-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Dapat Dogecoin & Bitcoin Gratis Bagi Pemula

Ada banyak cara dapat dogecoin gratis apalagi di tahun 2021 dimana criptocoin harganya semakin tinggi dan salah satu cara mendapatkan dogecoin gratis akan di jelaskan dalam artikel berikut.

Cara Dapat Dogecoin & Bitcoin Gratis Bagi Pemula

 

Cara Dapet Dogecoin Gratis Bagi Pemula - Salah satu cara mendapatkan uang online dengan cara  mendapatkan koin doge adalah dengan cara membelinya di salah satu situs penyedia jasa tukar uang cripto.

Namun tidak menutup kemungkinan kamu bisa mendapatkan dogecoin secara gratis namun tetap ada cara yang harus kamu lakukan.

Selain bermain game penghasil dogecoin gratis, salah satu yang bisa kamu lakukan adalah dengan cara mining yang sama seperti cara mendapatkan bitcoin di internet.

Namun newbie gak akan menyarankan untuk kamu para pemula yang ingin mencoba menambang dogecoin atau bitcoin untuk langsung menambang.

Alasannya karena nambang criptocurrency itu membutuhkan banyak sekali biaya dan biaya tersebut adalah dengan membeli seperangkat pc dengan banyak sekali vga yang digunakan.

Namun sebelum itu kita akan berkenalan dengan kedua uang cripto terlebih dulu.

Baca Juga 

5 Spesifikasi Komputer Penting Yang Anda Butuhkan Pada Perdagangan Forex


Dogecoin

Dogecoin adalah sebuah cryptocurrencey yang di termukan oleh seorang insinyur perangkat lunak bernama Billy Markus.

Dia memutuskan untuk membuat sistem pembayaran yang bebas dari biaya perbankan tradisional.

Koin kripto ini di perkenalkan pada tanggal 6 Desember 2013 dan dengan cepat mengembangkan komunitas online sendiri.

Selain mendapatkan dengan cara membeli kamu juga bisa mendapatkan uang ini dengan cara mining dogecoin gratis.

Bitcoin

Bitcoin sendiri merupakan uang elektronik yang di buat di tahun 2009 oleh satoshi Nakamoto yang sekarang ini memiliki kenaikan yang sudah sangat tinggi.

Bitcoin sendiri memperbolehkan setiap orang memilikinya tanpa perlu mencantumkan identitas (anonymous) dan bisa di simpan di komputer pribadi dalam sebuah format file wallet atau bisa juga di simpan di sebuah service wallet pihak ke tiga.

Bitcoin sendiri merupakan mata uang kripto yang paling awal di kenal oleh masyarakat umum dan sekarang mata uang ini sudah di perjual belikan di Indonesia dan di seluruh dunia.

Cara dapat yang kripto gratis

Selain membelinya, kamu ternyata juga bisa mendapatkan dogecoin dan juga bitcoin secara gratis. Kamu bisa mendapatkannya melalui situs faucet yang merupakan situs penyedia uang kripto gratis di internet.

Cara mendapatkan kedua coin ini secara gratis bisa di bilang sangat mudah dan tanpa harus melakukan mining kamu bisa menghasilkan banyak sekali free dogecoin dan bitcoin secara gratis dari faucet.

Dogecoin bisa kamu dapatkan secara gratis dan cara daftat dogecoin bisa kamu ikuti dengan langkah-langkah di bawah ini.

Faucet

Faucet sendiri merupakan situs atau website tambang crypto coin yang memiliki beberapa macam koin yang tersedia. 

Tidak hanya dogecoin, bitcoin, ada juga beberapa uang crypto yang tersedia di tempat ini seperti litecoin, etherium, hingga koin local milik faucet yaitu brazio.

Situs faucet merupakan situs yang newbie rekomendasikan untuk cara mendapatkan dogecoin gratis yang berasar dari brazil.

Kamu cukup menambang secara gratis tanpa harus perlu upgrade user namun jika kamu ingin melakukan trading kamu juga bisa melalui situs ini.

Cara dapat dogecoin dan bitcoin

Kedua uang ini sekarang lagi terkenal karena uang ini sedang naik daun di karenakan salah satu pendiri tesla membeli banyak sekali mata uang kripto ini.

Namun saya harus pastikan jika para pembaca sudah cukup memahami terkait dunia crypto dan sudah memiliki wallet sendiri untuk melakukan pencairan.

  • Untuk langkah pertama kamu silahkan kunjungi freefaucet dan silahkan daftarkan akun kamu secara gratis.
  • Lengkapi semua form pendaftaran yang ada dan silahkan pergi ke Faucet > Daily Faucet
  • Pilih coin yang ingin kamu klain perharin dan jika kamu ingin doge coin kamu bisa pilih doge coin.
  • Jika kamu menggunakan free user kamu akan mendapatkan maksimal klim sebanyak 3x dan jika kamu upgrade ke akun premium, kesempatan klaim akan lebih banyak.
  • Untuk proses withdraw sendiri kamu bisa masuk ke Account > My Wallet di halaman tersebut dan kamu akan melihat batas minimum untuk withdraw
  • Jika kamu menjalankan sebagai trader dogecoin, dan kamu sudah mencapai batas minimum, silahkan copy paste alamat dogecoin kalian masing-masing dan klik proses.
  • Nantinya tidak sampai 5 menit maka dogecoin yang kamu withderaw akan langsung landing di wallet masing-masing.

Selagi kita masih muda kita wajib untuk memperbanyak investasi di mana saja. 

Baca Juga 

1001 Cara Menghasilkan Uang Gratis Tanpa Modal Dari Internet Untuk Pemula


Dan salah satu bentuk investasi jaman teknologi canggih salah satunya adalah cryptocurrency dan salah satunya adalah dogecoin dan juga bitcoin.

Untuk bitcoin memang sudah sangat tinggi dan unguk membelinya juga sangat mustahil namun untuk dogecoin masih rendah dan kamu bisa membelinya.

Siapa tau dogecoin bisa seperti bitcoin yang melambung tinggi dan kamu akan bisa untuk mendapatkan cuan secara cuma-cuma dengan cara gratis ini.

Yuk buruan kita lakukan investasi jangka pangjang dengan menggunakan mata uang cripto sebagai salah satu media investasi kita.

Sekian dulu ya tutorial newbie kali ini dengan judul  Cara Dapet Dogecoin & Bitcoin Gratis Bagi Pemula


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Dapat Dogecoin & Bitcoin Gratis Bagi Pemula"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel