-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Info Lowongan Kerja CPNS Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2016

Lowongan kerja CPNS pegawai negeri sipil memang merupakan dambaan setiap orang yang tinggal di negara tercinta indonesia ini, tidak hanya semua fasilitas yang diberikan pemerintah saat ini sangat lengkap dan juga gaji yang sangat menggiurkan siapa yang tidak mau bekerja dan mengabdi sebagai salah satu pegawai negeri sipil tersebut.

Jika anda masuk dan membaca artikel saya yang berjudul Info lowongan kerja CPNS pegawai negeri sipil 2016 ini maka anda sedang saya bawa untuk mengetahui kebenaran mengenai penerimaan pegawai negeri sipil yang kemungkinan akan diadakan pada tahun  2016 yang bulan dan tanggalnya sendiri belum jelas, namun sudah banyak artikel atau postingan media sosial yang beredar bahwa penerimaan pegawai negeri sipil akan dilaksanakan pada bulan mei atau bulan juni dan juli tahun 2016 namun informasi tersebut belum tentu benar.

Hal itu ditegaskan oleh Sekretaris Kementerian PANRB Dwi Wahyu Atmaji, menanggapi adanya rumor yang banyak beredar di media sosial yang menyebarkan seolah-olah pemerintah sudah menetapkan jadwal seleksi CPNS tahun 2016 di sejumlah instansi pemerintah.
Karena itu, atmaji mengimbau masyarakat agar berhati-hati terhadap kemungkinan penipuan yang terkait dengan rekrutmen CPNS. "Kami mengimbau masyarakat untuk menyaring informasi mengkonfirmasikan lebih lanjut kepada keapada kami," ujarnya di Jakarta, Senin (28/12).Sumber : here

Nah tuh sudah dijelaskan bahwa informasi penerimaan pegawai negeri sipil atau yang lebih kita kenal dengan sebutan penerimaan CPNS belum ada jadwalnya, akan tetapi sudah banyak yang memberitakan bahwa lowongan kerja sebagai CPNS sudah ditetapkan.

Jadi berhati-hatilah dengan rumor yang beredar saat ini yang memberitakan mengenai penerimaan calon pegawai negeri sipil tahun 2016 yang mungkin akan banyak beredar pada masyarakat di dunia maya atau di media-media sosial yang ada.

Sekian dulu postingan mengenai informasi lowongan kerja CPNS atau dapat kita sebut dengan penerimaan calon pegawai negeri sipil ini. Nah semoga informasi saya ini dapat berguna dan membantu rekan-rekan semua yang sedang mencari informasi mengenai penerimaan calon pegawai negeri sipil tahun 2016 ini. terimakasih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Info Lowongan Kerja CPNS Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2016"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel