #cccccc;} 
</style>
<a style="font-size: 9px; color: #CECECE; float: right; margin: 5px;" href="https://bit.ly/widgetartikelterbaruseo" rel="nofollow">widget artikel terbaru</a>
NOTE:
Jika kamu ingin mendapatkan tampilan windget artikel terbaru versi lain kamu bisa cek artikel saya selanjutnya yaitu  Cara Membuat Widget Artikel Terbaru Di Blog Dan Yang Pasti SEO Friendly

Untuk memodifikasinya silahkan ganti angka 5 yang diberi warna kunig sesuai dengan angka yang di inginkan. 

Angka ini digunakan untuk mengeluarkan jumlah artikel terbaru yang ingin kita tampilkan pada blog kita dengan menggunakan widget artikel terbaru. 

Selanjutnya kamu bisa ganti http://www.nbcdns.com menjadi alamat blog yang sekarang sedang kamu kelola.

Untuk tampilan dari artikel terbaru ini dapat anda lihat pada widget artikel terbaru pada blog saya ini.  widget artikel terbaru ini cukup ringan dan dapat diandalkan. 

Jika anda tidak percaya silahkan coba pasang widget artikel terbaru tersebut pada blog anda dan lihat hasilnya.

Widget artikel terbaru seo friendly ini terbilang sangat cepat karena kamu tidak perlu untuk menampilkan gambar yang meguras kuota internet pembaca.

Selain itu Widget artikel terbaru SEO Friendly ini juga bisa di bilang cukup bisa di andalkan untuk mempercantik tampilan blog blogspot yang sedang kamu pergunakan.

Nah sekian dulu artikel saya yang membahas mengenai Cara Membuat Blogspot Widget Artikel Terbaru Yang Ringan Dan SEO Friendly untuk blog anda. semoga artikel saya kali ini berguna bagi anda untuk mempercantik tampilan dari blog anda. Sekian dari saya dan terimakasih.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Responses to "Cara Membuat Widget Artikel Terbaru Yang Ringan Dan SEO Friendly"

  1. Ngerubah warna tulisannya gimana gan?
    Http://devinioo.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Warna tulisan sudah bawaan dari template gan

      Delete
  2. makasih infony agan bermanfaat bgt

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel