-->

Cara Reset HandPhone Android Samsung dengan cara mudah ini

Cara Reset HandPhone Android Samsung dengan cara mudah ini - Apakah Anda pernah mengalami Handphone android tidak bisa masuk ke menu utama akibat terlalu banyak aplikasi yang kita install pada handphone android Anda, atau lupa pin atau pola password handphone android Anda, sehingga Anda tidak bisa masuk ke menu utama pada handphone android Anda. kebetulan beberapa kenalan saya pernah mengalami permasalahan ini dan saat mereka mendatangi counter handphone untuk perbaikan mereka diminta sejumlah uang untuk memperbaiki hp mereka dengan permasalahan yang dapat kita perbaiki sendiri.


cara reset handphone android ini hanya dapat digunakan untuk handphone dengan merek samsung untuk tipe lain mungkin berbeda.

Baca juga Bagai mana cara Membuat Twitter Follow Button Pada Blog

Apa akibat dari langkah ini

kita dapat mengikuti langkah-langkah dibawa ini untuk dapat mereset handphone android samsung kita, sebelumnya saat cara ini digunakan maka seluruh data yang ada pada memory handphone kita akan terhapus termasuk informasi contact pada handphone kita, jadi patikan selalu membeckup informasi contact pada handphone Anda.

Bagaimana cara meresetnya


  1. Pastikan handphone android samsung dalam keadaan mati (off) dan batre dalam keadaan full
  2. Tekan tombol volume atas + Home (tombol tengah) + power secara bersamaan pada handphone android samsung anda.
  3. Tunggu hingga muncul tampilan android system recovery.
  4. Pilih opsi 3 (wipe data/factory reset) dengan menggunakan volume bawah
  5. Setelah itu pilih lagi yes delete all user, lagi-lagi menggunakan volume bawah sebagai navigasi
  6. Langkah terakhir pilih reboot now,
  7. Tunggu hingga hp selesai mereboot dan samsung anda kembali lagi dengan tampilan barunya.

dengan kita melakukan hal diatas maka handphone android samsung anda akan kebali ke keadaan pada saat anda pertama membelinya, sehingga semua informasi yang ada pada memory handphone anda akan hilang

Kesimpulan

sering sering lah untuk membackup data penting anda pada handphone android anda dan jika bisa selalu tempatkan informasi penting anda ke memory external pada handphone android anda karena cara ini hanya memformat memory handphone anda bukan memory external yang ada pada handphone android anda, karena jika hal ini terjadi pada kita lagi maka seluruh data yang ada pada memory handphone android anda akan hilang dan tidak bisa dikembalikan lagi.

terimakasih telah membaca artikel saya mengenai Reset HandPhone Android Samsung dengan cara mudah ini, semoga artikel saya ini dapat membantu rekan-rekan sekalian dalam memperbaiki permasalahan yang anda dapati

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Reset HandPhone Android Samsung dengan cara mudah ini"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel