-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

9 Alternatif Edit Foto Online Photoshop Gratis

Kamu bisa gunakan alternatif edit foto photoshop online internet gratis untuk melakukan edit photoshop online gratis.

Alternatif Edit Foto Online Photoshop Gratis - Bagi para pengguna komputer yang ingin melakukan edit foto pastinya memilih sebuah aplikasi edit photo yang paling terkenal yaitu photoshop.

Agar tampilan foto kamu semakin keren maka di butuhkan usaha untuk mengedit foto yang ingin kita share di media sosial.

Yang bisa kita lakukan untuk cara edit photoshop online adalah dengan menggunakan aplikasi yang bisa kita gunakan di pc ataupun di handphone.

Tapi kadang hal ini membuat pc dan handphone kamu lemot sehingga sering hang dan tidak bisa digunakan untuk melakukan edit foto.

Oleh karena itu newbie akan memberikan kamu beberapa alternatif edit foto online photoshop gratis yang bisa kamu pakai untuk menggantikan photoshop online.

Jadinya kamu gak perlu lagi download dan install aplikasi adobe photoshop online gratis di situs-situs dalam tanda kutip

Karena bisa jadi dalamnya sudah di susupi aplikasi yang bisa saja merusak isi dari data yang ada di komputer kamu.

Baca juga 9 Cara Cek Paduan Kombinasi Warna Harmoni Online


Alternatif Photoshop internet editor online gratis

Ada beberapa aplikasi yang bisa kamu pakai untuk menggantikan aplikasi photoshop internet editor yang digunakan secara gratis.

Untuk daftar alternatif photoshop adobe online gratis bisa kamu simak di bawah ini


Fotor.com



Salah satu Alternatif yang bisa kamu gunakan sebagai pengganti edit foto online photoshop adalah fotor.com.

Pada website alternatif photoshop online ini kamu tidak hanya bisa melakukan edit filter ataupun warna dari sebuah foto saja.

fotor.com juga bisa kamu gunakan untuk beberapa opsi lain seperti penghapusan background, pembesaran pixel foto menggunakan AI dan fitur-fitur lainnya.


canva.com



Satu lagi alternatif photoshop online yang kedua adalah canva.com yang juga memiliki bentuk aplikasi mobile.

Walau begitu, canva versi hp juga bisa kamu akses melalui aplikasi website di google chrome atau firefox.

Website ini juga menyediakan beberapa fitur kolase foto dan bisa melakukan pengeditan lainnya.

Canva juga memberikan fitur lain seperti pengeditan video, template persentasi, dan hal lain yang bisa kamu lakukan untuk melakukan edit foto.


Photopea.com



website photopea merupakan salah satu alternatif photosop online yang bisa kamu pergunakan untuk melakukan edit foto secara online.

Photopea memiliki penampakan yang mirip banget dengan photoshop versi desktop dan juga fitur-fitur yang hadir dalam photopea juga memiliki kesamaan dengan aplikasi photoshop.

Photopea.com juga memberikan dua opsi yaitu menggunakan aplikasi yang bisa kamu download dan kamu gunakan via komputer desktop.

Atau kamu bisa menggunakan website yang bisa di akses melalui laptop, komputer atau bahkan bisa kamu menggunakan edit photoshop online lewat hp android untuk membuka file psd online.


iloveimg.com


iloveimg.com bisa di bilang sebagai website edit foto online mirip photoshop yang bisa kamu gunakan untuk edit foto dengan tools yang cukup lengkap.

Di website iloveimg.com kamu bisa menemukan berbagai fitur seperti memperkecil ukuran pixel di sebuah foto, mengubah foto jpg menjadi PNG atau kamu juga bisa menjadikan GIF.

Kamu juga bisa gunakan aplikasi ini untuk membuat watermark pada foto yang mau kamu gunakan untuk kamu upload di blog.

Kamu juga bisa mendapatkan berbagai fitur yang dijamin lengkap dan dapat di akses secara gratis.


PizAp.com

Aplikasi alternatif photoshop web online selanjutnya yang bisa digunakan untuk edit foto secara daring adalah Pizap.com

Untuk mengakses aplikasi edit foto online seperti photoshop kamu bisa daftar dulu dengan menggunakan beberapa opsi seperti facebook, google, dan twitter.

PizAp.com secara umum memberikan kesempatan bagi kamu untuk melakukan pengeditan seperti filter foto, touch up foto serta fitur-fitur keren lainnya.


Pixlr.com



Website selanjutnya penganti photoshop online editor gratis adalah pixlr.com yang memberikan dua jenis pengeditan, pertama kamu bisa gunakan aplikasi photoshop online editor gratis ini untuk mengedit foto secara siple dan mendasar

Atau kamu juga bisa menggunakan aplikasi pengganti photoshop web online ini untuk melakukan edit wajah dengan photoshop online tingkat menengah ke atas.

Baca Juga 12 Web Translate Dokumen Online Gratis Untuk Kamu Gunakan


Befunky.com

selanjutnya mirip seperti aplikasi edit foto online seperti photoshop selanjutnya yaitu befunky.com yang meiliki beberapa fitur menarik seperti pengeditan foto biasa, foto kolase, dan fitur template editan lain seperti pembuatan banner, kartu dan berbagai jenis editan lainnya.


Lunapic.com

Selanjutnya pengganti photoshop editor online gratis adalah lunapic.com yang juga memiliki tampilan sangat simple dan cenderung jadul.

Namun alternatif adobe photoshop online gratis ini tidak bisa dipungkiri jika website ini tetap memberikan pelayanan yang cukup memuaskan sebagai sebuah website alternatif edit photoshop online gratis.

Banyak fitur lunapic.com menyediakan juga beberapa fitur seperti crop, megubah warna, dan berbagai jenis editan lainnya.


sumopain.com

Selanjutnya aplikasi alternatif edit foto online photoshop selanjutnya adalah sumopain.com yang juga bisa kamu gunakan secara online untuk alternatif edit foto photoshop online gratis

Penggunakan sumopain cukup mudah, ringan dan bisa kamu bisa secara cepat.

Kamu bisa mendapatkan berbagai fitur yang dibutuhkan seperti menggunakan aplikasi untuk versi desktop.

Nah kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi alternatif edit foto online photoshop gratis di atas atau kamu bisa menggunakan beberapa saja yang menurut kamu paling mudah untuk digunakan.

Semua aplikasi di atas memiliki beberapa kelebihan dan juga kekurangan yang berbeda-beda sehinga bisa juga beberapa aplikasi di atas bisa saling melengkapi.

Sekian dulu artikel newbie kali ini dengan judul Alternatif Edit Foto Online Photoshop Gratis

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "9 Alternatif Edit Foto Online Photoshop Gratis"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel