-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Google Reader Rss Feeds Alternatif The Old Reader

The Old Reder merupakan web base news aggregator yang dibuat untuk menempatkan website, blog dan internet content ke dalam sebuah inbox, The Old Reader berkembang semenjak google reader menutup layanannya dan sudah tidak beroperasi kembali.

Dalam penggunaannya The Old Reader sebagai salah satu aplikasi pengganti google reader sangatlah mudah dan tidak merepotkan, dengan fasilitas web base, the old reader dapat kita nikmati layanannya dari berbagai gadget yang kita miliki. Seperti smartphone pintar Android dan Iphone aple dan juga kita dapat mempergunakan fasilitas ini di pc atau laptop kita, sama seperti kita mempergunakan aplikasi google reader.

Cara Mendaftarkan Diri

Untuk penggunaan The old reader ini kita di wajibkan mendaftarkan diri kita terlebih dahulu kesitu the old reader tersebut, kita dapat memilih pendaftaran menggunakan account gmail kita atau dengan mendaftarkan diri kita dengan account media sosial yang kita miliki, semua dapat kita pilih untuk dapat menikmati layanan berita yang berkualitas ini.

Cara mempergunakan TheOldReader

Setelah kita mendaftarkan diri kita, selanjutnya jika kita ingin menambahkan rss feeds yang kita inginkan kita cukup menekan tombol add a subscription, masukkan rss dari website yang bagus yang ingin kita ikuti, lalu tekan tombol +, maka jika rss feed yang kita masukkan berhasil maka nama website yang ingin kita ikut akan muncul dibawah tulisan tersebut.

Rss Feeds Alternatif The Old Reader

Jika website yang ingin kita ikuti berhasil maka nama website tersebut akan tampil seperti berikut ini.

Rss Feeds Alternatif The Old Reader

Coba Anda klik nama website tersebut, maka artikel yang berkualitas dan bagus yang ingin kita ikuti akan tampil pada tampilan disebelah kanan, kita bisa mengklik artikel tersebut dan membacanya tanpa perlu membuka website yang berkualitas yang ingin kita ikuti.

Fasilitas seperti ini banyak dipergunakan oleh blogger untuk berlangganan artikel-artikel yang dapat kita pergunakan nanti untuk menambahkan artikel pada blog kita. Dengan menggunakannya maka kita dapat mengetahui update dari blog-blog yang kita sukai dan bagus dalam menyediakan artikel. Saya juga merupakan salah satu pengguna dari website ini. setiap artikel akan terupdate otomatis pada website ini sehingga saya dapat dengan mudah untuk membaca setiap updatean dari blog-blog yang saya ikuti tersebut.

Bagaimana rekan-rekan sekalian mudah bukan untuk dapat selalu update artikel yang mungkin kita pergunakan sebagai media pemberi ilham untuk dapat menulis artikel kita ini. jadi langsung saja daftar dan ikuti update dari blog saya ini hehehe....

Sekian dulu artikel newbie dalam belajar it online dengan judul Google Reader Rss Feeds Alternatif The Old Reader

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Google Reader Rss Feeds Alternatif The Old Reader"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel