-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Update Status Facebook Wall Dan Facebook Fan Page Secara Otomatis, Sekarang Bisa Dari Twitter!

Hallo sahabat newbie code news, Facebook Fan Page dan twitter merupakan sebuah wadah dimana kita sebagai pemilik dari blog atau komunitas untuk membagikan seluruh aktivitas kita kepada para penggemar kita, entah itu artikel terbaru yang memang sedang hot-hotnya saat ini atau hanya sekedar informasi mengenai kegiatan dari sebuah komunitas yang saat ini sedang kita kembangkan. Namun untuk mengupdate media sosial seperti twitter dan juga facebook fan page memerlukan waktu yang sangat ekstra yang kemungkinan tidak dapat kita lakukan secara bersamaan.

Dengan sudah majunya dunia internet dan saling berhubungannya media sosial saat ini, kita dapat mengupdate status facebook fan page dan juga status facebook kita secara otomatis dengan kita mengupdate status kita dengan  kita mengupdate status ke media sosial twitter yang kita miliki. jadi sekarang hanya dengan kita melakukan update status kita di twitter maka kita juga akan mengupdate status facebook fan page dan facebook wall kita secara otomatis dalam waktu yang bersamaan. Nah dengan begini kita dapat menghemat banyak waktu dalam pekerjaan kita mengupdate status ke kedua media sosial tersebut.

Cara update status dari twitter ke facebook

Untuk menghubungkan media sosial twitter yang kita miliki dengan facebook fan page sangat lah mudah dan tidak sulit hingga kita dapat dengan mudah melakukan update status ke kedua media sosial yang memang kita sukai tersebut. Kita dapat mengikuti langkah-langkah dibawah ini untuk kita dapat mengupdate status kita ke twitter dan juga facebook.

Update Facebook Fan Page Sekarang Bisa Dari Twitter
Pada menu apps

Update status twitter ke halaman facebook kita

  1. Masuk ke akun twitter yang ingin anda hubungkan dengan halaman facebook yang anda ingin update statusnya
  2. Masuk ke menu setting lalu pilih tab Apps.
  3. Silahkan anda klik Connect to facebook
  4. Jika kita tidak sedang login ke facebook, maka kita akan di minta untuk masuk ke akunfacebook kita. silahkan masukkan password dan juga user untuk login ke facebook yang anda miliki.
  5. Tahap selanjutnya kita akan menerima peringatan jika twitter akan menerima informasi yang berkaitan dengan akun facebook yang kita miliki, maka jika anda yakin silahkan anda klik ok.
  6. Kita akan di minta untuk memilih keamanan terhadap akun kita, siapa saja yang boleh dan tidak boleh melihat twit dan retweets yang kita akan posting kan dari akun twitter kita untuk di hubungkan ke akun facebook kita.
  7. Klik ok untuk menyelesaikan proses tersebut.
  8. Sekarang setiap kita melakukan update status twitter kita maka secara otomatis akan muncul pada halaman facebook kita dan username dari twitter kita akan muncul juga.
Nah itu untuk kita yang ingin mengupdate secara otomatis halaman pribadi kita dari update kita pada status twitter kita. Namun tidak sampai di situ saja. Sekarang pada saat kita update status di twitter maka kita juga bisa update status pada facebook fan page kita. Untuk caranya akan saya jelaskan dibawah ini.


Update status twitter ke facebook fan page

  1. Kita dapat mengikuti langkah-langkah yang sudah kita lakukan diawal tadi.
  2. Masuk ke apps setting dan kita dapat memilih facebook connect. 
  3. Pilih facebook fan page yang ingin anda update statusnya secara bersamaan.
  4. Jika ada peringatan maka kita dapat memilih untuk menerima pemberitahuan untuk mengakses akun facebook kita.
Nah pada tahap ini kita dapat melakukan pengetesan dengan melakukan update status pada akun twitter yang kita miliki dan melihat apakah pada saat kita melakukan update status tersebut, akun facebook yang kita miliki begitu juga dengan facebook fan page kita terupdate juga secara otomatis.
Jika tidakan kita berhasil maka kita dapat menghemat waktu dan juga tenaga yang kita miliki dan juga kita dapat mengurus media sosial twitter kita dan juga facebook dan facebook fan page kita 
secara bersamaan.
Update Facebook Fan Page Sekarang Bisa Dari Twitter
Hasil jadi setelah akun twitter kita ter koneksi pada facebook

Cukup sekian artikel saya yang membahas mengenai cara untuk melakukan update status facebook fan page dan status facebook wall kita secara otomatis langsung dari akun twitter yang kita miliki. Semoga artikel yang saya berikan kali ini dapat membantu rekan-rekan newbie code news dalam melakukan kegiatan pada kedua media sosial tersebut.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Update Status Facebook Wall Dan Facebook Fan Page Secara Otomatis, Sekarang Bisa Dari Twitter!"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel