-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Begini Caranya Membuat Dua Akun WhatsApp Dalam Satu Handphone Android

Begini Caranya Membuat Dua Akun WhatsApp Dalam Satu Handphone Android- Selamat malam teman-temanku seperjuangan, dalam kesempatan kali ini saya ingin membagi pengelaman saya bagaimana cara saya mempergunakan 2(dua) account whatsapp di 1(satu) handphone android tanpa harus melakukan root pada handphone android kita dan tentu saja cara ini gratis. Pada kesempatan kali ini saya mempergunakan handphone android samsung galaxy J1 yang tentu saja belum saya root dan anda dapat menginstall 2 aplikasi whatsapp ini pada handphone android anda dengan tipe dan merek apa saja tentunya. Untuk melihat spesifikasi dari handphone samsumg galaxy J1 milik saya ini anda dapat mengunjungi artikel saya dengan judul Selamat Datang Handphone Android SAMSUNG GALAXY J1

Aplikasi whatsapp merupakan aplikasi Chatting yang banyak dipergunakan oleh para pengguna smartphone, Tidak hanya aplikasi whatsapp ini terkenal dengan keringanan nya aplikasi whatsapp ini juga dapat menghemat kuota internet yang kita miliki, sehingga kita dapat menghemat pengeluaran kita dalam pembelian kuota internet yang paling kita butuhkan saat ini.

Membuat Dua Account Whatsapp Dalam Satu Handphone Android, Begini Caranya

Apasih whatsapp itu.

Whatsapp merupakan aplikasi pesan yang dapat kita pergunakan pada handphone smartphone kita, whatsapp dibuat memang mirip dengan aplikasi BBM pada blackberry. Whatsapp ini merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa kita mempergunakan biaya tidak seperti pesan singkat atau yang sering kita sebut dengan SMS. Hal ini dikarenakan whatsapp mempergunakan paket internet yang biasa kita pergunakan untuk browsing internet atau kita dapat mempergunakan fasilitas WIFI yang ada untuk dapat mempergunakan aplikasi Messenger whatsapp ini.

Apasih WhatsMapp Solo

Whatsmapp solo merupakan aplikasi selain aplikasi OGWhatsApp yang dibuat menyerupai dengan whatsapp yang dapat kita pergunakan pada handphone smartphone android kita. cara mempergunakan aplikasi ini tidak jauh beda dengan aplikasi whatsapp pada umumnya dan dengan aplikasi ini kita dapat mempergunakan 2 nomor handphone pada 1 handphone smartphone android untuk berkomunikasi dengan mempergunakan media whatsapp.

Whatsmapp merupakan aplikasi lain yang dapat kita pergunakan sebagai aplikasi pendamping dari aplikasi wahtsapp namun ada banyak cara yang dapat kita pergunakan untuk mempergunakan dua nomor handphone untuk whatsapp dalam satu handphone andaroid. anda juga dapat mempergunakan aplikasi dengan nama OGWhatsapp namun saya di sini akan menceritakan cara membuat dua account whatsapp dengan mempergunakan aplikasi Whatsmapp solo.

Apajuga GBWhatsApp

GBWhatsapp merupakan aplikasi pegirim pesan yang di buat oleh GB Team yang dapat kita gunakan dan dapat kita download secara gratis. Aplikasi GBWhatsapp merupakan aplikasi yang sangat mirip dengan whatsapp dan dapat kita gunakan untuk membuat 2 account whatsapp dalam satu handphone android, aplikasi ini mirip dengan WhatsMapp dan tidak jauh beda dengan aplikasi Whatsmapp solo tersebut.

Cara Install dua akun whatsapp dalam satu handphone

Proses instalasi dua aplikasi whatsapp ini sangat mudah dan pertama anda harus melakukan instalasi aplikasi whatsmapp solo terlebih dahulu dengan kita mengunjungi alamat website dibawah ini
untuk WhatMapp Solo dapat kita unduh pada alamat websiter  
http://www.whatsmapp-solo.com/2015/07/download-whatsmapp-153-bug-fix-release.htmluntuk
aplikasi gbwatsapp dapat kita unduh pada alamat website dibawah ini
http://www.gbwhatsapp.info/
Silahkan mengambil aplikasi whatsmapp dan juga gbwhatsapp yang kita butuhkan untuk membuat dua account whatsapp yang dapat berjalan pada satu handphone smartphone android ini.

Setelah anda telah selesai mendownload whatsmapp solo dan gbwhatsapp yang ada pada alamat website yang telah saya berikan di atas, maka tahap selanjutnya adalah anda tinggal menginstall aplikasi whatsmapp dan gbwhatsapp yang telah kita download tersebut dan mengikuti langkah-langkah yang sama seperti kita saat  menginstall aplikasi whatsapp pada handphone android kita. masukkan nomor kita yang lain dan tunggu verifikasi nya. setelah kita memasukkan kode verifikasi yang dibutuhkan maka sekarang anda telah dapat mempergunakan dua aplikasi whatsapp dalam satu handphone android anda.

Keuntungan menginstall dua aplikasi whatsapp

Banyak loo keuntungan yang kita dapatkan saat kita menginstall dua aplikasi whatsapp ini. apalagi kita menjalankan bisnis online jadi nomor yang kita sharing ke pelanggan kita bukan merupakan nomor yang kita pergunakan sehari-hari, dan kita juga dapat menghemat biaya hal ini dikarenakan, kita tidak perlu membeli handphone smartphone android lagi hanya untuk dapat mempergunakan aplikasi whatsapp ini. dan aplikasi ini dapat kita Install sebanyak yang kita inginkan namun tergantung dengan spesifikasi dari handphone anda. jangan sampai handphone anda lemoot hanya dikarenakan anda terlalu banyak menginstall aplikasi Chatting whatsapp messenger ini.

Nah dengan begitu sekarang handphone android anda telah terinstall dua aplikasi whatsapp walaupun yang satu lagi bukan aplikasi dari whatsapp hehehehe. nah sekian dulu penjelasan saya yang menceritakan bagaimana cara saya dapat mempergunakan dua nomor handphone untuk aplikasi whatsapp dalam satu handphone android yang saya miliki. Semoga penjelasan saya ini cukup jelas namun jika kurang jelas anda dapat memberikan komentar pada form komentar yang ada di bawah ini. Terimakasih


Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Begini Caranya Membuat Dua Akun WhatsApp Dalam Satu Handphone Android"

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel