-->

Cara Agar Iklan Google Adsense Tidak Dicuri Orang Lain

Pernah kah kita berfikir bahwa iklan dari google adsense bisa di curi?. ya iklan google adsense dapat dicuri. Namun mereka tidak mendapatkan Earning atau uang dari iklan google adsense dengan hanya dengan memasang iklan milik orang lain pada situs tersebut tapi kita yang mendapatkan Earning dari tindakan yang mereka lakukan tersebut lumayan dong?, Eit nanti dulu, ya memang lumayan dan kita akan mendapatkan banyak uang dari iklan yang ditampilkan tersebut, namun apabila iklan milik kita di pergunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan di pergunakan pada situs-situs yang menyalahi aturan dari google adsense apa yang akan terjadi, kemungkinannya account google adsense kita akan diblokir oleh yang punya iklan yaitu google adsense.

Motif Pencurian Iklan

Motif dari pencurian iklan ini ada berbagai macam, ada yang memang ingin iseng agar yang punya iklan dari google adsense ter-blokir account-nya atau lain sebagainya. jadi kita sebagai pemilik situs dan iklan dari google adsense harus lebih berhati-hati atas iklan yang kita miliki tersebut. Jangan sampai kita mendapatkan pemberitahuan dari google adsense yang berbunyi
Dalam 7 hari terakhir, kode iklan Anda sangat sering muncul di situs yang bukan milik Anda. Untuk mencegah hilangnya pendapatan, pastikan untuk menambahkan situs tersebut ke daftar situs milik Anda di Pengelolaan Situs
Sebelum hal ini menimpa account dari google adsense milik kita ada baiknya kita mencegahnya terlebih dahulu. 

Kenapa hal ini harus di lakukan

Untuk mencegah hal seperti ini terjadi kita dapat memanfaatkan fungsi atau fitur Otorisasi Situs yang ada pada account google adsense milik kita. Fungsi dari fitur otorisasi situs ini adalah untuk hanya memberikan izin pada situs tertentu milik kita sendiri yang sudah terdaftar pada google webmaster tools yang dapat untuk menampilkan iklan dari google adsense, dan situs yang mengambil kode iklan kita nantinya tetap akan menampilkan iklan milik kita namun tidak akan tercatat pada pendapatan Adsense milik account kita. Dengan kita mengaktifkan fitur otorisasi situs ini akan membuat account adsense milik kita akan lebih aman dari pencurian kode iklan yang ada pada situs milik yang kita kelola.

Cara mengamankan iklan agar tidak dicuri

Langkah pertama kita harus masuk terlebih dahulu ke account google adsense milik kita pribadi bukan milik orang lain yaaaaa....., selanjutnya klik lambang "gir" yang ada di pojok kanan halaman google adsense milik anda seperti gambar berikut ini.
Menghindari Iklan Google Adsense Dicuri Orang Lain
masuk ke menu setting
Selanjutnya kita masuk ke menu setting yang ada pada lambang gir tersebut dan kita dapat pilih site management. Pada site management kita dapat melihat situs-situs mana saja yang memang milik kita sendiri dan jika yakin situs tersebut milik kita semua maka kita dapat mencentang cek box yang ada pada sebelah tulisan "Only my owned sites are authorized to use my ad code".

Menghindari Iklan Google Adsense Dicuri Orang Lain
site management

Jika langkah di atas sudah selesai maka insya allah kode iklan yang telah dicuri oleh orang lain tersebut tidak akan berpengaruh pada account google adsense milik kita, jadi kita tidak akan terkena warning dari google adsense jika iklan yang kita miliki di tampilkan pada situs yang menyalahi dengan peraturan google adsense tersebut.

Nah sekian dulu tutorial dari saya yang membahas mengenai cara menghindari agar iklan google adsense tidak dicuri oleh orang lain dan di salah gunakan pada situs yang bukan milik kita sendiri.
semoga tutorial yang saya berikan ini dapat bermanfaat untuk kita semua dan dapat berguna bagi kita semua. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Agar Iklan Google Adsense Tidak Dicuri Orang Lain"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel